H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki!

Sebelum Song Song Couple menikah, yuk kita flashback dengan membahas selebriti siapa saja yang pernah dirumorkan berkencan dengan Song Joong Ki.

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki!

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: https://yesmovies.to[/caption]

Tinggal 5 hari lagi nih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan resmi menjadi sepasang suami istri. Eitss, sebelum janur kuning melengkung, nggak ada salahnya dong kalau kita sedikit flashback dengan membahas selebriti-selebriti yang pernah dirumorkan berkencan dengan Song Joong Ki.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita "kupas" sama-sama!

[page_break no="1" title="Park Bo Young"]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: Pinterest[/caption]

Bagi penggemar film Korea, kalian pasti nggak asing lagi dengan Werewolf Boy. Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young pada tahun 2012 silam ini sempat booming di kalangan moviegoers saat itu.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, chemistry yang kuat antara Song Joong Ki dan Park Bo Young di film itu juga dinilai memiliki andil besar dalam kesuksesan film yang ber-genre fantasi melodrama ini. Tak heran jika setelah menonton A Werewolf Boy, banyak kalangan yang menyarankan mereka untuk berkencan. Ditambah lagi, kedekatan hubungan Joong Ki dan Bo Young diperkuat dengan gurauan Song Joong Ki pada konferensi pers Werewolf Boy yang menyatakan bahwa Park Bo Young adalah miliknya.

"Dia (Park Bo Young) adalah miliku. Aku berharap bisa memiliki skandal yang romantis bersamanya," tutur pria kelahiran 1985 ini. Pada kesempatan itu, dia juga berkata pada Park Bo Young, "Mengapa kita tidak bergandengan tangan sepanjang waktu sehingga hal itu dapat terjadi?"

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Salah satu adengan dalam Film Werewolf Boy antara Song Joong Ki dan Park Bo Young. Sumber: Soompi[/caption]

Tak lama setelah itu, kata kunci “Song Joong Ki dan Park Bo Young Berkencan” menjadi top search di berbagai search engine.  Hal ini tentu adalah angin segar bagi para pendukung pasangan yang sama-sama memiliki wajah baby face ini.

Namun sayang, di salah satu wawancara, Park Bo Young membantah bahwa dirinya dan Joong Ki berkencan. Dia menjelaskan bahwa hubungannya dengan calon suami Song Hye Kyo itu hanyalah sebatas teman biasa.

[page_break no="2" title="Moon Chae Won"]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: Soompi Forum[/caption]

Song Joong Ki dan Moon Chae Won dipertemukan ketika keduanya menjadi lawan main dalam serial drama Nice Guy. Chemistry keduanya berhasil melambungkan drama yang juga dikenal dengan judul Innocent Man ke rating yang sangat tinggi. Sehingga setelah drama itu ditayangkan, banyak para Song Joong Ki dan Moon Chae Won shipper yang bermunculan.

Apalagi setelah kumpulan behind the scene dari pembuatan drama itu beredar luas, terlihat jelas bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Dalam sebuah kesempatan Moon Chae Won juga pernah menyatakan bahwa Joong Ki adalah lawan main yang memiliki chemistry paling kuat dengannya.

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Behind the Scene Drama Nice Guy. Sumber: https://cirengstory.wordpress.com[/caption]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Behind the Scene Drama Nice Guy. Sumber: https://cirengstory.wordpress.com[/caption]

Namun, kedekatan pasangan yang dijuluki Chaeki Couple ini tampaknya hanya sebatas teman biasa, mengingat tak pernah ada konfirmasi dari keduanya tentang rumor kencan mereka.

[page_break no="3" title="Song Ji Hyo"]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: Koreaboo[/caption]

Sebenarnya istilah Song Song Couple pertama kali disematkan ke pasangan Song Joong Ki dan Song Ji Hyo. Mereka dipertemukan dalam penggarapan film Frozen Flower yang tayang tahun 2008 silam. Dua tahun kemudian, pasangan ini kembali bertemu ketika mereka menjadi MC tetap dari Variety Show Running Man.

Meski sudah tak lagi bersama dalam Running Mannyatanya hubungannya Song Joong Ki dan Song Ji Hyo masih terjalin akrab. Hal ini dibuktikan dengan Joong Ki yang pernah tertangkap kamera saat memeluk Ji Hyo dengan ekspresi bahagia pada suatu kesempatan. Hal ini menyebabkan beredarnya rumor yang menyatakan bahwa mereka berdua berkencan.

[page_break no="4" title="Shin Min Ah"]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: Soompi[/caption]

Meski kekasih Kim Woo Bin ini belum pernah terlibat dalam penggarapan film dan drama yang sama dengan Song Joong Ki, namun ternyata Shin Min Ah juga pernah dirumorkan berkencan dengan aktor yang pernah merilis buku berjudul Beautiful Skin Project ini.

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: http://indowarta.com[/caption]

Nama Shin Min Ah sempat di-mention oleh Park Bo Young dalam sebuah wawancara saat dirinya dan Song Joong Ki mempromosikan film A Werewolf Boy. Pada kesempatan itu Park Bo Young mengatakan bahwa sabahat aktor Lee Kwang Soo itu sedang demen dengan Shin Min Ah.  

Bukannya membantah, Song Joong Ki malah menambahkan bahwa dia sangat terpesona dengan mata indah Shin Min Ah.

[page_break no="5" title="(BONUS!) Yoo Ah In"]

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Sumber: Soompi[/caption]

Sebenarnya Song Joong Ki dan Yoo Ah In nggak pernah dirumorkan berkencan sihh. Cuma karena chemistry keduanya yang kuat dalam drama Sungkyunkwan Scandal membuat banyak penggemar K-Drama menjadi shipper mereka. Pasangan ini juga digadang-gadang menjadi pelopor dari bromance yang saat ini kerap disisipkan dalam Drama Korea.

H-5 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Selain Song Hye Kyo, Ternyata Para Selebriti Ini Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Song Joong Ki! Song Joong Ki dan Yoo Ah In dalam Drama Sungkyunkwan Scandal. Sumber: Pinterest[/caption]

Saking cocoknya, Yoo Ah In dan Song Joong Ki bahkan mendapat anugerah Best Couple Award dalam ajang KBS Drama Awards 2010!

[read_more id="333808"]

Itulah para selebriti yang pernah dirumorkan berkencan dengan Song Joong Ki! Eitss ingat ini hanyalah masa lalu lho! Masa depan Joong Ki tetap bersama Song Hye Kyo seorang kok!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU