Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat, ASUS lewat sang CEO Jerry Shen resmi menggelontor Indonesia dengan varian terbaru smartphone andalannya yaitu Zenfone.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Asus resmi boyong Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro ke Indonesia, berbekal kamera ganda di depan untuk selfie, jagoan baru ASUS ini akan menemani varian Zenfone 4 lain yang sudah lebih dulu melenggang di bumi pertiwi.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat, ASUS lewat sang CEO Jerry Shen resmi menggelontor Indonesia dengan varian terbaru smartphone andalannya yaitu Zenfone. Tidak tanggung-tanggung, Jerry memperkenalkan 3 varian baru dalam launchingnya Rabu 25 Oktober kemarin. Varian yang diperkenalkan kemarin adalah Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max, dengan ini ASUS seolah menahbiskan diri sebagai produsen smartphone dengan lini terlengkap di Indonesia.

[duniaku_baca_juga]

“Pengguna smartphone di Indonesia amat menggandrungi aktivitas selfie. Apalagi mereka juga sangat aktif meng-update aplikasi media sosial mereka,” sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Untuk itu, sebuah smartphone khusus selfie, yang mampu mengambil swafoto dengan kualitas terbaik sangat esensial,” sebutnya.

Kegemaran tersebut, Jerry menambahkan, sudah terlihat sejak ASUS pertamakali menghadirkan ZenFone Selfie ke pasaran Indonesia. “Dan di lini ZenFone 4 Series, kami tidak tanggung-tanggung menghadirkan lini terbaru ZenFone Selfie. Banya teknologi mutakhir dan inovatif kami sematkan di dalam smartphone selfie kali ini,” tambahnya.

Brand Ambassador Menawan

Seperti layaknya ASUS di setiap peluncuran varian baru dari produknya, kehadiran brand Ambassador selalu menjadi salah satu perhatian utama, kali ini para undangan dan awak media diperkenalkan dengan sederet public figure yang menjadi persona bagi ASUS Zenfone 4 Selfie. Nama nama beken seperti Tatjana Saphira, Rizky Febian, dan Sherryl Shenafia dan tak lupa Joe Taslim hadir di gelaran acara tersebut dan menambah semarak acara kemarin.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Tatjana Saphira kali ini didapuk menjadi Brand Ambassador ASUS Zenfone 4 Selfie bergandengan dengan aktor kawakan asal Korea Selatan Gong Yoo yang kita kenal melalui serial Goblin atau film horor survival Train To Busan, mereka bahkan sempat membuat pariwara di Korea Selatan untuk ASUS, berikut video nya :

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

ASUS menawarkan 2 varian smartphone yang terbaru untuk penggemar selfie di Indonesia, bertajuk ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro, smartphone tersebut mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni untuk urusan foto menggunakan kamera depan. Kalau sebelumnya hanya 1 kamera untuk selfie, kini ZenFone Selfie hadir dengan kamera ganda di depan.

[read_more id="320858"]

“Untuk pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, ia bisa memilih ZenFone Selfie Pro,” sebut Jerry. “Smartphone ini sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera depannya sendiri mampu memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS,” sebutnya.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke IndonesiaRilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro memungkinkan penggunanya mengambil foto pribadi dengan sempurna, sekaligus memberikan definisi baru apa yang bisa dilakukan saat mengambil foto selfie. ASUS menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan dual front facing camera yang memungkinkan lebih banyak orang masuk ke dalam frame, lebih banyak pemandangan bisa ditangkap, dan memanfaatkan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2x lebih baik. Pengguna bahkan bisa mereka video selfie hingga resolusi 4K lewat kamera depan yang disertai teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).

Spesifikasi Teknis

 

Harga dan Ketersediaan

Untuk ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro sudah tersedia di retail retail terdekat dan toko online terkemuka, kedua varian tersebut dibandrol dengan harga :

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Jadi siapa yang ingin meminangnya?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

ModelZenFone 4 Selfie Pro (ZD552KL)
Display, Resolution5.5-inch Full HD (1920 by 1080) AMOLED display, 76.7% screen-to-body ratio, 500nits brightness, Over 100% NTSC high color gamut display, 2.5D Corning® Gorilla® Glass for best screen protection, 1.7mm slim bezel, Bluelight filter for eye care, Capacitive touch panel with 10 points multi-touch (supports glove touch)
SoC ProcessorCPUQualcomm Snapdragon 625 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor FinFET LPP (Low Power Plus), Powersaving Technology
GPUQualcomm Adreno 506
MemoryRAM / StorageLPDDR3 4GB RAM / eMCP 4GB
Camera SystemFront

Camera 1 (main)

Resolution: 24MP DuoPixel

Sensor: Sony Exmor RS IMX362 / 1.4μm pixel

Aperture: f/1.8

Focal length / field of view: 25mm/83°

Front

Camera 2 (wide-angle)

Resolution: 5MP

Sensor: Omnivision 5670 / 1.12μm pixel size

Aperture: f/2.2

Focal length / field of view: 12mm/120°

Rear cameraResolution: 16MP

Sensor: Sony Exmor IMX 351 / 1.0μm pixel

Aperture: f/2.2

Focal length / field of view: 26mm/80°

Camera featurePixelMaster 4.0 camera mode:

Auto mode with HDR Pro features / Pro mode / Beauty mode / Portrait / Super Resolution / Panorama / GIF Animation / Time Lapse / Slow MotionSelfieMaster: Photo beautification / Video beautification / BeautyLive / Collage / Slideshow

WirelessIntegrated 802.11b/g/n 2.4Ghz; WiFi-direct CAT 7 LTE – up to 300Mbps download (carrier dependent)
ConnectivityBluetooth 4.2, Micro USB 2.0 (support OTG), 0.3s ultrafast fingerprint unlock, support 5 fingers 360 degree recognition
SIM card and SD slotDual slots, dual SIM dual standby (4G+3G)

Slot1: nano SIM (2G / 3G / 4G)

Slot2: nano SIM (2G / 3G / 4G) or microSD card (supports up to 2TB)

GPSGPS, AGPS, Glonass, BDS
OSAndroid 7.0 (Nougat) with ZenUI 4.0 new skin and features:

smart gallery, wallpaper slideshow, page maker, ZenUI safeguardBeautyLive

Battery3000mAh non removable battery with fast charging capability
Audio / MicrophoneHi-Res Audio 192kHz/24-bit support (4x CD quality), New 5 Magnet Structure Speaker for louder sound and less distortion, DTS HeadPhoneX: 7.1 Virtual surround, Microphone x 2 (one for noise reduction)
Size / Weight154.02x74.83x6.85 mm / 147g
ColorRogue Red, Sunlight Gold, Deepsea Black
PriceRp4.999.000