K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya

Seringkali dalam grup K-pop ada pasangan yang memiliki chemistry namun ada juga yang canggung. Perasaan canggung itu juga dialami oleh para K-pop idol ini

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: youtube[/caption]

Meskipun sering terlihat kompak, ternyata tak jarang member K-pop idol ini sering memiliki perasaan canggung dengan member lainnya. Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Sering kali kita melihat banyak grup K-pop idol terlihat sangat kompak, mulai dari cara nge-dance, kostum yang digunakan, bahkan kegiatan di belakang panggung mereka.

Namun, tak jarang beberapa member grup K-pop idol tersebut sering merasa canggung dengan member lainnya. Rata-rata grup K-pop idol memiliki member paling sedikit tiga dan ada juga yang memiliki hingga 13 member. Melihat angka tersebut wajar jika ada satu atau dua member yang merasa canggung satu sama lain.

Kali ini Duniaku.net akan memberikan list tentang perasaan canggung yang dialami oleh satu member dengan member lainnya dalam grup kpop idol.

[page_break no="1" title="Wheein & Solar - Mamamoo"]

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: weheartit[/caption]

Dalam acara Idol Party, member Mamamoo Wheein sempat diminta oleh MC untuk memilih member yang paling canggung untuk diajak makan bersama.

[read_more id="336297"]

Wheein memilih leader nya yaitu Solar. Wheein mengaku bahwa keduanya tidak pernah keluar bersama di luar urusan kerja. Jadi mereka tidak pernah berbincang-bincang sebelumnya.

[page_break no="2" title="Bobby & Junhoe - Ikon"]

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: ikonglobal[/caption]

[duniaku_adsense]

Kedua member K-pop idol ini mengungkapkan rasa canggung mereka satu sama lain ketika tampil pada salah satu reality show. Bobby mengaku jika dia sedang berada di dorim dan ingin menggunakan kamar kecil, dia mengintipnya terlebih dahulu karena takut bertabrakan dengan Junhoe yang juga ingin menggunakan kamar kecil.

Dalam reality show tersebut, keduanya sempat digoda untuk menatap wajah satu sama lain. Namun berselang hanya beberapa detik keduanya menyerah karena merasa sangat canggung.

[page_break no="3" title="Suga & Rap Monster - BTS"]

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: pinterest[/caption]

Rap Monster mengakui bahwa hubungannya yang canggung disebabkan oleh perbedaan usia mereka. Posisi Rap Monster sebagai leader kadang mengharuskannya untuk memerintah member-nya melakukan sesuatu. Namun karena Suga memiliki umur yang lebih tua, dia merasa sangat canggung jika meminta Suga melakukan sesuatu.

[page_break no="4" title="Dino & Scoups - Seventeen"]

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: pinterest[/caption]

Karena Seventeen memiliki 13 member di dalamnya, maka tak heran jika pasti ada member nya yang kurang begitu dekat dan bahkan canggung satu sama lainnya. Antara Dino dan Scoups juga disebabkan karena perbedaan usia yang cukup jauh sehingga membuat keduanya tidak memiliki bahan pembicaraan.

[page_break no="5" title="Yoing Jae & Mark - Got7"]

K-pop Idol Ternyata Masih Suka Canggung dengan Rekan Segrupnya sumber: pinterest[/caption]

Untuk K-pop idol satu ini meski telah debut sejak tahun 2014, namun tetap saja ada member-nya yang merasa canggung satu sama lain. Mark memang memiliki karakter yang cenderung kaku dan juga memiliki sifat pendiam. Hal itu nampaknya membuat Youngjae takut untuk mengajak Mark untuk ngobrol atau sekedar makan bersama.

[read_more id="334921"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU