Game SAO Versi PC, Hollow Realization Rilis di Steam Minggu ini!

game sao versi pc
Sumber: Wccftech

Kurang beberapa hari lagi game SAO versi PC, Hollow Realization akan diluncurkan! Kapan tanggal rilisnya?

Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition akan hadir untuk platform Windows PC melaui Steam pada 27 Oktober mendatang. Belum ada informasi resmi terkait harga game SAO Versi PC ini, sedangkan untuk harga versi PS4-nya adalah USD 60 (sekitar Rp 817 ribu)

Baca Juga

Game SAO Versi PC ini akan mencakup semua konten awal Sword Art Online: Hollow Realization dan DLC-nya yang sebelumnya diluncurkan untuk versi PlayStation 4, termasuk Lord of the Inferno dan Abyss of the Shrine Maiden.

Sword Art Online Integral Factor Akan Berikan Pengalaman Seru Bermain SAO!

Sword Art Online Integral Factor akan menjadi game MMORPG untuk mobile yang mengambil setting orisinal dari manga dan anime musim pertamanya!
Baca Juga

Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition ini akan membawa kembali karakter Asuna, Leafa, Silica, Lisbeth, dan Sinon untuk menemani Kirito dalam petualangannya di game Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Games (VRMMORPG), Sword Art: Origin.

Pemain akan memilih tiga karakter dalam sebuah party untuk menjelajahi dunia Ainground, melawan musuh dan menjalankan misi dari misterius AI, Premiere.

Selain Hollow Realization, beberapa waktu lalu Bandai Namco juga telah memberikan lebih banyak informasi tentang gameplay dan cerita dari Sword Art Online: Fatal Bullet. Mereka juga memperkenalkan beberapa karakter yang nantinya akan muncul di SAO: Fatal Bullet.

Dua sub karakter yang diperkenalkan adalah Yuuki dan Strea. Selain itu Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa karakter Llen dan Pithoui dari Sword Art Online: Aternative Gun Gale Online juga akan ditambahkan dalam update secara gratis!

Berbeda dengan seri sebelumnya, Sword Art Online: Fatal Bullet dikembangkan oleh studio game DIMPS dan Fatal Bullet akan lebih fokus ke third-person shooting, sementara seperti yang kita ketahui di seri sebelumnya gameplay-nya lebih fokus ke pertarungan jarak dekat.

Daftar 6 Ninja di Dunia Nyata yang Namanya Sangat Melegenda

apakah kamu tahu siapa ninja yang dijuluki sebagai ninja legendaris? Berikut ini 6 ninja di dunia nyata yang namanya masih melegenda hingga sekarang.
Baca Juga

Untuk urusan gameplay, sama seperti seri game sebelumnya, pemain akan bertemu dengan beberapa sub karakter dan bisa membentuk party hingga empat orang. Selain itu pemain juga bisa memberikan perintah dasar untuk sub karakter yang dipilih.

Sword Art Online: Fatal Bullet dijadwalkan rilis pada awal tahun 2018 untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, sedangkan untuk wilayah Jepang akan rilis pada 8 Februari 2018. Game ini nantinya bisa dimainkan melalui platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleReview Thor: Ragnarok – Film Solo Thor Terbaik Sejauh Ini
Next articleInilah 5 Film Tentang Ninja Terbaik yang Harus Kamu Tonton!