Yoko Taro Telat, Film Dewasa NieR Sudah Dibuat Duluan! (NSFW)

film dewasa nier jav

Waduh keduluan! TMA selaku studio film porno sudah membuat dilm dewasa NieR lebih dulu daripada Yoko Taro!

Pada event GameStart 2017 tanggal 12-15 Oktober lalu, ketika ditanyai medium apa selain game dan stage play yang ingin Yoko Taro sentuh, sang kreator NieR: Automata tersebut menjawab bahwa dia ingin membuat film dewasa setidaknya sekali seumur hidup. Sayangnya (atau mungkin kabar baik bagi sebagian orang), film dewasa NieR sudah dibuat duluan oleh studio lain sebelum Yoko Taro sempat merealisasikan impiannya tersebut.

Baca Juga


Adalah TMA, sebuah studio film dewasa asal Jepang, yang membuat film dewasa NieR ini. Film dewasa NieR ini akan dibintangi oleh Honoka Mihara. Mihara sendiri sempat meng-tweet dirinya mengenakan kostum karakter 2B untuk film NieR: AuXXmata.

Meski film ini sendiri adalah sebuah film dewasa, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa kostum dan properti dikenakan sangatlah detil dan mirip dengan seperti yang di dalam game.

Kostum detil dalam sebuah film dewasa yang terinspirasi dari game ini bukanlah yang pertama kali. Jika kita menilik film-film dewasa yang pernah muncul sebelumnya, ada beberapa kostum yang cukup mendetil digunakan dalam film dewasa. Mungkin salah satu yang paling terkenal beberapa waktu lalu adalah film dewasa yang terinspirasi dari game Fate/Grand Order yang menampilkan Mash Kyrielight.

Tentunya, saya tidak akan menyebutkan berapa kode dari film ini karena saya masih butuh pekerjaan ini. Jadi silakan cari sendiri di internet. Kalau sudah ketemu, bolehlah di share ke saya melalui PM, silakan disimpan sendiri dan jangan di-share di kolom komentar ya! Kalau sampai ada yang share di kolom komentar, nanti saya sleding kepalanya!

Ini Alasan Para Android Yorha “NieR: Automata” Memakai Penutup Mata!

Tahukah kamu kenapa para android Yorha mengenakan tutup mata? Berikut ini adalah jawaban dari sang kreator Yoko Taro dan Yosuke Saito!
Baca Juga

Bagi kamu penggemar NieR yang menantikan kelanjutan dari game ini, kamu harus tetap tabah, bersabar, panjatkan doa kepada yang maha kuasa karena Yoko Taro tampaknya tidak akan segera membuat sekuel dari game ini. Meskipun begitu, ada cara lain supaya kamu bisa mendapatkan sekuel NieR, yaitu dengan memberi Yoko Taro uang.

Serius, dia pernah berkata seperti itu sebelumnya.


SHARE
Previous articleInilah Alasannya Mengapa Twitter Resmi KFC Hanya Follow 11 Akun Saja
Next articleCurang! Captain Ginyu dan Nappa Main Keroyokan di Dragon Ball FighterZ!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.