Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

The Lego Ninjago Movie Game memiliki gaya permainan yang cepat dengan fitur menarik. Simak review lengkapnya di sini.

Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

Bagaimana cepatnya Gameplay dan keseruan bermain game Lego Ninjago The Movie? Simak reviewnya di sini.

Bersamaan dengan perilisan filmnya, Lego Ninjago The Movie, hadir juga game yang mengiringi filmnya tersebut, yaitu The Lego Ninjago The Movie Game untuk console PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Duniaku.net juga berkesempatan men-review game ini. Bagaimana dengan review-nya?

Gameplay

Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

Gaya permainan atau gameplay yang disajikan dalam game ini benar-benar menarik. Kamu bisa menggunakan beberapa karakter dalam game ini, yaitu Ninja Lloyd, Nya, Jay, Kai, Cole, Zane dan Master Wu yang diharuskan melindungi tanah kelahiran mereka, Ninjago/

Kamu akan memainkannya dengan sangat cepat. Cepat di sini dalam artian bahwa kamu harus bergerak lincah seperti seorang Ninja dan kalahkan semua musuh-musuhmu dengan Ninjutsu milikmu.

Setiap karakter memiliki kekuatan, kelebihan, serta Ninjutsu yang berbeda-beda. Ada yang sangat ahli dalam pertarungan cepat, namun dengan daya serangan yang lebih rendah, ada juga yang menggunakan senjata berat dengan daya serangan tinggi. Kamu bisa menggunakan karakter tersebut dan menggantinya sesuai cerita atau lokasi yang sedang kamu jalani.

Fitur Building

Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

Tentu bukan Lego namanya jika tidak ada fitur Building di dalam gamenya. Sama seperti beberapa seri game Lego lainnya, kamu memiliki kemampuan untuk membangun sebuah benda yang sangat membantu untuk petualanganmu.

[read_more id="336430"]

Cara membangunnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menghancurkan benda yang ada, jika benda itu bisa dirangkai menjadi sebuah alat baru, maka cukup tekan Circle atau O saja untuk console PlayStation 4.

Alat tersebut juga terkadang harus diaktifkan dengan senjata tertentu, seperti karakter Cole yang menggunakan palu untuk memicu alat tersebut agar menjadi aktif dan fungsinya bisa digunakan.

Area yang Luas

Review Game The Lego Ninjago Movie: Gameplay Cepat dan Menghibur

Total ada 8 area atau lokasi yang sama dengan di filmnya, dan satu area saja sudah cukup luas, jadi kamu bisa men-explore arena tersebut dengan menarik. Selain itu, banyak fitur lokasi yang bisa kamu gunakan.

Salah satu fitur yang paling penulis sukai adalah berjalan di dinding selayaknya seorang Ninja. Selain itu, kamu juga bisa berseluncur melalui tali atau berenang di danau menuju lokasi berikutnya.

Kamu juga bisa menaiki naga atau pesawat untuk mengalahkan pasukan Lord Garmadon dari udara. Pergerakannya cukup bebas, namun kamu tak bisa mundur ke belakang, dan pergerakannya sudah dibuat otomatis maju ke depan.

Kesimpulan

Game ini sangat cepat dan menarik, sangat cocok untuk kamu yang menyukai Lego, terutama serial Ninjago. Area yang dapat dieksplor serta sistem Building yang menjadi ciri khas Lego juga tak dihilangkan. Dibalut dengan cerita serta pertarungan yang seru, maka game ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan game menyenangkan untuk dimainkan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU