Sutradara “The Raid” Gareth Evans dalam Proses Negosiasi Untuk Mengerjakan Film Deathstroke!

Kira-kira Iko Uwais dan Yayan Ruhian bakalan diajak juga nggak ya?

Sutradara “The Raid” Gareth Evans dalam Proses Negosiasi Untuk Mengerjakan Film Deathstroke!

Sutradara “The Raid” Gareth Evans dalam Proses Negosiasi Untuk Mengerjakan Film Deathstroke!

Wah, kalau Gareth Evans jadi ngerjakan Deathstroke nanti, kira-kira Iko Uwais dan Yayan Ruhian bakalan diajak juga nggak ya?

Dalam beberapa tahun belakangan ini, sudah banyak pembicaraan tentang film standalone Batman yang menceritakan tentang Deathstroke. Nah, setelah cukup lama tidak terdengar kabar mengenai film ini, kini muncul kabar yang cukup mengejutkan: sutradara The Raid Gareth Evans akan ditunjuk sebagai sutradara untuk Deathstroke!

Adalah The Wrap dan The Hollywood Reporter yang pertama kali mengabarkan mengenai berita ini. Kabarnya, Gareth Evans sendiri kini sedang dalam proses negosiasi untuk menulis dan mengarahkan film standalone dari karakter pembunuh bayaran favorit DC tersebut.

Menariknya, meskipun belum diputuskan secara resmi bahwa Evans akan menangani film Deathstroke, sang sutradara sudah lebih dulu mempelajari karakter yang menjadi musuh utama Teen Titans ini. Hal itu terlihat dari posting-an Instagram yang dia upload melalui akun pribadi Instagramnya:

https://www.instagram.com/p/BakFCD8H-lU/

Jika jadi, maka penunjukan Evans sebagai sutradara Deathstroke sendiri bisa dibilang adalah sesuatu yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan Evans sudah terbiasa mengerjakan film-film bertema kriminal dengan berbagai macam adegan bela diri yang seru, keren, dan unik—seperti yang bisa kalian lihat dalam The Raid: Redemption dan Berandal. Sementara itu, Deathstroke sendiri sangat kental akan dunia kriminal dan juga teknik-teknik bela dirinya.

Joe Manganiello, yang sebelumnya telah didapuk sebagai karakter bernama asli Slade Wilson ini, sepertinya masih dihubungkan dengan film ini. Akan tetapi, masih belum ada kepastian tentang hal ini. Saya pribadi berharap Evans akan mengajak dua aktor kesayangannya—Iko Uwais dan Yayan Ruhian—untuk ikut bermain dalam film ini.

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Meskipun rasanya sulit (dan bahkan tidak mungkin) bagi kedua aktor Indonesia tersebut untuk berperan sebagai Slade Wilson. Tetapi jika diajak dalam film ini, mereka bisa ikut berperan sebagai karakter pendukung atau cameo dalam film tersebut (asal jangan seperti Star Wars: The Force Awakens yang porsinya sangat sedikit) .

Atau mereka bisa membantu dalam koreografinya.

Iko Uwais sendiri merupakan aktor yang paling banyak dirilik oleh industri film internasional setelah membintangi The Raid: Redemption dan Berandal. Yang terbaru ini, dia akan membintangi film Triple Threat dan Beyond Skyline. Menariknya, tampaknya dia juga akan bermain dalam film live-action Metal Gear Solid—mengingat sutradara film tersebut sangat tertarik untuk mengajak Iko bermain.

Sumber: The Wrap, The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU