Preview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy

Luffy kesulitan menghadapi pasukan balas dendam Big Mom di episode depan dan akan kalah? Simak preview anime One Piece episode 811 berikut ini

Preview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy

Preview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy

Luffy kalah melawan pasukan balas dendam milik Big Mom di episode depan? Bagaimana bisa? Simak preview anime One Piece episode 811 berikut ini.

Di episode 810 yang tayang pada hari Minggu, 22 Oktober 2017, Luffy diperlihatkan sedang melawan pasukan balas dendam yang dikerahkan oleh Big Mom untuk menangkap Luffy yang telah mengalahkan salah satu komandannya Big Mom, yaitu Cracker.

Di episode berikut, diperlihatkan bagaimana Luffy yang kewalahan menghadapi gempuran dari ratusan pasukan balas dendam. Bagaimana tidak, Luffy dalam kondisi terluka setelah melawan Cracker dan dihajar habis-habisan oleh Sanji, dan juga kelaparan, tentunya dia tidak dalam kondisi prima.

Kini dia harus melawan pasukan balas dendam yang satu dari mereka saja sangat kuat dan berbahaya, dan mereka dikumpulkan menjadi satu pasukan yang siap menghabisi Luffy. Mulai dari charlotte Mont d'or, Charlotte Galette, sampai Counter, Cadenza, dan Cabaletta dikirim untuk menangkap Luffy.

[read_more id="335221"]

Episode ini menjadi pembuka dari peperangan Luffy melawan pasukan Big Mom. Awalnya Luffy menghadapi mereka semua sendirian, karena Nami dan King Baum lari dari lokasi pertarungan tersebut.

Namun karena Vivre Card milik Big Mom yang dipegang oleh Nami memiliki kekuatan, akhirnya King Baum terpaksa menuruti keinginan Nami dan kembali ke posisi Luffy berada untuk membantunya.

Preview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy

Di episode 811, bisa kita lihat dari preview-nya bahwa pertarungan Luffy dan nami melawan pasukan balas dendam ini masih berlanjut, namun jauh lebih menyulitkan karena mereka mulai serius dan menggunakan kekuatan buah iblis mereka.

Luffy akan kerepotan menghadapi kekuatan Buah Iblis milik Charlotte Mont d'or yang unik. Mont d'or menggunakan kemampuannya untuk memanipulasi buku. Dia juga bisa membuat sebuah dunia dari buku tersebut, dan menjebak lawan di dalamnya.

Bagaikan sebuah ilusi, Luffy juga terkena jebakan ini, hingga akhirnya dia benar-benar terjebak dan dapat dikalahkan oleh serangan kombinasi antara Counter dan Cadenza, membuat Luffy terkapar dan tak bisa berbuat apapun.

Preview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy

Di sisi lain, Nami juga berhasil ditangkap oleh Charlotte Galette, sedangkan King Baum dibelah dua oleh Amande. Kekalahan telak bagi Luffy pun terjadi, dan dia ditangkap oleh Big Mom.

Itulah preview anime One Piece episode 811. Bagaimana dengan kelanjutannya? Kita nantikan saja petualangan Luffy yang berikutnya melawan Big Mom.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU