Harvest Moon Light of Hope Rilis Perdana di PC pada November 2017!

Harvest Moon Light of Hope

Natsume secara resmi mengumumkan, Harvest Moon Light of Hope akan dirilis perdana untuk PC melalui Steam pada bulan November 2017 ini loh!

Natsume Rilis Harvest Moon: Light of Hope, Siap Hadir di Playstation 4, Switch, dan PC.

Game klasik Harvest Moon kembali lagi! Sentuhan modern berpadu dengan alur klasik di Harvest Moon: Light of Hope, yang siap hadir di Switch dan PC.
Baca Juga

Pada pertengahan tahun 2017 lalu, Natsume mengumumkan bahwa mereka akan merilis serial simulasi pertanian baru berjudul Harvest Moon Light of Hope. Game ini awalnya direncanakan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Cukup mengejutkan beberapa pihak, sebab Harvest Moon Light of Hope menjadi seri pertama Harvest Moon yang muncul di platform PC. Menariknya game ini pun akan rilis perdana di PC melalui Steam pada bulan November 2017 mendatang.

Game ini sendiri menandai hari jadi serial Harvest Moon yang ke-20. Pihak pengembang mengklaim bahwa seri baru ini akan kembali membawa pemain untuk menikmati seri klasik simulasi membangun kebun yang unik. Namun untuk kota yang akan kamu tinggali akan berbeda dengan seri sebelumnya, sudah siap kah kamu untuk memulai hidup baru sebagai petani yang rajin berkebun dan memelihara binatang?

Baca Juga

Diceritakan awal mula karakter utamamu sedang menumpang sebuah pesawat. Namun cuaca buruk tiba-tiba datang, tidak seperti rencana awal. Akhirnya pesawat yang kamu tunggangi terkena badai hujan, dan terpaksa mendarat secara darurat di sebuah kota terdekat. Terdapat sebuah kota pelabuhan kecil yang juga kacau akibat badai itu. Untungnya nyawamu selamat karena ditolong seorang dokter bernama Jeane.

Harvest Moon Light of Hope


Setelah melewati badai itu, kota pelabuhan itu terlingat sangat kacau dan berantakan. Kamu pun menerima tantangan untuk membantu para warga tersebut. Petualanganmu untuk membangun kembali kota itu sekaligus menyelamatkan mercu suar dimulai. Namun hal itu tentu tidak akan semudah membalikan telapak tangan!

Untuk mencari dana membangun kota, kamu harus bekerja keras seperti menanam buah dan sayur, berternak, dan mengumpulkan mineral untuk menciptakan alat dan memperbaiki sesuatu. Sementara itu, pemain juga bisa berteman dengan para warga baru dan membantu mereka, berkencan dan memulai keluarga baru, dan sebagainya.

Harvest Moon Light of Hope

Jika dilihat dari trailer dan beberapa screenshot yang sudah ada, tampaknya ada perbedaan grafis dari seri terbaru ini dengan seri klasiknya. Masih dikembangkan oleh Tabot Inc. yang sebelumnya juga mengembangkan Harvest Moon The Lost Valley, game ini tak lagi menampilkan karakter chibi. Yap kali ini, sosok karakter yang ditampilkan memiliki postur tubuh normal, mirip dengan seri Rune Factory.

Harvest Moon Light of Hope

Kali ini, kamu bisa memilih sosok karakter perempuan atau laki-laki sesuai dengan seleramu. Akan ada banyak event menarik yang bisa kamu akses di game ini. Lebih menariknya lagi semakin banyak permintaan dari para warga yang kamu turuti, semakin banyak area baru di kota yang bisa kamu kunjungi. Nikmati juga asyiknya mengikuti festival baru yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Dog Racing Festival!

Harvest Moon Light of Hopes akan dirilis untuk PC melalui Steam pada November 2017 mendatang.

Sumber: Steam, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleShadow of the Mask Menceritakan Kelamnya Dunia Tanpa Super Hero
Next articleSutradara “The Raid” Gareth Evans dalam Proses Negosiasi Untuk Mengerjakan Film Deathstroke!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.