UserJoy Ungkap Sedang Mengembangkan JRPG Berjudul YS Mobile

ys mobile

YS Mobile diumumkan UserJoy, menjadi game RPG untuk mobile yang terfokus pada petualangan Adol Christin di ponsel kesayanganmu.

Baca Juga

UserJoy salah satu publisher dan developer game mobile asal Taiwan mengumumkan bahwa kini mereka sedang menangani sebuah game JRPG baru yang dijuluki YS Mobile. Yap, kamu tidak salah dengar, perusahaan dari Taiwan itu mengumumkan kerja samanya dengan Nihon Falcom dan ChangYou dalam mengembangkan game YS Mobile ini. Namun hingga saat ini, mereka belum memberikan judul resmi dari game ini.

ys mobile

Serial YS sendiri selalu mengisahkan tentang petualangan Adol Christin, tokoh pandai pedang yang berambut merah. Karakter ini sendiri terkenal pendiam, meskipun begitu ia merupakan sosok yang tidak pernah meninggalkan seseorang yang membutuhkan pertolongannya. Adol sendiri merupakan satu-satunya karakter orisinal yang tidak pernah absen dari serial YS.

Mengamuk, Fans Kecewa dengan Marketing Wolfenstein 2!

Alih-alih mempromosikan game terbaru mereka, video promosi Nazi-free Wolfenstein 2 yang diluncurkan Bethesda terima banyak komentar negatif.
Baca Juga

Kedatangannya di suatu daerah tertentu akan membuka kemampuan baru yang ia miliki. Selain itu ia juga dijuluki dengan berbagai nama baru, misalnya saja Adol the Red, karena rambutnya yang merah. Sebagai seorang petualang, ia tidak pernah tinggal di suatu daerah yang sama dalam jangka waktu lama. Ia selalu mengekspresikan dirinya sendiri melalui motifasi untuk bertempur dan menolong orang lain.

ys mobile


Kali ini, YS Mobile akan membawa kembali menceritakan petualangan sang Adol Christin ketika ia menjelakaho sebuah reruntuhan kuno misterius. Pihak pengembang mengklaim bahwa game untuk smartphone ini akan menampilkan sistem permainan yang simpel, tetapi seru. Sebagai game aksi, permainan akan meliputi 4 tahap pemberian command. Pemain bisa berlari, melompat, mengayunkan pedang, hingga menggunakan sihir.

Meskipun dikerjakan oleh pengembang asal China, Ys Mobile ini akan mengambil visual dan desain yang mirip dengan game orisinalnya. Meskipun hingga kini masih belum jelas seperti apa sistem permainannya. Namun jika dilihat dari karakter yang muncul, tampaknya game ini akan menjadi sebuah JRPG berbayar yang hanya memiliki satu skenario cerita utama seperti kebanyakan serial YS lainnya. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasinya lebih lanjut dari pihak pengembang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHighlight Gi Kwang Pernah Pergoki Pacarnya Selingkuh?
Next article6 Tokoh One Piece dengan Potensi Awakening yang Berbahaya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.