Game Full Metal Panic! Baru Disiapkan untuk PS4 Pada Tahun Depan!

Full Metal Panic!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan game Full Metal Panic! baru yang memiliki genre strategi akan dirilis pada tahun depan untuk PlayStation 4.

Bagi kamu pecinta serial Full Metal Panic! (FMP!) maka kamu harus berbahagia! Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis game FMP! baru berjudul Full Metal Panic! Fight Who Dares Wins. Game ini akan memiliki genre strategi dan menampilkan banyak mecha yang muncul di serial manga dan anime dari serial tersebut. Pastinya bagi kamu yang menyukai serial FMP! ini, pasti akan bernostalgia kembali memainkan game baru ini.


Game ini sendiri akan menceritakan sosok Sousuke Sagara, seorang yang lahir dan di besarkan di dunia militer. Kini ia bertugas sebagai salah satu anggota tentara dari sebuah organisasi swasta anti-teroris bernama Mithril. Sousuke sendiri kini hidup dalam kedamaian, dan mendapatkan tugas untuk melindungi seorang siswi SMA bernama Kaname Chidori. Namun perdamaian, tampaknya akan segera berakhir.

Jika dilihat dari cuplikan permainannya, game ini lebih fokus pada pertarungan antar mecha. Dalam FMP!, kita dikenalkan sebuah robot untuk bertempur bernama Arm Slave. Robot ini berukuran raksasa, merupakan senjata yang dikembangkan oleh perusahaan Mithril dan juga perusahaan Amalgam, dari pihak oposisinya yang mendukung terorisme.

Full Metal Panic!

Dari trailer diatas, kita juga diperlihatkan beberapa Arm Slave yang bakal muncul di game ini. Mulai dari M9E Gernsback yang dipakai oleh sebagian besar anggota Mithirl, ARX-7 Arbalest yang menjadi unit khusus untuk Sousuke dan juga ARX-8 Laevatin yang baru muncul sebagai gambar fitur utama di game ini.

Prediksi Pegulat Smackdown Live! yang Akan Menang di WWE Hell In a Cell 2017

Sebelum kita menyaksikan program Pay Per-View nya, simak dulu prediksi pegulat yang kemungkinan besar, akan menang di Hell in a Cell 2017 berikut ini
Baca Juga

Untuk permainannya, pemain akan dihadapkan pada suatu map yang bisa kamu jelajahi dengan berjalan kaki. Permainan akan berjalan dalam sistem turn-based, jadi pemain bisa memikirkan strategi yang baik dalam menyerang. Banyak musuh yang juga akan muncul dalam permainan ini. Pemain bisa memilik untuk menggunakan jenis serangan mana yang bisa efektif untuk mengalahkan mereka.

Pihak pengembang nampaknya belum memberikan informasi lebih detail mengenai sistem permainan Full Metal Panic! Fight Who Dares Wins. Game ini sepenuhnya didalangi oleh B.B. Studio, sebelumnya mereka dikenal sebagai pengembang dari serial game Super Robot Wars. Jadi bagi kamu yang menyukai berbagai game strategi perang ala mecha, maka game yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan! Game ini rencananya akan dirilis tahun depan untuk platform PlayStation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMulai Proses Syuting, Kapan Si Doel the Movie Tayang di Bioskop?
Next articleSiapa Saja Sih Top 5 Hero Mobile Legends Tercantik? Yuk Cek di Sini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.