Inilah Alasannya Mengapa Twitter Resmi KFC Hanya Follow 11 Akun Saja

Semenjak diluncurkan pada tahun 2008, akun resmi Twitter Kentucky Fried Chicken (KFC) pusat, hanya mem-follow 11 akun Twitter resmi spesifik saja. Usut punya usut, ternyata ada alasan khusus mengapa akun ini melakukan demikian. Dan berikut alasan tersebut.

Bagi kalian yang mengikuti akun Twitter resmi Kentucky Fried Chicken (KFC) yang berpusat di Louisville, Kentucky, AS, pastinya kalian menyadari akan hal unik ini yang terdapat di dalam akun tersebut.

Semenjak akun ini dirilis di tahun 2008 silam, akun ini tercatat hanyalah mem-follow 11 akun Twitter saja. Bagi kalian yang tidak percaya, ini dia buktinya:

KFC Official Twitter

Sumber: E! Online

Baca Juga

Melihat keunikan tersebut, kita pun jadi merasa super penasaran mengapa akun ini hanya mengikuti 11 akun Twitter saja. Tapi sebenarnya, kalau kalian benar-benar jeli, alasannya tidaklah sekompleks seperti memecahkan 11 bumbu rahasia Kolonel Sanders yang keramat itu.

Masih  kesulitan? Oke akan penulis jelaskan. Jadi kalau kalian perhatikan, akun ini mengikuti ke-5 anggota dari grup vokal wanita legendaris asal Inggris, Spice Girls dan ke-6 figur top yang memiliki kata “Herb” di nama mereka.

“Spice” dalam bahasa indonesia berarti bumbu. Sedangkan “Herb” adalah kata Inggris yang memiliki arti ramuan. Yap, benar sekali. Ke-11 akun ini diikuti untuk semakin menekankan poin 11 bumbu rahasia yang selama ini dimiliki dan digunakan untuk menciptakan ayam goreng mereka yang super enak itu.

KFC Spice Girls

Sumber: Latest News World

Sebagai pengingat saja, penemuan unik ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter dengan nama akun edgette22. Tak pelak setelah penemuan ini, seluruh pengguna Twitter langsung heboh tidak karuan.

Unik, KFC Latih Karyawannya Membuat Ayam Goreng Lewat Teknologi VR!

Perusahaan waralaba Kentucky Fried Chicken alias KFC, merilis teknologi unik yakni KFC VR. Bagaimana kecanggihan inovasi ini?
Baca Juga

Oh ya, satu lagi, walau fakta unik ini sudah sangat viral dalam beberapa jam terakhir ini, namun hingga detik ini, ke-5 anggota Spice Girls maupun ke-6 pria bernama Herb tersebut belum memberikan tanggapan mereka lagi terkait hal ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terhadap fakta yang super unik ini?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePower Rangers Hyperforce: Baru di Twitch TV!!
Next articleYoko Taro Telat, Film Dewasa NieR Sudah Dibuat Duluan! (NSFW)
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles