Ini Dia 5 Daftar Monster Terkuat dalam Seri Ultraman!

Ultraman
sumber: ultraman wiki

Kaiju yang merupakan bahasa Jepang dari kata monster yang seringkali hadir dalam serial Ultraman mampu membuat Ultra Warrior kewalahan dengan kekuatan mereka. Berikut lima monster terkuat dalam seri Ultraman!

Ketika berbicara mengenai seri Ultraman, setiap penggemarnya akan selalu bercerita bagaimana kuatnya para Ultra Warrior. Namun, di balik itu semua, peran dari monster atau yang lebih sering disebut kaiju dalam bahasa Jepang juga tidak kalah penting.

Monster yang selalu tampil berbeda di setiap episodenya ini selalu mengundang decak kagum dari para penggemarnya karena mereka mampu membuat sang karakter protagonis kesulitan menghadapi kekuatan dan kemampuan mereka.

Baca Juga

Walaupun pada akhirnya Ultra Warrior mampu mengalahkan monster-monster tersebut, tidak sedikit pula dari mereka yang harus takluk ketika menghadapinya. Tingkat kekuatan yang berbeda menjadi alasan utama para monster mampu mengalahkan Ultra Warrior.

Penasaran? Berikut adalah lima monster terkuat dalam seri Ultraman.

1

Zetton

Zetton
sumber: ultraman wikia

Zetton merupakan monster yang berasal dari planet Zetton. Ia pertama kali hadir dalam serial Ultraman pada episode terakhir tepatnya episode 39 dan memiliki julukan sebagai space dinosaur atau dinosaurus luar angkasa. Hal ini dikarenakan Zetton mampu menahan setiap kekuatan yang dikeluarkan oleh Ultraman dan juga mampu mengalahkan Ultraman.

Inilah Delapan Monster Ultraman Paling Populer di Mata Fans!

Ada banyak monster Ultraman yang sepopuler tokoh utamanya sampai dimunculkan berkali-kali. Siapa saja? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Selain kuat, Zetton juga memiliki berbagai macam kemampuan yang membuatnya tidak bisa dianggap remeh oleh para Ultra Warrior. Ia memiliki kemampuan untuk menahan berbagai macam serangan dengan membentuk sebuah perisai yang berbentuk seperti kristal di sekelilingnya. Teknik inidiberi nama Zetton Barrier.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk menangkap serangan dan mengembalikannya lagi kepada musuhnya. Kalau teknik yang ini disebut Zetton Breaker.

2

Ace Killer

sumber: ultraman wikia

Ace Killer merupakan robot buatan Alien Yapool untuk bisa mengalahkan Ultraman Ace. Ace Killer pertama kali hadir dalam serial Ultraman Ace pada episode ke 14. Walaupun dia hanya sebuah robot replika dari Ultraman Ace, Ace Killer mampu mengalahkan keempat Ultra Brothers, yakni Ultraman, Ultraseven, Ultraman Jack, dan Zoffy.

Karena Ace Killer hanya sebuah robot, ia tidak memiliki kemampuan spesial. Kemampuan miliknya hanya menyerap kekuatan dan mencuri kekuatan milik musuhnya. Namun, dengan mencuri beberapa kemampuan spesial milik keempat Ultra Brothers mampu membuat Ultraman Ace kewalahan melawan Ace Killer.


Eits, bukan itu saja monster terkuat di seri Ultraman. Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article7 Karakter Sword Art Online Tercantik Ini Bisa Membuatmu Jatuh Hati
Next articleMisteri Kisah Lost Sphear Dibocorkan Square Enix Melalui Trailer Baru
Seorang pemuda yang menyukai musik J-Pop, khususnya Idol Group dan masih sering menyaksikan Tokusatsu hingga saat ini. Masih menyukai anime dengan genre Mecha, seperti Mobile Suit Gundam. Menyukai juga anime dari era 70-an dan mencintai game bergenre JRPG dan Adventure