Album Baru Amazarashi Akan Dirilis Pada Desember 2017

Bagi kamu penggemar Amazarashi, ada kabar baik buatmu. Karena album baru Amazarashi siap dirilis pada Desember 2017

Band alternative rock asal Aomori yang terkenal berkat mengisi banyak lagu anime bernama Amazarashi akan merilis album terbarunya pada Desember ini. Album baru dari band yang terdiri dari Hiromu Akita (vocal, gitar) dan Manami Toyokawa (keyboard) yang terkenal berkat kemisteriusannya di atas panggung dan di promonya ini akan menjadi album keempat yang dirilis di pasaran.

Album baru Amazarashi sendiri belum mempunyai judul, meski demikian album ini sudah siap dirilis pada Rabu, 13 Desember 2017. Album ini akan menjadi album terbaru mereka setelah mereka merilis album ketiga mereka Sekaishuusoku Niichiichiroku pada 24 Februari 2016 dan kompilasi greatest hits mereka berjudul Message Bottle yang telah dirilis pada 29 Maret 2017 dan meraih posisi ketiga di Oricon Japan Album Chart.

Sebelum merilis album baru, Amazarashi merilis salah satu lagu yang ada di album itu berjudul “Philosophy” yang telah dirilis secara digital pada Jum’at, 20 Oktober 2017 di took musik digital di Jepang. “Philosophy” menjadi lagu iklan untuk produk minuman bernama Dydo Blend.


Album baru Amazarashi akan berisi dua belas lagu dan akan berisi dua buah single yang sudah dirilis dan menjadi tie-up untuk anime dan game seperti “Inochini Fusuwashii” yang menjadi lagu kolaborasi dengan game PS4 NieR:Automata dan “Sora ni Utaeba” yang menjadi lagu pembuka kedua dari musim kedua Boku no Hero Academia yang baru dirilis pada 6 September 2017 kemarin.

9 Lagu Jepang yang Wajib Kamu Dengar Minggu Ini (Volume 1)

Di rubrik terbarunya, Duniaku akan membahas dan merekomendasikan 9 lagu Jepang yang wajib kamu dengar tiap minggunya setiap hari Kamis
Baca Juga

Album ini akan dirilis dalam tiga versi. Versi Limited Edition A akan berisi CD, DVD konser Amazarashi Live Tour Message Bottle” di Nakano Sunplaza pada 19 Oktober 2017, dan kumpulan puisi. Edisi ini akan dibanderol sebesar 4860 yen (sekitar Rp. 557 ribu), Limited Edition B akan berisi CD album Amazarashi, CD album akustik, dan DVD yang berisikan video music dari Amazarashi. Edisi ini akan dibanderol dengan harga 4212 yen (sekitar Rp. 502 ribu). Edisi reguler dari album ini akan berisi CD berisikan 12 lagu dan dibanderol dengan harga 3240 yen (sekitar Rp. 386 ribu).

Sambil menunggu album baru Amazarashi, simak video klip dari Amazarashi “Sora ni Utaeba” di bawah ini:

Album Baru Amazarashi Akan Dirilis Pada Desember 2017

Bagi kamu penggemar Amazarashi, ada kabar baik buatmu. Karena album baru Amazarashi siap dirilis pada Desember 2017

Abaikan

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Hero Mobile Legends Unik yang Paling Susah Dikuasai Pemain Baru
Next article3 Pesan Moral Tersembunyi di Balik Komik Tahilalats Ep 434 Berjudul “Tentu Dong”
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara