Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ dan 8 Karakter Baru!

tanggal rilis dragon ball fighterz
Sumber: Red Bull

Bandai Namco Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal rilis Dragon Ball FighterZ yaitu pada 26 Januari 2018 dan akan ada 8 karakter baru di Season Pass-nya!

Dragon Ball FighterZ secara cepat menjadi salah satu game tahun 2018 yang paling dinantikan pada saat diumumkan awal tahun ini. Selain tanggal rilis Dragon Ball FighterZ yang pastinya telah ditunggu-tunggu oleh fans game Dragon Ball, Bandai Namco juga mengungkapkan DLC pertama game ini lho!

Baca Juga

Pada saat peluncuran game Dragon Ball FighterZ, pemain bisa memilih untuk membeli FighterZ Pass dengan harga USD 35 (sekitar RP 473 ribu) dan memberikan pemain akses 8 karakter baru!

Belum ada informasi terkait siapa saja 8 karakter baru di FighterZ Pass ini. Yang pasti delapan karakter baru ini hadir dengan stamp, lobby avatar, dan piliah alternatif warna.

Sejauh ini, Bandai Namco Entertainment telah meluncurkan 18 karakter untuk Dragon Ball FighterZ, termasuk karakter favorit para fans yaitu Goku, Vegeta, Piccolo, Future Trunks, dan Android 18.

Baru-baru ini, Duniaku.net juga mengetahui ada dua karakter antagonis yang hadir di game ini, yaitu Nappa dan Captain Ginyu.

Curang! Captain Ginyu dan Nappa Main Keroyokan di Dragon Ball FighterZ!

Ingat kembali Saiyan Saga dan Namek Saga. Ya, kali ini petarung yang ikut meramaikan Dragon Ball FighterZ adalah Nappa dan Captain Ginyu.
Baca Juga

Tanggal rilis Dragon Ball FighterZ adalah pada tanggal 26 Januari 2018 untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa dan bisa kamu mainkan melalui platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Bagi pengguna PlayStation 4 dan Xbox One yang melakukan pre-order versi digitalnya akan mendapatkan Early Access pada saat fase Open Beta, meskipun saat berita ini ditulis belum ada informasi resmi dari Bandai Namco terkait jadwal Open Beta Dragon Ball FighterZ.

tanggal rilis dragon ball fighterz
Sumber: Bandai Namco

Melakukan pre-order Dragon Ball FighterZ juga akan meng-unlock Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta!

Untuk fans berat game Dragon Ball, juga bisa melakukan pre-order untuk versi Ultimate Edition seharga USD 110 (sekitar RP 1.48 juta).

Benefit Dragon Ball FighterZ Ultimate Edition

  • Kopi Game
  • FighterZ Pass (8 karakter baru)
  • Anime Music Pack (11 lagu dari Anime)
  • Commentator Voice Pack
  • Early Access Open Beta
  • Unlock SSGSS Goku dan SSGSS Vegeta
  • 2 Eksklusif lobby avatar
  • 3 Stamp

Semua Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale yang baru-baru ini dirilis juga menjadi salah satu alternatif yang memiliki potensi yang sama dengan PUBG. Seperti apa sih game ini?
Baca Juga

Menurut kamu siapa saja ya 8 karakter baru yang akan muncul di Season Pass Dragon Ball FighterZ? Beritahu kami melalui kolom komentar dibawah ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleReview Posesif: Potret Personal Hubungan Beracun
Next articleKeren! 6 Idol Korea Ini Punya Tato yang Berhubungan dengan Fandom Mereka!