Pecinta Maid? Yuk Cek 5 Anime Tema Maid Terbaik Ini!

anime tema maid

Siapa yang tidak tertarik melihat karakter-karakter cantik dan imut ini menggunakan seragam maid? Kalau kalian pecinta maid, yuk kita cek 5 anime tema maid terbaik yang harus kalian tonton!

5

Shounen Maid

anime tema maid

Baca Juga

Anime tema maid yang satu ini tayang pada bulan April sampai dengan Juli tahun 2016 yang lalu. Anime ini menceritakan kisah Chihiro Komiya, seorang siswa SD yang yatim piatu setelah kematian orang tuanya.

5 Hero Mobile Legends Termurah yang Sangat Berguna Jika Kamu Jago Memainkannya

Siapa bilang hero murah itu tidak berguna? Inilah 5 hero Mobile Legends termurah yang akan sangat berguna jika kalian dapat memainkannya dengan baik.
Baca Juga

Suatu hari, seorang pria sangat kaya yang ternyata merupakan adik kandung dari mamanya menawarkan Chihiro untuk tinggal bersamanya. Akhirnya, Chihiro yang gila kebersihan mengambil tawaran itu dan bekerja sebagai maid dengan menggunakan seragam maid berenda untuk membalas budi kebaikan dari omnya itu.

4

Miss Kobayashi's Dragon Maid

anime tema maid


Miss Kobayashi’s Dragon Maid menceritakan kisah Tooru sang naga yang bertransformasi menjadi manusia dan bekerja sebagai maid di tempat Kobayashi. Anime ini baru saja tayang bulan Januari sampai dengan April 2017 sehingga masih sangat fresh.

Tema komedi dan slice of life yang diangkat oleh anime ini sangat menghibur para penontonnya dengan menunjukkan masalah-masalah yang ditimbulkan oleh Tooru ketika ia menjadi maid. Anime ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu luang.

3

Eikoku Koi Monogatari Emma

anime tema maid

Anime tema maid yang berjudul Eikoku Koi Monogatari Emma ini tayang sebanyak 12 episode pada tahun 2005 yang lalu. Anime yang satu ini mengangkat kisah Emma, seorang maid pada era Victoria di Inggris abad 19-an.

Pada saat itu, hubungan antara seorang maid dengan majikannya dilarang keras. Namun, diam-diam Emma menyimpan perasaan kepada anak paling tua dari majikannya, yaitu William. Bagi kalian yang menyukai setting abad 19-an, anime yang satu ini sangat recommended.

2

Hayate The Combat Butler

anime tema maid

Berbeda dengan anime tema maid lainnya, kali ini yang akan dibahas adalah butler. Anime yang satu ini mengisahkan Hayate sang tokoh utama yang harus bekerja keras karena kedua orang tuanya melarikan diri dengan meninggalkan hutang yang sangat banyak.

Akhirnya, Hayate bertemu dengan Nagi, anak dari keluarga yang sangat kaya. Ia pun bekerja sebagai butler di keluarga Nagi bersama dengan beberapa orang maid lainnya. Anime ini sangat recommended bagi kalian yang menyukai cerita harem romantis.

1

Kaichou Wa Maid Sama

anime tema maid

Anime tema maid yang paling wajib untuk ditonton adalah Kaichou Wa Maid Sama. Selain karena kualitas gambarnya yang bagus, anime ini mengangkat ceritanya dari sudut utama sang maid, yaitu Misaki Ayuzawa.

Misaki merupakan seorang ketua OSIS di sekolahnya yang sangat melarang siswa-siswinya untuk bekerja paruh waktu. Namun, ia memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain, yaitu ia bekerja paruh waktu sebagai seorang maid di salah satu maid cafe untuk membiayai sekolahnya.

Sayangnya, hal ini akhirnya diketahui oleh Takumi Usui, cowok paling populer di sekolahnya. Takumi pun menggunakan hal ini sebagai bahan untuk mendekatkan dirinya dengan Misaki.


Setujukah kalian dengan daftar di atas? Atau kalian memiliki pendapat lain tentang anime tema maid yang tidak kalah bagus? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Adegan Film yang Hampir Membuat Jackie Chan Tewas!
Next articleMenganalisis Kekuatan Jiren yang Telah Terungkap Sejauh Ini
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.