Inilah Daftar 6 Zoid Terkuat di Zoids Series! Adakah Favoritmu?


Zoid terkuat apa saja yang paling populer di serialnya? Apakah yang memiliki kecepatan gila dan cakar laser yang mematikan? Atau yang menggunakan meriam partikel yang legendaris itu? Berikut daftar para Zoid yang paling kuat di seriesnya!

Baca Juga
6

Blade Liger

Baca Juga

Zoid ini merupakan tipe Lion yang paling populer di seriesnya. Bayangkan saja, ia sudah empat kali hadir di empat serinya, yaitu di seri Chaotic Century dan Guardian Force, yang pada saat itu dipiloti oleh tokoh protagonis utama, Van Flyheight. Ia juga kembali muncul sebagai pendukung di seri New Century dan Fuzors.

Di seri Chaotic Century, diketahui bahwa Blade Liger merupakan hasil evolusi dari Shield Liger yang sempat rusak parah oleh serangan laser plasma dari Raven. Setelah bermetamorfosis, Blade Liger mendapat beberapa peningkatan terutama di persenjataan.

Pembahasan Boruto Episode 30: Ternyata Hampir Semua Kelompok Shizuma Payah!

Pantas saja Shizuma sangat membutuhkan Kagura. Boruto episode 30 membuktikan kalau kelompok Shizuma hanya terdiri dari ABG sok jago!
Baca Juga

Kecepatan Blade Liger jauh lebih meningkat dari pendahulunya. Selain itu, Zoid ini memiliki beberapa persenjataan yang cukup mematikan seperti sepasang unit Laser Blade yang mampu memotong segala macam Zoid dan perisai energi yang mampu menahan laser plasma bahkan dari Death Saurer.

Namun yang paling menarik dari salah satu Zoid terkuat ini adalah ia adalah satu-satunya Zoid biasa yang mampu beradaptasi dengan gaya bertarung Zoid tipe Ultimate-X seperti Liger Zero. Bahkan saat berada di tangan Van, Blade Liger sudah mengalahkan  Death Saurer dua kali!

5

Liger Zero

zoid terkuat

https://www.duniaku.net/2017/10/26/9-lagu-perfume/

Siapa Zoid terkuat yang paling populer di serialnya? Simak pembahasanya!
Baca Juga

Banyak orang yang meremehkan Zoid ini pada penampilan perdananya. Bagaimana tidak? Meskipun tampilannya cukup garang, Liger Zero hanya dilengkapi Laser Claw saja tanpa persenjataan tambahan apapun. Selain itu, Zoid ini terkenal paling “bandel” dan tak bisa dikemudikan dengan mudah.

Namun di balik semua itu, Liger Zero memiliki beberapa keunggulan yang tak dimiliki Zoid reguler pada umumnya. Dia adalah salah satu Ultimate X, Zoid langka yang dilengkapi sistem organoid yang sudah terintegrasi dengan inti jantungnya. Dengan sistem tersebut, Liger Zero mampu mempelajari dan beradaptasi dengan gaya tempur Zoid manapun.

Tidak hanya itu, Liger Zero memiliki sistem CAS yang memungkinkannya untuk berganti armor dan persenjataan secara bebas. Berkat kemampuan itu,dia bisa menggunakan tiga mode yang berbeda pada setiap pertempuran.

Pertama, mode Jager yang membuat kecepatan Liger Zero meningkat berlipat-lipat bahkan hampir mencapai kecepatan suara. Lalu, ada mode Schneider yang membuat Liger Zero mampu memotong musuh seperti yang dilakukan Blade Liger. Yang terakhir adalah mode Panzer yang unggul dari segi pertahanan dan serangan area namun payah di mobilitas.

Itulah alasan Liger Zero termasuk Zoid terkuat.


Tidak hanya Liger Zero yang menyandang predikat Ultimate X. Ada juga Zoid lain yang juga memiliki gelar serupa. Siapakah dia? Klik halaman selanjutnya untuk membaca ulasan enam Zoid terkuat ini!

1
2
3

SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 883: Sifat Asli Katakuri Terungkap!
Next articleGT Sport atau Forza 7? Kenapa Tidak Jajal Assetto Corsa Saja?
Guess what?