Prediksi 6 Cara Kelompok Topi Jerami Mengalahkan Kaido: Mungkinkah Ini Cukup untuk Menaklukkan Sang Yonko?

cara topi jerami mengalahkan kaidoArc Kerajaan Wano mulai berada di depan mata. Setelah Big Mom, Luffy kembali harus berhadapan dengan salah satu Yonkou, Sang Raja Binatang Buas. Bagaimana cara Topi Jerami mengalahkan Kaido? Mari simak pembahasannya!

Baca Juga

Cerita Whole Cake Island sebentar lagi akan berakhir. Sudah dipastikan bahwa setelah urusan Topi Jerami dengan Big Mom selesai, mereka akan segera bertolak ke Kerajaan Wano dan bergabung dengan aliansi demi mengalahkan Kaido seperti yang dijanjikan Luffy pada Momo.

Namun, sepertinya arc Wano akan berjalan lebih panjang dari Whole Cake Island. Pasalnya, lawan Luffy sendiri tidak hanya Kaido dan tiga bawahannya yang sangat kuat. Kemungkinan besar, aliansi Topi Jerami juga akan berhadapan dengan pasukan Wano yang berada di bawah wewenang Shogun.

Kaido sendiri saja juga sangat merepotkan. Bagaimana tidak, dia sudah berulang kali dieksekusi dengan berbagai macam metode namun tak ada yang berhasil. Bahkan metode-metode ekstrim yang digunakan Sang Raja Monster seperti terjun dari pulau langit pun tak efektif mengantarnya ke akhirat.

Lalu bagaimana cara Luffy dan kawan-kawan mengatasi salah satu makhluk terkuat satu ini. Berikut prediksi beberapa cara Topi Jerami mengalahkan Kaido.

1

Kombinasi Luffy dan Law


Arc Dressrossa mungkin merupakan salah satu arc yang paling tak terlupakan sepanjang perjalanan Luffy dalam mengejar impiannya menjadi Raja Bajak Laut. Di Dressrossa, Luffy berhasil menorehkan tinta emas yaitu mengalahkan salah satu Sichibukai terkuat, Doflamingo dan membebaskan Dressrosa dari cengkeraman keluarga Donquixote.

Namun Luffy tak sendirian saat berhadapan dengan Doflamingo. Ia ditemani Law yang saat itu memang berambisi menumbangkan mantan Tenryuubito demi membalaskan dendamnya atas kematian Corazon. Meskipun masih terhitung rookie, keduanya membuktikan bahwa kombinasi tempur kedua pewaris D tersebut memang patut diperhitungkan.

Pembahasan One Piece 882: Semua Bergerak Menuju Pulau Cacao

Semua pihak yang masih bisa bertarung mulai bergerak ke Pulau Cacao di One Piece 882. Termasuk satu pihak yang tidak akan kamu duga
Baca Juga

Doflamingo yang sudah menguasai Haki dan Awakening saja sempat keteteran saat bertarung melawan keduanya. Luffy yang terspesialisai di kecepatan dan pertarungan fisik didukung Law yang unggul di kecerdasan dan sederet teknik medis yang mematikan. Gabungan kekuatan keduanya bisa saja sanggup menumbangkan Yonkou sekalipun.

Bahkan Kaido yang terkenal dengan kulit yang lebih keras dari baja sekalipun bisa jadi minimal akan terluka saa bertarung melawan keduanya. Pertahanannya bisa dijebol dengan Gamma Knife  milik Law yang bisa menghancurkan tubuh dari dalam. Saat pertahanannya melemah itulah, Luffy datang dan menghajar Kaido seperti biasanya.

2

Menyerang secara Psikologis

Bersiaplah, Alur Wano akan lebih heboh dari Whole Cake Island

Apakah alur Whole Cake Island yang penuh twist memuaskanmu? Kalau begitu siap-siap, karena alur Wano One Piece dijanjikan lebih seru lagi!
Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, Big Mom memiliki pertahanan yang luar biasa kerasnya. Ia memiliki kulit yang konon sanggup menahan segala macam serangan seperti apapun. Bahkan Bege sendiri mengatakan tubuh penyuka manisan tersebut seperti balon baja. Jangankan berdarah, bekas lecet pun tak ada meskipun Big Mom diberondong senjata berat sekalipun.

Namun ada saatnya tubuh Big Mom bisa terluka seperti manusia biasa. Dia melemah saat foto Mother Camel kesayangannya terjatuh atau pecah. Pada saat itulah, kesempatan terbaik untuk membunuhnya telah datang.

Sebagai sesama Yonkou dan juga makhluk abnormal, Kaido bisa jadi memiliki kelemahan psikologis yang membuatnya melemah selama beberapa saat. Kebiasaannya menangis saat keinginannya gagal terpenuhi bisa menjadi petunjuk cara aliansi Topi Jerami mengalahkannya.

Yang menjadi pertanyaan, apa kelemahan mental Kaido dan bagaimana membuat kondisi tersebut terjadi?


Dua dari kru Topi Jerami mungkin saja menjadi salah satu solusi Luffy untuk mengalahkan Kaido. Bagaimana peran mereka nantinya? Klik halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleMengenang Mangetsu Hozuki, Anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist Terkuat
Next articleTak Kunjung Digunakan, Apa Samehada Shizuma Palsu?
Guess what?