4 Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton Selama Acara MAMA

Video penampilan idol di MAMA yang paling banyak ditonton?

4 Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton Selama Acara MAMA

4 Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton Selama Acara MAMA sumber: aminoapps[/caption]

Saat ini telah banyak video YouTube yang menayangkan penampilan para idol Korea di acara MAMA tahun lalu. Video apa yang paling sering ditonton?

[duniaku_baca_juga]

MAMA (Mnet Asian Music Award) merupakan acara yang rutin digelar oleh Mnet setiap tahun. Acara yang sering diselenggarakan di Hong Kong ini merupakan sebuah acara penghargaan musik yang cukup bergengsi.

[read_more id="336297"]

Acara MAMA tahun ini akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang. Nah, bagi kamu yang belum tahu bagaimana serunya acara MAMA ini dan mungkin belum sempat menonton, berikut Duniaku.net berikan 4 penampilan idol di acara MAMA tahun lalu yang paling banyak di tonton via YouTube.

[page_break no="1" title="GD X TAEYANG - MAMA 2014"]

Dalam video berdurasi 5:54 menit ini, GD dan Taeyang menyanyikan 2 buah lagu mereka yang berjudul "Good Boy" dan "Fantastic Baby". Video YouTube ini telah ditonton sebanyak 32.846.258 kali.

Video ini juga sempat viral karena pada awal penampilan, GD sempat menyindir acara MAMA dengan lirik rapnya. Selain itu, dalam acara MAMA 2014, Taeyang juga pulang dengan membawa penghargaan Song Of The Year, Best Vocal Performance dan Best Male Artist.

[page_break no="2" title="BIGBANG - MAMA 2015"]

Video ini telah di tonton sebanyak 30.629.009 kali. Dalam acara MAMA bisa dibilang BigBang tampil pada puncak acara dengan membawa 3 lagu sekaligus yaitu "Loser", "Bae Bae" dan "Bang Bang Bang".

Dalam acara MAMA 2015 Bigbang juga membawa pulang 2 Daesang Award (penghargaan paling bergengsi) dan 1 penghargaan untuk Best Music Video.

[page_break no="3" title="BIGBANG - MAMA 2013"]

Video YouTube satu ini juga datang dari penampilan yang dilakukan oleh salah satu anggota BigBang yang telah ditonton sebanyak 24.669.622 kali. Dalam penampilan di MAMA 2013 BigBang tidak melakukan penampilan bersama, karena pada tahun ini para member BigBang banyak yang bersolo karir.

Dalam video berdurasi 16 menit ini ada TOP yang menyanyikan single solonya "Doom Dada", Taeyang dengan"Ringa Ringa", Seungri dengan "Strong Baby" dan "Let's Talk About It", G-Dragon membawakan singlenya "Crooked" dan ditutup dengan formasi lengkap BigBang dengan judul lagu "Fantastic Baby".

[page_break no="4" title="2NE1 - MAMA 2015"]

Ini merupakan terakhir kalinya kita melihat penampilan dari 2NE1 sebelum akhirnya mereka mengumumkan untuk disband atau bubar. Video ini diisi oleh penampilan CL dengan single-nya  "Hello Bitches" dan diikuti penampilan dengan 2NE1  membawakan "Fire" dan "I'm The Best".

Meski mengundang kontroversi karena para penonton merasa bahwa 2NE1 tidak pantas melakukan penampilan di MAMA, karena mereka tidak melakukan comeback pada tahun itu. Namun video ini berhasi di tonton sebanyak 28.159.553 kali lho!

[read_more id="334921"]

Ada video penampilan MAMA yang ditonton lebih banyak? Silahkan beri pendapat kamu lewat komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU