Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting pada Pertengahan 2018

Sekuel dari Wonder Woman sudah siap dikerjakan dan akan mulai syuting pada musim panas 2018 untuk dirilis pada tahun 2019

Setelah adaptasi film dari komik DC berjudul Wonder Woman meraup keuntungan yang luar biasa, sebuah sekuel Wonder Woman tengah disiapkan untuk kembali memuaskan penonton dengan aksi dari si cantik Gal Gadot. Rencananya syuting Wonder Woman 2 akan dilaksanakan di pertengahan 2018.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan oleh Omega Underground, syuting Wonder Woman 2 akan mulai dikerjakan di musim panas 2018 untuk memenuhi target perilisan pada Desember 2019. Sekuel dari Wonder Woman ini akan menceritakan tentang perjalanan Permaisuri Diana dari Themyscira alias Wonder Woman di masa Perang Dingin yang terjadi di era 80’an setelah melewati Perang Dunia I. Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan bahwa Patty Jenkins sang sutradara tengah mencari latar waktu yang tepat untuk sekuel film ini dan memilih Perang Dingin yang terjadi antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.

Review Wonder Woman: Film Superhero DC Extended Universe Paling Solid

Akumulasi kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes memberi penilaian 94%. Apakah filmnya sebagus itu? Baca saja review Wonder Woman dari Duniaku.net ini!
Baca Juga

Sejauh ini, belum ada kabar tentang lokasi syuting dan kabar produksi dari film ini. Film ini dikabarkan akan membawa kembali Chris Pine yang menjadi lawan main Gal Gadot di film Wonder Woman.

Chris Pine tidak akan kembali menjadi Steve Trevor karena karakter tersebut sudah meninggal di prekuelnya. Belum ada kabar soal peran yang akan dimainkan oleh Chris Pine, bisa jadi ia kembali muncul hanya dalam masa lalu Diana atau ia akan bermain menjadi seseorang yang mempunyai keturunan dengan Trevor. Wonder Woman sendiri akan tampil dalam film Justice League yang akan dirilis pada 17 November 2017 di Amerika Serikat.


Wonder Woman mendapatkan tanggapan positif dari audiens dan kritik. Film ini berhasil meraup keuntungan US$ 821.6 juta (sekitar Rp. 9 triliun) dan menjadi film yang ditunggu oleh penggemar film di musim panas 2017. Film ini juga mencetak rekor dengan menjadi film terlaris oleh sutradara perempuan setelah sebelumnya diraih oleh Sam Taylor-Johnson melalui film Fifty Shades of Grey. Film ini berhasil mencatatkan nilai 92% di Rotten Tomatoes dari 349 ulasan dan mendapatkan nilai 76 dari 50 kritikus film.

Berkat kesuksesannya di mata audiens dan kritikus, Warner Bros secara resmi membuka website kampanye For Your Consideration untuk film-film yang menjadi pilihan mereka, yaitu Blade Runner 2049, Dunkirk, The Lego Batman Movie, dan Wonder Woman. Rencananya film ini akan diikutsertakan dalam Academy Awards yang akan datang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHayao Miyazaki Tidak Jadi Pensiun Karena Alasan Ini
Next articleInilah yang Terjadi Jika Pacific Rim Bergabung dengan Godzilla di Monsterverse
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara