Daftar 7 Pegulat WWE Terseram dari Berbagai Era

Dari dukun Voodoo hingga mayat hidup berjalan, berikut adalah daftar 7 pegulat WWE terseram dari berbagai era! Siapa saja?

7

Boogeyman

Boogeyman WWE

Sumber: Sportskeeda

Penulis pada awalnya sedikit enggan untuk memasukkan pegulat bernama asli Martin Wright ini ke dalam daftar ini. Karena bisa dibilang karakter yang dimilikinya ini lebih ke menggelikan (bikin ngilu) ketimbang menyeramkan.

Bagaimana tidak? Sebelum dan setelah (bahakan terkadang ketika) pertandingan berlangsung, pegulat yang kini berusia 53 tahun ini, kerap memakan cacing tanah hidup seakan-akan sedang makan makanan ringan sehari-hari.

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?
Baca Juga

Belum lagi, ia juga sering menjejalkan cacing tersebut di mulut lawannya. Namun, melihat fakta bahwa melalui perawakan tubuh serta tampilan wajah yang kerap membuat siapapun langsung ngeri sendiri ketika melihatnya, maka The Boogeyman bisa dibilang layak untuk masuk ke dalam daftar pegulat WWE terseram ini.

6

Bray Wyatt

Bray Wyatt

Sumber: Ringside Intel


Dibanding dengan nama-nama pegulat yang ada di daftar ini, bisa dibilang gimmick seram yang dimiliki oleh kakak kandung Bo Dallas ini sangat unik.

Unsur keseraman yang dimilikinya bukanlah berasal dari tampilan wajah atau kostum mengerikan layaknya seperti Undertaker atau Bogeyman. Namun lebih ke kisah latar (back story) serta cara pegulat berusia 30 tahun ini mempresentasikan karakternya ini.

Pada dasarnya, karakter yang dimiliki oleh pegulat bernama asli Windham Lawrence Rotunda ini adalah seorang pemimpin sekte yang menganggap dirinya adalah manusia yang paling sempurna dan setiap orang harus menjadi pengikutnya.

Lumayan pasaran bukan konsep karakternya ini? Tapi itu tadi. Dikarenakan Bray sangat brilian dalam mempresentasikan karakternya ini, siapapun yang menyaksikannya langsung merasa tidak nyaman bahkan sedikit merinding sendiri.

5

Mankind

Mankind

Sumber: Crazy Max

“Loh Mankind bukannya karakternya ngelawak ya?” Kalau kalian berkata demikian, berarti ketahuan sekali kalau kalian belum tahu sejarah lengkap Mankind. Ya, jauh sebelum memiliki karakter periang dengan Mr. Socko nya, pada awalnya Mankind adalah sosok yang benar-benar tidak nyaman (disturbing) dan benar-benar psikotik.

Sosoknya di awal karirnya kerap ditampilkan “tinggal” di ruang pemanggang (Boiler Room) dan kerap berbicara dengan tikus perliharaannya, George. Dirinya ditampilkan sangat senang ketika menyakiti lawannya.

Karakter awal Mankind yang super sakit jiwa ini terinspirasi dari gabungan dua karakter psikopat / pembunuh terkenal di dunia perfilman: Hannibal Lecter (Silence of the Lambs) dan Leatherface (Texas Chainsaw Massacre).


Merasa belum cukup ngeri dengan para pegulat WWE terseram di atas? Cek lanjutannya di halaman kedua!