Keren! 6 Idol Korea Ini Punya Tato yang Berhubungan dengan Fandom Mereka!

Tato merupakan sebuah karya seni yang diabadikan dalam tubuh seseorang secara permanen. Setiap tato yang dimiliki pastilah memiliki makna tersendiri bagi empunya tato. Nah, bagaimana dengan para idol korea yang menggambar tato ditubuhnya?

Baca Juga

Seperti yang kalian ketahui, banyak idol korea yang memiliki tato di tubuh mereka.  Nama-nama besar idol seperti G-Dragon, Hyuna, Taeyang bahkan Chanyeol merupakan sederet artis SM Entertaiment yang dikenal memiliki artis yang cenderung ga neko-neko pun menggambar tato ditubuhnya.

Berbeda dengan para idol diatas, berikut adalah idol korea yang secara khusus menggambar tato di bagian tubuh dan didedikasikan untuk fandom mereka.

1

Jay Park

idol korea
sumber: pinterest

Pria kelahiran Washington, 25 April 1987 ini merupakan salah satu idol yang menunjukan rasa cintanya untuk para fans dengan mengabadikan nama fandom-nya dalam sebuat tato di belakang leher yang bertuliskan “Jwalkers”

Dalam sebuah wawancara Jay Park mengungkapkan bahwa “Bagiku, tato merupakan ungkapan hal yang sangat penting bagi Anda dalam bentuk seni”

2

Block B - Zico

idol korea
sumber: koreaboo

Dalam grup K-pop Block B, tentu saja Zico bukan satu-satunya member yang memiliki tato. Member Block B lain seperti Taeil dan Jaehyo pun memiliki beberapa tato yang tergambar pada tubuh mereka.

Zico sebagai leader dari Block B memiliki sebuah tato yang memiliki makna yang sangat berarti, terutama bagi para fans-nya yang memiliki nama fandom BBC atau sering disebut “Honey Bees”.  Untuk itu Zico menggambar sebuat tato di sisi kanan tubuhnya yang bergambar lebah madu.

3

Winner - Seunghoon

sumber: pinterest

Member grup K-pop Winner, yaitu Lee Seunghoon juga memiliki tato di belakang lehernya yang berlogo Winner dan diikuti dengan Inner Circle. Hal ini, karena fandom Winner memiliki sebutan Inner Circle. Seunghoon mengaku selama melewati masa-masa sulit, Inner Circle lah yang membuatnya menjadi kuat.

4

Jessi

idol korea
sumber: tumblr

Penyanyi berkulit eksotis Jessi memiliki fandom yang diberi nama Jebbie. Dalam bahasa korea, Jebbi berarti burung walet. Karena itu, Jessi membuat tato dilengannya bergambar burung walet untuk selalu mengingatkannya atas cinta para fans-nya.

5

Block B - Taeil

idol korea
sumber: celebritiworld

Fandom Block B harus berbangga hati! Selain Zico, anggota Block B lain yaitu Taeil juga memiliki tato bergambar lebah yang digambar di lengannya

6

AOA - Jimin

Leader dari grup K-pop AOA, Jimin juga berharap untuk selalu mengingat fandom-nya yang bernama ELVIS. Tato tersebut diletakan pada jari telunjuk dan jari tengahnya. Setiap kali dia berada diatas panggung dia selalu memberikan tanda “Peace” untuk menyapa para penggemarnya.

Fans Membuat Petisi Menolak Pembubaran Wanna One

Sejumlah fan membuat petisi online untuk menentang pembubaran Wanna One. Target mereka adalah mengumpulkan 250 ribu tanda tangan untuk petisi itu.
Baca Juga

Siapa idol korea yang kamu harapkan memiliki tato dengan nama fandom mereka?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleBandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ dan 8 Karakter Baru!
Next articleStory Mode Dragon Ball FighterZ Akan Bisa Dinikmati dari 3 Sudut Pandang yang Berbeda!