Nikmati Petualangan Seru Melawan Para Raksasa via Mobile di Giants War

Giants War

Gamevil dan Singta bekerja sama dan merilis sebuah RPG penuh aksi untuk mobile berjudul Giants War. Penasaran dengan aksi para pahlawan melawan raksasa?

Baca Juga

Gamevil dan Singta mengungkapkan sebuah game baru berjudul Giants War untuk Android dan iOS. Game RPG ini akan mengambil tema perang besar antara para pahlawan dan para raksasa yang memiliki kemampuan luar biasa kuat! Singta sang pengembang mengklaim bahwa RPG yang satu ini akan penuh dengan strategi pertempuran dan juga memiliki permainan dengan tempo cepat.

Dilihat dari cara permainannya, game ini mirip dengan genre Hero Arena yang populer di mobile beberapa tahun lalu. Game ini menampilkan pertempuran real-time strategi. Pemain akan mengumpulkan berbagai hero untuk bertempur, menciptakan sebuah tim yang berisi lima hero dalam satu kali pertarungan. Pemain akan menyusuri petualangan untuk mengalahkan musuh-musuh yang berbahaya. Menariknya pemain juga akan mendapatkan equipment untuk meningkatakn kekuatan pemain.

Setiap hero memiliki keunggulan tersendiri, sesuai dengan peran mereka dalam pertempuran. Beberapa dari mereka memiliki kelebihan dalam pertahanan sehingga selalu bertarung di posisi depan. Ada juga yang memiliki kelebihan dalam serangan jarak jauh, sehingga mereka selalu bertarung di belakang. Beberapa hero juga fokus pada penyembuhan, juga menggunakan sihir untuk menghabisi musuh.

Giants War

Pemain bisa meng-upgrade hero mereka di Giants War. Melengkapi equipment untuk melakukan enhance dan upgrade kepada mereka untuk meningkatkan status karakter. Semua hero di game ini akan memiliki kemampuan seimbang, sehingga kustomisasi sebuah party menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan.

Selain mengatur para hero, pemain nantinya juga bisa menikmati fitur town builder di Giants War ini. Pemain bisa memaksimalkan kota dengan memberikan bangunan pertahanan, menjaga sumber daya, hingga merekrut Giant untuk berperang bersamamu. Yap, sesuai dengan judulnya, game ini nantinya akan menampilkan sistem perang antar pemain yang sama-sama mebawa raksasa! Menarik bukan?

Giants War


Untuk melawan Giant, permainan akan mengambil sudut kamera lebih tinggi, sehingga memungkinkanmu untuk memperkirakan posisi karaktermu dalam menyerang. Berbeda dari stage biasa, kini hero yang kamu gunakan bisa menyerang para raksasa secara melingkar! Kamu juga bisa memilih hero mana yang akan kamu panggil terlebih dahulu untuk melawan mereka. Penempatan hero menjadi kunci utama kemenanganmu.

UserJoy Ungkap Sedang Mengembangkan JRPG Berjudul YS Mobile

YS Mobile diumumkan UserJoy, menjadi game RPG untuk mobile yang terfokus pada petualangan Adol Christin di ponsel kesayanganmu.
Baca Juga

Hingga saat ini Giants War sedang memasuki masa Close Beta Test, bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game ini bisa langsung mencoba melalui link berikut ini. Game ini nantinya akan tersedia untuk iOS dan Android. Jadi jangan kelewatan untuk mencoba ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleDaftar 6 Ninja di Dunia Nyata yang Namanya Sangat Melegenda
Next articleNostalgia Yuk! WaveGame Resmi Hadirkan 3 Kingdoms Classic, Catat Tanggal Rilisnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.