Pembahasan One Piece 883: Sifat Asli Katakuri Terungkap!

One Piece 883 memperlihatkan sifat asli Charlotte Katakuri, yang telah lama dia sembunyikan dari semua orang! Seperti apa?

Baca Juga

Pembahasan bab manga One Piece 883 ini jelas mengandung spoiler. Kalau kamu fokus menonton anime-nya saja, maka ulasan di bawah ini bisa mengganggu kenikmatan menontonmu. Jadi kalau kamu tidak ingin kena bocoran, dianjurkan untuk berpikir dua kali sebelum lanjut.

Pembahasan One Piece 882: Semua Bergerak Menuju Pulau Cacao

Semua pihak yang masih bisa bertarung mulai bergerak ke Pulau Cacao di One Piece 882. Termasuk satu pihak yang tidak akan kamu duga
Baca Juga

Tapi kalau kamu memang sudah membaca atau tidak keberatan dengan spoiler sih, silakan lanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

1

Cara Ideo Menyelesaikan Perselisihan

one piece 883


Masih ingat ledakan di armada Ideo di bab One Piece 882 kemarin? Ternyata masalah itu disebabkan karena kedua kapal itu saling berkelahi satu sama lain.

Jadi Ideo pun menghukum para pelakunya dengan menghajar mereka. Kamu bisa melihat para sekutu Ideo dalam panel di cerita sampul ini.

Itu metode hukuman yang bisa dimaklumi dari petarung seperti Ideo.

2

Katakuri Sempat Menghentikan Luffy

Gear 4 Luffy sempat tidak ada gunanya sama sekali. Dengan Awakening Mochi Mochi no Mi, Katakuri hanya tinggal menimbun kapten Topi Jerami itu di bawah gundukan struktur yang diubahnya menjadi mochi.

Alasan Katakuri ingin menghentikan pertarungan ini cepat-cepat adalah Luffy membuat waktu makan snack-nya terlewat. Hal yang sangat aneh memang, dan membuat penulis sempat mengira Katakuri memiliki masalah gula. Bila dia kekurangan gula, dia akan lebih lemah dan mudah untuk dikalahkan.

Tapi Luffy sudah kalah, jadi tidak ada masalah bagi dia untuk makan dengan bebas kan? Tidak juga.

3

Makan, Kunci Keselamatan Luffy di Whole Cake Island

Ada satu masalah dengan Awakening milik Katakuri. Mau sekuat dan seimpresif apapun Katakuri menggunakannya, pada dasarnya struktur yang ia ubah tetaplah mochi. Orang dengan daya tahan tubuh tinggi dan nafsu

“Apa aku harus terus makan untuk menang?!” tanya Luffy di bab ini. Itulah yang terpaksa sekali lagi ia lakukan saat melawan Sweet Commander. Di versi anime (dan tahun lalu di manga) dia sampai terpaksa melahap banyak biskuit Cracker untuk melemahkan cowok itu.

Apakah dia juga akan meminum semua jus yang dibuat oleh Smoothie juga nanti? Kita lihat saja nanti.

Berhubung saat Luffy keluar dari timbunan mochi si Katakuri sedang makan, dia pun menghancurkan tempat persembunyian Sweet Commander terkuat Big Mom itu. (Setelah dia terlebih dahulu lari untuk membakar kalori akibat makan mochi). Dia pun mengungkap sifat rahasia Katakuri.


Memangnya seperti apa sifat Katakuri? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleMomen-Momen Paling Seram dan Mencekam dalam Film Horor Modern
Next articleInilah Daftar 6 Zoid Terkuat di Zoids Series! Adakah Favoritmu?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.