Story Mode Dragon Ball FighterZ Akan Bisa Dinikmati dari 3 Sudut Pandang yang Berbeda!

story mode dragon ball fighterz tanggal rilis

Story Mode Dragon Ball FighterZ akan bisa kamu nikmati dari 3 sudut pandang yang berbeda, lho! Sudut pandang siapa saja ya kira-kira?

Bandai Namco membeberkan beberapa detil tentang Story Mode. Nantinya, story mode Dragon Ball FighterZ ini akan memiliki fitur LINK System di mana kamu bisa memasukkan beberapa karakter, membagi pikiran dan berdiskusi satu sama lain dalam satu tubuh yang sama.

Seperti yang sudah pernah disebutkan sebelumnya, Dragon Ball FighterZ akan memiliki kisah originalnya sendiri. Nah, story mode dalam game ini akan memiliki 3 bagian yang berbeda di mana story tersebut akan bisa dimainkan melalu 3 sudut pandang yang berbeda sehingga pemain bisa mendapatkan detil dan rahasia yang ada dari keseluruhan cerita.

story mode dragon ball fighterz tanggal rilis

Mengenai tiga sudut pandang yang berbeda dalam Story Mode Dragon Ball FighterZ, kamu akan bisa memainkannya melalui 3 sudut pandang: Saiyan, Villain, dan Android. Pertama-tama, kamu akan memainkan Super Warrior Arc sebagai Saiyan, kemudian Super Villain Arc sebagai penjahat/villain, dan terakhir akan bermain sebagai Android dalam Android Arc.

Untuk Android Arc sendiri, sebelumnya sudah dikonfirmasikan bahwa dalam game ini, akan ada karakter baru dan original dalam game, yaitu: Android 21. Karakter baru ini akan menjadi pusat dari Android Arc, Bandai Namco bahkan mengatakan bahwa Android 21 akan menjadi tokoh yang berperan penting dalam Dragon Ball FighterZ.

story mode dragon ball fighterz

Selain 3 sudut pandang yang berbeda, Bandai Namco juga memberikan bahwa game ini nantinya akan memiliki permainan yang lebih taktikal. Peta dalam story mode akan menyajikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Kamu bisa memilih tempat mana saja dalam peta sebagai tujuan selanjutnya. Setiap pilihan yang kamu buat akan mempengaruhi strategi dan juga kemampuan bertarung dari karakter yang kamu mainkan.

Baca Juga

Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 untuk region Amerika Utara dan Eropa. Game ini bisa kamu mainkan melalui platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?


SHARE
Previous articleKeren! 6 Idol Korea Ini Punya Tato yang Berhubungan dengan Fandom Mereka!
Next articleDaftar 7 Pegulat WWE Terseram dari Berbagai Era
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.