Terungkap! Ternyata Ini yang Dimasak The Rock dari Lirik “If You Smell What The Rock is Cooking?”

"If you smell what The Rock is cooking?

Dwayne Johnson alias The Rock baru-baru ini mengungkapkan masakan apa yang dimaksud dari lirik “If you smell what The Rock is cooking?” yang sering ia dengungkan sebelum bertarung di atas ring.

Bagi kamu penggemar gulat WWE pastinya sudah tak asing dengan super star The Rock. Setelah sukses menjadi super star di arena gulat, mantan juara WWE ini pun tak sungkan untuk melebarkan sayapnya ke industri film Hollywood. Siapa sangka, mengawali debut saat bermain di film The Mummy Return dan The Scorpion King, nama The Rock terus melejit sebagai salah satu aktor pendatang baru yang cukup diperhitungkan.

Selain punya gaya gulat yang disebut The Rock Bottom, salah satu ciri khas dari The Rock lainnya adalah berdiri di pojok ring dengan tatapan sombong sambil berteriak, “If you smell what The Rock is Cooking?”.

Hingga The Rock pensiun dan hijrah menjadi bintang film, tak ada orang yang tahu maksud sebenarnya dari makanan apa yang sedang dimasak oleh The Rock. Beruntung, beberapa hari lalu, lewat akun Twitter-nya, The Rock mengungkapkan misteri tersebut.

Berawal dari kegelisahan seorang netizen bernama Jay Walker yang penasaran makanan apa yang dimasak The Rock. “Why did no one ever question WHY the Rock was cooking? his wrestling persona was not a chef. this keeps me up at night,” ujarnya.

Mengetahui tweet tersebut, tak disangka jika Dwayne Johnson mebalas dan mengungkap kenapa ia memasak misteri makanan yang dimasaknya. “Actually, my wrestling persona, Rock’s backstory is that he’s an Executive Chef who specializes in moist Croquembouche (google it),” balas Dwayne Johnson.

https://twitter.com/TheRock/status/921957687058976769

Disebutkan jika The Rock punya latar belakang sebagai seorang Executive Chef yang memiliki spesialiasi dalam membuat Croquembouche. Sebuah makanan yang cukup asing.

Mengikuti saran The Rock, penulis pun mencoba menelusuri nama makanan tersebut di Google. Hasilnya, Croquembouche adalah sebuah makanan penutup Prancis yang terdiri dari kue pastor choux yang ditumpuk menjadi kerucut dan ditutup dengan karamel. Sebuah makanan yang punya cita rasa lezat dan menjadi salah satu hidangan penutup favorit di Prancis.

Bukan Hanya Undertaker, Ini 5 Pegulat WWE yang Identik dengan Hell in a Cell!

Siapa bilang pertandingan Hell in a Cell selalu identik dengan sosok The Undertaker? Lima pegulat top WWE ini juga lekat namanya dengan pertandingan ini.
Baca Juga

Nah sekarang kamu sudah gak pensaran lagi kan sama hidangan yang dimasak oleh The Rock.