Game Paling Gokil yang Dibuat Rockstar, Mana yang Kalian Sukai?

Bagi para gamer, nama Rockstar tentu sudah tidak akan asing lagi. Developer kawakan nan jenius yang berbasis di New York ini berhasil menelurkan seabrek game keren dari masa ke masa. Bahkan ada anggapan, setiap game yang dibuat olehnya pasti akan langsung menjadi hits.

Hal ini tentu saja wajar, selama saya mengikuti perkembangan game, Rockstar merupakan salah satu developer yang ambisius namun tetap memperhatikan kualitas. Developer yang satu ini seakan sangat sabar untuk merilis gamenya dan lebih mementingkan penilaian positif dari para gamer.

Tak jarang bila developer yang satu ini tergolong lama dalam menciptakan game. Contohnya adalah GTA IV dirilis pada tahun 2008 dan GTA V dirilis pada tahun 2013. Lima tahun adalah waktu yang cukup lama untuk meluncurkan game baru di era modern saat ini.

Nah, langsung saja, kali ini Duniaku.net akan membahas soal pembahasan yang sangat menarik yakni game paling gokil yang pernah dibuat Rockstar!

5

Max Payne 3

Rockstar

Max Payne 3 merupakan game lanjutan dari Max Payne dan Max Payne 2. Game ini merupakan game third person shooter yang menceritakan soal perjalan Max Payne menuntut balas atas kematian keluarganya.

Diceritakan juga bahwa Max Payne merupakan sosok yang ahli dalam menembak. Semenjak ditangani oleh Rockstar di seri ketiga, Max Payne mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para gamer.

4

LA. Noire

Game gokil selanjutnya dari developer kawakan ini adalah L.A.Noire. Ketika pertama kali game ini dirilis, saya langsung kagum dengan kualitas grafis yang memukau. Pada saat itu, L.A.Noire menjadi salah satu game terbaik di tahun 2013.

Game ini memiliki genre open world namun dipadukan dengan puzzle khas investasi pembunuhan. Di sini, kalian akan banyak menemukan serangkaian petunjuk untuk menguak kejahatan pembunuhan.

Yang paling gila dari L.A.Noire adalah face capture yang gila karena face capture di sini akan sama seperti wajah manusia asli pada umumnya!

3

Red Dead Redemption Series

Game gokil selanjutnya adalah Red Dead Redemption. Game yang dirilis pada tahun 2010 ini sukses menjadi salah satu game open world paling keren di pasaran. Mengambil tema koboy, Red Dead Redemption benar-benar sangat mengasyikan.

Kita akan melihat bagaimana dunia koboy dan kita juga bisa menaiki kuda. Daya tarik super ini yang membuat orang-orang betah berlama-lama bermain Red Dead Redemption. Bahkan berselang tujuh tahun kemudian, game ini baru dipastikan memiliki sekuel.

Mungkin seluruh gamer di dunia ini mayoritas sudah tak sabar menunggu Red Dead Redemption 2 ya.

2

Grand Theft Auto

Gila! Mungkin itulah satu kata yang cocok untuk menggambarkan bagaimana Grand Theft Auto itu. Franchise yang booming di konsol PlayStation 2 ini seakan menjadi salah satu game yang selalu ditunggu oleh para gamer.

Setidaknya hampir seluruh seri GTA adalah game yang laku di pasaran. GTA merupakan game open world yang menekankan pada pertempuran antar gang. Keasyikan GTA merupakan aksi ledak-ledakan dan aksi tembak-tembakannya.

Kita bisa bebas melakukan aksi neyeleneh di GTA. Bahkan di GTA V, keasyikan itu semakin bertambah karena dalam game GTA V, akan ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan.

Game GTA juga seakan mempertegas kesan kreatif dari Rockstar itu sendiri.

1

Bully

Ini dia game paling gokil yang pernah dibuat oleh Rockstar, Bully. Game yang satu ini memiliki ide yang luar biasa, yakni dunia sekolah. Dalam game ini kita bisa melihat mekanisme GTA, namun ditambahkan dengan ide baru karena Bully sendiri mengusung tema sekolahan.

Dalam game ini kita akan tinggal di asrama, belajar, dan menjadi pintar. Tapi kita juga bisa memilih untuk menjadi siswa yang nakal bahkan melawan para guru.

Jalinan cerita yang ada dalam game ini juga keren sekali. Kita akan melihat anak-anak yang dikatakan cupu, atau berusaha menghajar siswa nakal untuk menjadi penguasa sekolah.

Antagonis Paling Keren di Grand Theft Auto Series, Siapa Sajakah Mereka?

Kita disuguhkan oleh beberapa antagonis keren yang menjadi lawan kita di dalam game GTA, Beberapa antagonis GTA tersebut bahkan menjadi sosok yang ikonik,
Baca Juga

Saya pribadi sih berharap Bully akan di-remake atau mendapatkan game lanjutan.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleOpus Magnum, Game Puzzle Hanya Orang Genius yang Bisa Main!
Next article10 Momen Horror di Spongebob Ini Akan Membuat Kamu Ketakutan
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!