Inilah Informasi Soal Adegan Post-Credits Thor: Ragnarok!

post-credits thor: ragnarok

Berencana nonton Thor: Ragnarok? Kalau begitu mungkin kamu ingin tahu soal ada tidaknya adegan post-credits Thor: Ragnarok? Ini pembahasannya!

Baca Juga

Adegan post-credits Thor: Ragnarok termasuk yang paling ditunggu-tunggu. Penyebabnya adalah ancaman hancurnya Asgard karena ulah Hela, yang bisa jadi akan dimanfaatkan oleh Thanos untuk melengkapi batu akiknya.

Jadi, ada tidak sih post-credits di film ini? Tentu saja ada. Ini kan film Marvel. Ada dua adegan yang akan menantimu, seperti biasa. Satu di pertengahan credits, satu benar-benar di akhir, setelah nama penerjemah disebutkan.

Lalu, seperti apa sih adegannya? Untuk itu sih sebenarnya disarankan kamu langsung ke bioskop untuk memastikan sendiri.


Tapi mungkin kamu sudah nonton, lalu telanjur keluar bioskop sebelum bisa menyaksikan adegan mid-credits maupun post-credits Thor: Ragnarok. Mungkin kamu memang tidak keberatan mengetahui spoiler. Untuk kamu-kamu yang penasaran, Duniaku.net juga akan menyantumkan keterangan mengenai masing-masing adegan.

Tentunya, serius, yang tidak mau kena bocoran sih jangan lanjut baca melewati peringatan di bawah ini.

Penulis bahkan sengaja memberi spasi ekstra agar kalau kamu tidak sengaja scroll terlalu cepat, kamu masih punya kesempatan mundur.

SPOILER ALERT!!!

Thor: Ragnarok

Bagaimana Nasib Para Tokoh Thor: Ragnarok di Mitologi Aslinya? Ini Pembahasannya!

Bagaimana nasib para tokoh Thor: Ragnarok di mitologi aslinya? Akankah nasib mereka di film seperti ini juga? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Di mid-credits, diperlihatkan kalau Thor dan Loki sedang dalam perjalanan menuju planet tujuan mereka. Mereka sedang mengobrol santai saat kapal antariksa mereka tiba-tiba dicegat oleh kapal yang lebih besar.

Kemungkinan besar, kapal yang mencegat mereka ini kapal Thanos.

Bocoran Cuplikan Avengers: Infinity War di D23: Thanos Menggunakan Bulan untuk Menyerang Avengers!

Cuplikan Avengers: Infinity War di D23 Expo memang belum dirilis resmi. Tapi isi trailernya sudah menjadi bahan percakapan. Inilah beberapa infonya!
Baca Juga

Pasalnya, di video Infinity War yang dipamerkan di D23 kemarin, diperlihatkan Thor terdampar di luar angkasa hingga dia diselamatkan oleh Guardians of the Galaxy. Mungkinkah ini memang terkait?

Mungkin iya, mungkin tidak. Soalnya setelah menonton Thor: Ragnarok, penulis jadi menyadari kalau Disney sekarang kadang memasukkan kesalahan detail yang disengaja di video mereka. Kejadian di filmnya terjadi berbeda dengan yang disajikan di media promosi.

Itu hal yang bagus, tentu saja, karena fan yang menonton semua video promo pun bisa terkejut.

Thor: Ragnarok (2017)
Grandmaster (Jeff Goldblum)

Post-credits-nya tidak sekacau Spider-Man: Homecoming. Di sini, kamu akan melihat bagaimana nasib Grandmaster setelah kekacauan yang ditimbulkan Thor di dunianya.

Nah, itu dia adegan post-credits Thor: Ragnarok. Film ini sudah mulai tayang di Indonesia sejak Rabu, 25 Oktober 2017 ini.


SHARE
Previous article10 Momen Horror di Spongebob Ini Akan Membuat Kamu Ketakutan
Next articleEvolusi Topeng Kaneki: Mulai dari Eyepatch hingga Dragon!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.