Curang! Captain Ginyu dan Nappa Main Keroyokan di Dragon Ball FighterZ!

Nappa dan Captain Ginyu ramaikan keseruan Dragon Ball FighterZ. Bahkan Captain Ginyu hadir bersama Pasukan Ginyu!

Dragon Ball FighterZ masih belum selesai memperkenalkan roaster petarungnya. Kali ini petarung Dragon Ball FighterZ yang muncul bernuansa klasik, terutama bagi kamu yang kangen dengan Saiyan Saga dan Namek Saga. Ya, kali ini petarung yang ikut meramaikan Dragon Ball FighterZ adalah Nappa dan Captain Ginyu.

Baca Juga

Uniknya, kehadiran petarung-petarung ini bawa “rombongan” dalam gaya bertarung mereka. Nappa hadir dengan support Saibamen yang muncul pada Saiyan Saga -walaupun Saibamen ini tidak pernah berperan sebagai support. Sedangkan Captain Ginyu hadir dengan support seantero kelompok Pasukan Ginyu.

Dalam Pasukan Ginyu sendiri terdapat Recoome, Jeice, Burter, dan Guldo. Namun dalam preview sementara ini Pasukan Ginyu yang terlihat baru ada Recoome dan Jeice.

Bandai Namco memperlihatkan sekilas aksi dari petarung baru di Dragon Ball FighterZ ini. Beberapa barangkali menarik bagi fans Dragon Ball karena munculnya jurus-jurus ikonik dari karakter-karakter ini. Petarung baru yang akan beraksi di Dragon Ball FighterZ adalah sebagai berikut.

Nappa

Nappa adalah salah satu dari empat bangsa Saiya (yaitu lainnya adalah Vegeta, Raditz, dan Kakarot a.k.a Son Goku) yang selamat dari kehancuran Planet Vegeta. Ia selamat karena dikirim bersama Vegeta untuk menyerang suatu Planet. Menjadi bawahan Frieza, Nappa biasanya bekerja bersama Vegeta dalam melaksanakan misi-misi penaklukan.

Nappa dan Vegeta datang ke Bumi setelah Son Goku berhasil mengalahkan Raditz melalui serangan yang tak terduga dari Piccolo. Bisa dibilang Nappa merupakan Saiya terkuat pertama yang muncul di anime Dragon Ball Z.

Dan salah satu pertarungan yang epiknya adalah ketika Nappa berduel sengit melawan Tien dan Chatzou. Pada akhirnya Tien dan Chatzou harus mati di tangan Nappa. Keganasan Nappa terhenti saat melawan Goku, kemudian karena sudah tidak terlalu kuat ia dibunuh oleh temannya sendiri yaitu Vegeta.

Bahkan kengenesan Yamcha bakal bisa kamu ulang-ulang di Dragon Ball FighterZ

Sedangkan pada Dragon Ball FighterZ, Nappa akan mendapat support dari Saibamen. Saibamen adalah mahluk rekayasa yang digunakan bangsa Saiya sebagai pasukan buatan. Uniknya, mahluk-mahluk ini ditanam dulu di tanah, kemudian mereka “lahir” seperti tanaman yang tumbuh ke permukaan. Saibamen walaupun merupakan petarung yang lemah, namun bisa merepotkan orang Bumi saat itu.

Salah satu adegan yang berkesan adalah ketika seekor Saibamen memeluk Yamcha, lalu ia meledakkan diri yang membuat Yamcha terbunuh. Adegan ini menjadi ikon betapa lemahnya Yamcha di dunia Dragon Ball. Sepertinya adegan ini bisa diulang kembali di Dragon Ball FighterZ.

Jurus-jurus yang sepertinya akan muncul antara lain adalah:

Nappa:

Volcano Explosion, Nappa mengacungkan jari dan timbul ledakan yang bisa menghancurkan seluruh kota.

Break Cannon, Nappa menembakkan ki blast melalui mulutnya

Saibamen:

Saibaman Bomb, Saibaman menangkap lawan secara mendadak, dan meledakkan dirinya bersama lawan.

1
2

SHARE
Previous articleYoko Taro Telat, Film Dewasa NieR Sudah Dibuat Duluan! (NSFW)
Next articleBercengkrama dengan ASUS ZenBook Flip S UX370 – Si Tipis nan Elegan
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.