Power Rangers Hyperforce: Baru di Twitch TV!!

power rangers hyperforce

Power Rangers Hyperforce resmi diumumkan oleh Twitch TV! Power Rangers Hyperforce akan menjadi gebrakan baru lainnya di ulang tahun Power Rangers yang ke-25. Seperti apa acaranya nanti?

Baca Juga

power rangers hyperforce

Power Rangers Hyperforce: Baru di Twitch TV!!

Power Rangers Hyperforce resmi diumumkan oleh Twitch TV! Power Rangers Hyperforce akan menjadi gebrakan baru lainnya di ulang tahun Power Rangers yang ke-25. Seperti apa acaranya nanti?

Abaikan

Power Rangers Hyperforce akan menjadi serial Power Rangers pertama yang temanya serial RPG. Serial ini akan menayangkan siaran langsung table-top RPG dengan Power Rangers sebagai tema permainannya. Sejauh ini ada 25 episode yang telah disiapkan untuk merayakan ulang tahun Power Rangers.

Dalam serial Power Rangers Hyperforce ini kita akan menonton permainan table-top RPG berjudul sama. Table-top RPG adalah salah satu bentuk permainan peran di mana kita bermain sebagai karakter dengan deskripsi dan kata-kata. Setiap tindakan karakter digerakkan oleh pemain dan tingkat kesuksesan tiap tindakannya didasarkan pada aturan yang ditentukan sebelumnya.

Ulang Tahun Power Rangers Ke-25 Akan Segera Tiba!

Ulang tahun Power Rangers yang ke-25 akan segera tiba! Mau ikut mengucapkan selamat? Yuk simak apa saja yang dilakukan Saban untuk merayakannya!
Baca Juga

Pemain yang akan ikut dalam siaran langsung di antaranya Peter Sudarso (Ranger Biru di Power Rangers Ninja Steel), Paul Schrier (“Bulk” dari Mighty Morphin Power Rangers), Andre dari Black Nerd Comedy, Meghan Camarena, dan Christina Vee. Acara ini akan ditayangkan di kanal Hyper RPG milik twitch TV mulai 24 Oktober nanti.

power rangers hyperforce

Permainan Power Rangers Hyperforce berlatar di tahun 3016 di Time Force Academy. Tim yang terdiri dari kadet ranger Time Force ini bertujuan untuk mengalahkan kejahatan dari zaman kuno yang bermaksud mengurai struktur alam semesta.

Nantinya tim ini akan mendatangi orang yang tak asing di waktu yang tak asing pula, melintasi ruang dan waktu di semesta Power Rangers di bawah kepemimpinan mentor mereka, Jen Scotts. Game ini akan dikendalikan alur permainannya oleh Malika Lim, sang Game Master yang akan menceritakan tim yang baru dibentuk ini untuk menuntaskan misinya.

power rangers hyper force

Sepanjang serialnya nanti, rencananya Power Rangers Hyperfoce akan mengundang beberapa bintang tamu. Salah satu yang sudah bisa dipastikan akan hadir adalah Erin Cahill (Pink Ranger dari Power Rangers Time Force).

Desain karakter yang akan dimainkan juga sudah ditentukan. Kostum ranger ini didesain sendiri oleh Peter Sudarso berdasarkan mitologi Yunani. Peter Sudarso akan memainkan karakter Marvin atau “Marv”, sang Ranger Merah. Eddie si Ranger Biru akan dimainkan oleh Andre. Bulk sang “legenda” juga ikut bermain dengan karakter Jack, si Ranger Kuning. Sementara Chloe si Ranger Pink dan Vesper si Ranger Hitam akan digerakkan masing-masing oleh Meghan Camarena dan Cristina Vee.


Sayangnya, permainan ini tidak akan dijual ke umum karena hanya dibuat untuk dimainkan di dalam serial kecuali cukup banyak peminatnya. Menurut kalian bagaimana? Apakah tertarik untuk ikut memainkannya? Jawab di kolom komentar ya!

Sumber: Den of Geek, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSiapa Saja Sih Top 5 Hero Mobile Legends Tercantik? Yuk Cek di Sini!
Next articleInilah Alasannya Mengapa Twitter Resmi KFC Hanya Follow 11 Akun Saja
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.