Menurut Jason David Frank, Jika Ranger Hijau Melawan Ranger Putih Siapa yang Menang?

Jason David Frank

Jika Ranger Hijau dan Ranger Putih dari Mighty Morphins Power Rangers bertarung, siapakah yang menang menurut pemerannya, Jason David Frank?

Jason David Frank atau JDF adalah salah satu pemeran Power Rangers yang paling ikonik dan diingat oleh anak-anak generasi 90an. Kamu yang masa kecilnya suka menonton Power Rangers, pasti tahu Tommy Oliver si Ranger Hijau dan Putih, itulah Jason David Frank.

JDF kebetulan hadir ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di ajang Indonesia Comic Con yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Dalam acara Press Conference yang diadakan oleh Indonesia Comic Con pada Kamis 26 Oktober 2017, JDF juga hadir dan diberikan beberapa pertanyaan oleh awak media, mulai dari pertanyaan seputar kehidupan pribadi hingga soal Power Rangers. Pertanyaan itu sudah penulis rangkum dan bisa kamu baca di bawah ini:

Inilah Bentuk Powered Up Ranger Merah di Serial Super Sentai! (Part 1)

Apakah kamu sudah mengetahui, seperti apakah bentuk Powered Up Ranger Merah yang lebih kuat dari bentuk biasanya? Simak di sini!
Baca Juga

Q : Selamat datang di Jakarta. Apakah ini pertama kali kamu ke Jakarta? dan apa tanggapanmu tentang kota ini?

JDF : Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta. Aku sangat suka Jakarta, makanannya enak-enak, dan penduduknya ramah.

Q : Kamu memerankan beberapa Ranger, dan dua yang paling ikonik, yaitu Ranger Hijau dan Putih, mana yang lebih kamu suka?

JDF : Tentunya jika harus memilih diantara kedua Ranger itu, jawabannya akan sangat sulit. Hijau adalah Ranger pertamaku, sedangkan Ranger Putih juga sangat keren, jadi aku memilih keduanya. Aku suka Ranger Hijau dan Putih.

Jason David Frank

Q : Jika keduanya bertarung, menurutmu siapa yang menang?

JDF : Jika Ranger Hijau dan Putih bertarung, maka jawabannya sudah jelas siapa yang menang, yaitu aku (tertawa). Lagi pula untuk apa membuat keduanya bertarung? Keduanya aku yang memerankan, karena itu yang menang sudah jelas, yaitu aku.

Q : di serial Mighty Morphin Power Rangers, bagian apa yang paling kamu suka?

JDF : Aku suka saat Tommy berubah menjadi Ranger Putih, itu sangat keren.

Q : Jason, kamu pernah ke Jepang. Apakah selama di Jepang, kamu melihat anime dan anime apa yang kamu suka?

JDF : Aku di Jepang hanya satu minggu. Menurutku Jepang memiliki kultur yang unik, negara lain juga, dan acara seperti Indonesia Comic Con ini menjadi salah satu ajang yang menyatukan kultur-kultur tersebut.

Mungkin Dragon Ball Z. Aku sering melihat anime yang disuarakan oleh temanku sendiri si Ranger Hitam, Johnny Yong Bosch (Adam Park). Karena dia juga lah aku jadi menonton beberapa serial yang dia suarakan.

Oh, selain itu, saat berada di Jepang, aku bisa melihat Power Rangers lain (Super Sentai) dan juga Mighty Morphin Power Rangers versi asli dari Jepang (Kyoryuu Sentai Zyuuranger).

Jason David Frank

Q : Bagaimana caramu menjaga tubuhmu agar tetap selalu atletis, dan apakah kamu masih aktif di MMA (Mixed Martial Arts)?

JDF : Aku selalu melakukan latihan otot sampai saat ini. Selain itu, aku juga melakukan banyak bela diri. Ya aku melakukan beberapa kali pertarungan bela diri campuran, dan masih melakukan bela diri campuran.

Q : Musik apa yang kamu suka dengarkan?

JDF : Meskipun tidak selalu mendengarkan musik, namun saat latihan, aku suka lagu-lagu berjenis Rock lama tahun 80 dan 90an yang membawa semangat. Selain itu, aku juga suka mendengarkan lagu Hip Hop dan Rapp.

Jason David Frank

Q : Apakah kamu pernah memikirkan untuk kembali lagi menjadi Tommy Oliver di Power Rangers?

JDF : Entah apakah aku ingin kembali lagi sebagai Tommy atau tidak, aku sudah melakukannya di Power Rangers Super Megaforce. Saat ini aku sudah tua, tak terbayangkan jika berkumpul lagi bersama pemain orisinal lainnya.

Terima kasih aku ucapkan untuk kamu semua, para penggemar serial Power Rangers yang sudah membuat Tommy serta karakter lainnya (dari Power Rangers) selalu diingat sampai saat ini.


Itulah beberapa pertanyaan yang dijawab oleh JDF di Press Conference Indonesia Comic Con 2017. Kamu juga bisa bertemu dengan Jason David Frank pemeran Ranger Hijau ini, lho. Dia akan hadir sebagai bintang tamu spesial di acara Indonesia Comic Con 2017 pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017!


SHARE
Previous articleNostalgia Yuk, Bermain Harvest Moon Back to Nature
Next articleMachineGames Ungkap Alasan Wolfenstein 2 Hadir Tanpa Multiplayer
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.