Nostalgia Yuk! WaveGame Resmi Hadirkan 3 Kingdoms Classic, Catat Tanggal Rilisnya!

Yuk nostalgia dan ambil bagian dalam sejarah 3 kerajaan melalui game 3 Kingdoms Classic!

Nostalgia Yuk! WaveGame Resmi Hadirkan 3 Kingdoms Classic, Catat Tanggal Rilisnya!

Nostalgia Yuk! WaveGame Resmi Hadirkan 3 Kingdoms Classic, Catat Tanggal Rilisnya! Sumber: WaveGame[/caption]

Mengambil latar belakang sejarah tiga kerajaan di Cina pada abad ke-14, yuk kita bernostalgia pada game Free to Play 3 Kingdoms Classic! Kapan rilisnya?

[duniaku_baca_juga]

Salah satu Publisher Game di Indonesia, WaveGame secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan 3 Kingdoms Classic untuk gamer Indonesia.

3 Kingdoms Classic merupakan versi reboot dari game 3 Kingdoms Online dengan level cap hanya mencapai 120. Sama seperti 3 Kingdoms Online, versi classic ini merupakan game historis MMORPG 3D simulasi strategi perang yang diadaptasi dari kisah sejarah dari zaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan.

Game perang yang di-reboot ini akan membawa kembali para pemain untuk merasakan bagaimana rasanya berperang dan menjadi penguasa di era 3 kerajaan bersama Cao-Cao, Liu Bei, atau Sun Jian.

3 Kingdoms Classic telah melewati masa CBT pada tanggal 12-19 Oktober lalu, dan saat artikel ini ditulis client 3 Kingdoms Classic ini telah diunduh sebanyak 16 ribu kali sejak pertama kali pengumumannya pada 5 Oktober!

Nostalgia Yuk! WaveGame Resmi Hadirkan 3 Kingdoms Classic, Catat Tanggal Rilisnya! Sumber: WaveGame[/caption]

Selama masa CBT kemarin ada beberapa event menarik yang bisa diikuti oleh semua pemain 3 Kingdoms Classic, antara lain Selfie Warriors, True Heroes, Hero and Heroin of 3Kingdoms, dan 3 Kingdoms Tales.

Semua karakter dan informasi yang telah dibuat pada masa CBT kemarin akan dihapus dan pemain baru bisa mulai leveling, mencari item, berperang pada saat Grand Launching atau masa OBT.

3 Kingdoms Classic dijadwalkan akan memasuki masa OBT (Grand Launching) pada 2 November 2017 pukul 14.00 WIB.

WaveGame juga telah mempersiapkan beberapa event menarik dan menyiapkan hadiah hingga RP100 juta!

[read_more id="339156"]

Berikut adalah event OBT 3 Kingdoms Classic yang bisa diikuti oleh semua pemain.

  • First Heroes
  • Ultimate Heroes
  • Ultimate Clan
  • Greatest Heroes
  • Imperial Rank
  • Lucky Star
  • WavePoint Cash back

Di 3 Kingdoms Classic nantinya kamu bisa memilih empat job yang tersedia yakni, Warrior sebagai pasukan garis depan dengan kemampuan bertahan yang hebat, Hero yang memiliki kombinasi serangan fisik dan elemen yang mematikan, Strategist yang ahli dalam mengatur soldier, dan Sorcerer yang memiliki kemampuan mengendalikan banyak elemen dan magic yang dahsyat!

Hadirnya versi Classic ini akan memberikan nuansa nostalgia kepada fans game 3 Kingdoms Online dan juga akan memberikan pengalaman seru untuk gamer Indonesia yang menyukai game PvP atau perang!

[read_more id="338777"]

Kamu bisa mengunduh client 3 Kingdoms Classic di sini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU