Spinoff X-23 dari Film Logan Akan Segera Digarap!

spinoff x-23
Sumber: Omega Underground

Masih ingat gadis cilik yang ganasnya minta ampun dalam film Logan beberapa waktu lalu? Sutradara James Mangold berencana menggarap spinoff X-23.

Logan (2017) adalah salah satu film terbaik yang tayang di tahun ini, bahkan termasuk film superhero paling oke dalam beberapa tahun belakangan. Logan membantah tanggapan semua orang yang mengatakan superhero itu harus super fun dan nyaman ditonton anak-anak. Lewat film tersebut, penonton dibawa untuk lebih dekat secara personal dengan Wolverine sambil disajikan tayangan gore yang hanya bisa ditonton orang dewasa.

Video Audisi X-23 Logan Ini Buktikan Bakat Akting Dafne Keen!

Dafne Keen mampu memerankan karakter Laura, salah satu subyek percobaan X-23 Logan, dengan sangat baik. Ternyata sejak audisi pun dia sudah sangat hebat!
Baca Juga

Sayangnya, film tersebut membawa akhir bagi Wolverine, karakter yang sudah sehidup semati menjadi bagian dari aktor Hugh Jackman. Namun tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan, sebab Laura a.k.a. X-23 yang diperankan oleh gadis cilik Dafne Keen akan melanjutkan perjuangan Wolverine.

Seperti dikutip dari wawancara yang dilakukan THR, James Mangold, sutradara Logan mengonfirmasi akan ada spinoff yang ceritanya berfokus pada karakter X-23. Namun ia tidak bilang apakah ia yang akan menyutradarai spinoff ini.

Sumber: Collider

“Kami baru mengerjakan skripnya,” ujar sutradara 53 tahun ini.

Ia juga mengaku terinspirasi dari kesuksesan Wonder Woman (2017). “Kesukesesan Patty Jenkins dengan Wonder Woman membuat banyak studio tidak takut lagi mengangkat protagonis wanita,” katanya, “dan dari situlah skrip spinoff ini berasal.”

Namun sayangnya, Mangold tidak membocorkan lebih jauh perihal spinoff X-23 ini. Namun yang pasti, akan sangat menarik melihat perjalanan seperti apa yang ingin diambil oleh Laura. Apakah ia akan membangun tim bersama teman-teman mutantnya yang lain? Atau justru menjadi penyendiri? Sejauh mana ia berbeda dengan ayahnya?

Seperti yang kita tahu, Laura hanya menjadi supporting character dalam film Logan. Namun popularitasnya meledak karena selain menggemaskan, ia juga punya kemampuan bermain peran yang tak bisa dianggap remeh.

Seperti dikutip dari Collider, produser Logan, Hutch Parker mengatakan masih belum yakin dengan genre yang akan dijalani. Apakah akan tetap westernnoir ala Logan atau genre lain? Tetapi yang jelas, ia mengakui bahwa studio Fox memberinya lebih banyak kebebasan dalam berkreasi.

“Ada banyak sisi yang bisa ditelusuri,” ujar Parker, “Mungkin tidak akan senada atau bergenre sama dengan Logan.”

Belum ada tim kreatif yang dikabarkan akan mengerjakan spinoff X-23 ini. Namun melalui akun Twitter-nya, Craig Kyle, kreator X-23 mengabarkan akan menjadi bagian daripadanya.

Semoga saja membawa kejutan seperti halnya Logan.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleMisteri Infinity Gauntlet di Asgard Terjawab di Thor: Ragnarok!
Next article5 Film yang Mengambil Latar Indonesia Timur. Adakah Favoritmu?
Merayakan film dan mengolok Liverpool.