5 Hero Mobile Legends Unik yang Paling Susah Dikuasai Pemain Baru

hero mobile legends unik

Ada beberapa hero Mobile Legends unik yang sangat susah untuk dikuasai pemain baru. Penasaran kenapa hero-hero ini sangat susah dikuasai?

Pasangan Sejati Odette, Lancelot Siap Menjadi Assassin Andalan Baru di Mobile Legends!

Akhirnya Lancelot dirilis. Ia merupakan assassin Mobile Legends baru yang mengandalkan kemampuan berpedang ala anggar yang ia kuasai selama hidup!
Baca Juga

Moonton selaku pengembang game MOBA untuk mobile sangat berhasil dalam menciptakan hero Mobile Legends unik yang berbeda dari game lainnya. Para heri Mobile Legends unik ini memiliki kemampuan yang kuat, tetapi tingkat kesulitan pemakaiannya tinggi. Jadi untuk pemain baru, hero-hero ini mungkin tidak cocok untuk kalian mainkan di mode Ranked. Selain itu, kamu pun bisa menghemat Battle Point (BP) dengan membeli hero lain yang jauh lebih mudah dipakai.

Baca Juga

Untuk saya pribadi, membeli hero Mobile Legends unik ini tanpa mempelajarinya terlebih dahulu sangat beresiko. Sebab mereka memiliki harga yang tidak murah juga, jadi ketika kamu membeli mereka tetapi tidak kamu pakai, tentu akan mubazir bukan? Saya sarankan untuk mencoba mereka terlebih dahulu, ketika mereka dibuka secara gratis di mode Classic. Nah, langsung saja ini dia kelima hero Mobile Legends unik yang susah dikuasai:

1

Chou

hero mobile legends unik

Sebagai seorang Fighter, Chou sendiri memiliki berbagai skill yang sangat membantu tim dalam “menculik” pemain lain. Chou dilengkapi kemampuan yang sebenarnya memiliki daya rusak tinggi, tetapi pertahanannya pun sangat lemah. Jadi ia harus mengorbankan serangannya untuk meningkatkan pertahanan, dalam hal ini adalah item build.

Chou sendiri memiliki tiga kemampuan yang cukup susah untuk dikuasai pemain. Pertama adalah Jeet Kune Do, serangan tiga kali pukulan yang akan menghempaskan hero musuh di pukulannya ketiga. Karena kemampuan ini hanya bisa diakses dari jarak dekat, pemain dituntut untuk mendekati lawannya. Perkiraan waktu untuk menghempaskan musuh ke udara menjadi kunci kemenangan tim dalam melakukan ganking.

Shunpo sendiri juga menjadi salah satu kemampuan penyerangan sekaligus perlindungan yang sangat baik untuk dikuasai pengguna Chou. Kemampuan ini akan mempersempit jarak antara Chou dan hero musuh yang ditarget. Memungkinkan Chou untuk bisa menghempaskan musuh ke udara melalui pukulan akhir dari kemampuan Jeet Kune Do. Selain itu, penggunaan Shunpo di waktu yang tepat, akan membuat Chou immune dari berbagai jenis serangan, termasuk sihir yang dibubuhi CC.

Terakhir adalah The Way of the Dragon, kemampuan dari hero Mobile Legends unik ini memang sangat susah untuk dikuasai. Jika arah seranganmu tidak tepat, kemampuan ini justru akan menguntungkan bagi pihak lawan. Namun jika kamu gunakan dengan tepat, skill ini menjadi kunci penentu kesuksesan suatu ganking dengan mudah.

2

Hayabusa

hero mobile legends unik

Seorang assassin selalu lemah diawal permainan, mereka memiliki kemampuan terbatas yang membuat mereka terbunuh jika tidak mampu bermain dengan hati-hati. Apalagi, Hayabusa kini semakin rentan dengan kemampuan CC dari musuh. Jadi ketika kamu terlambat sedikit saja berpindah menggunakan kemampuan Quad Shadow, maka kamu akan terbunuh dengan mudahnya.

Kemampuan Quad Shadow pun sangat sulit untuk dikuasai, sebab kamu harus menentukan posisi banyangan yang tepat terlebih dahulu. Biasanya, Quad Shadow digunakan untuk melakukan nuke dengan cepat. Kombinasi serangan yang tepat adalah menembakan bayangan ke arah musuh, berpindah ke dekat mereka dan menggunakan Phantom Shuriken, lalu berpindah ke posisi bayangan lain. Namun combo serangan ini harus kamu gunakan dengan cepat, jika lambat sedetik saja, kemungkinan kamu akan terkena CC dan terbunuh.

Phantom Shuriken sendiri merupakan salah satu kemampuan terkuat dari Hayabusha dalam mengalahkan musuhnya. Jika kamu berhasil melemparkan tiga Shuriken kepada musuh yang berada di jarak yang sangat dekat dengannya, maka kemampuan ini bisa sangat optimal. Namun untuk melakukan hal itu, diperlukan aksi combo yang cepat dan kilat seperti yang saya katakan sebelumnya.


Penasaran dengan karakter Mobile Legends lain yang susah untuk dikuasai? Simak di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleKemendikbud Koreksi Tulisan ‘Kids Jaman Now’ yang Tak Sesuai dengan Ejaan Bahasa Indonesia!
Next articleAlbum Baru Amazarashi Akan Dirilis Pada Desember 2017
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.