Rita dan Raven Siap Temani Yuri di Event Tales of the Rays Baru

Event Tales of the Rays baru

Event Tales of the Rays baru akan hadirkan Rita dan Raven, kawan baik Yuri dan Repede dari Tales of Vesperia. Yuk simak pembahasannya disini.

Baca Juga

Memasuki event Tales of the Rays baru, Bandai Namco Entertainment nampaknya memanjakan pemain global dengan sistem hadiah yang lebih mudah! Hal ini membuat pemain baru juga bisa menikmati berbagai event yang diberikan pengembang. Sementara setelah kisah Stahn berakhir, kini Ix dan Mileena akan kedatangan tamu dari Tales of Vesperia di event Tales of the Rays baru.

Event Tales of the Rays baru yang kelima ini diberi sub-judul The Distorted Kaleidoscope. Kali ini tema dari event ini serius, tidak seperti event sebelum-sebelumnya yang merupakan hiburan dan sampingan dari game orisinal mereka. Diceritakan Kaleidoscope, mesin utama pencipta senjata di Tales of the Rays masih terus mengalami malfungsi.

Event Tales of the Rays baru

Masalah malfungsi dari Kaleidoscope ini harus segera diatasi sebelum terjadi masalah yang lebih besar. Takut akan disabotase, Gifeon mengirim Gareth untuk segera memperbaiki Kaleidoscope. Sementara itu Ix dan teman-temannya bertemu dengan Nexus baru, Rita dan Raven yang kebetulan satu jalan ke istana.

Dari pertemuan itu, Gareth dan Rita menemukan bahwa Kaleidoscope yang mengalami malfungsi itu memiliki resiko untuk kelebihan muatan! Akibatnya yang lebih parah, jika tidak diperbaiki, mesin itu akan menghancurkan seluruh dunia beserta esisinya karena gempa yang diakibatkan mesin sakti itu. Kini Ix dan kawan-kawannya harus berusaha menghentikan mesin malfungsi tersebut!

Event Tales of the Rays baru

Sementara itu, Ix akan menerima dua anggota baru yang berasal dari game Tales of Vesperia, berikut ini adalah kedua tokoh baru tersebut:

Rita Mordio

Event Tales of the Rays baru

Ia merupakan seorang mage muda yang sangat pintar, ia juga merupakan peneliti blastia (mesin konduksi sihir). Sebagai ahli mesin yang sangat pintar, ia sangat marah jika ia diganggu saat bekerja. Rita sendiri menggunakan senjata Scroll yaitu gulungan kertas sihir yang memuat rapalan sihir berbahaya!

Rita Mordia merupakan spellcaster dengan anima Wind. Ia memiliki banyak Arte yang kuat dengan daya rusak yang tinggi. Ia memiliki kemampuan sihir dengan area yang luas, seperti Tidal Wave yang memberikan serangan elemen Water dan Dark satu map. Ia juga memiliki sihir Bloddy Howling yang memberikan kerusakan elemen Earth.

Raven

Event Tales of the Rays baru

Raven merupakan mantan kapten dari Imperial Knight, yang selamat dari Great War. Namun ia menanggalkan identitas aslinya dan kini dikenal dengan nama Raven. Kini ia berpetualang mencari masa depan yang baru. Raven menggunakan panah untuk menyerang musuh-musuhnya dari jauh.

Racen merupakan karakter unik di game ini. Ia memiliki kemampuan serangan fisik dan Arte yang seimbang. Selain itu ia juga memiliki beberapa kemampuan jarak dekat dan jauh yang memungkinkannya bertarung di segala situasi. Raven juga memiliki kemampuan heal untuk mendukung teman setim, sayang ia hanya mendukung karakter perempuan.

Diedit oleh Fachrul Razi