ASUS ZenFone 4 Max Pro – Kamera Ganda Tanpa Cela, Baterai Luar Biasa!

ZenFone

ASUS ZenFone 4 Max Pro hadir di Indonesia sebagai penerus seri Zenfone 3 Max yang lebih dulu sukses dan menyita perhatian penggemar smartphone tangguh berdaya besar serta enak buat main game seharian.

ZenFone

Asus seolah membuktikan ke masyarakat bahwa smartphone dengan kamera ganda dan baterai besar belum tentu berharga mahal. Varian terbaruna yaitu ASUS ZenFone 4 Max Pro ini menepis keraguan masyarakat, jika kamera ganda dan baterai besar adalah domain smartphone flagship dengan harga selangit.

Tak hanya itu saja, dalam peluncurannya, ASUS menggandeng persona dalam negeri yang sudah tidak asing lagi yaitu Joe Taslim untuk mencirikan pribadi tangguh nan elegan sesuai dengan citra yang digambarkan oleh ASUS ZenFone 4 Max Pro sebagai smartphone dengan baterai besar yang tidak mengesampingkan disain dan sisi eksklusif dari sebuah perangkat elektronik.

Baca Juga

Penulis kedatangan unit review ASUS ZenFone 4 Max Pro beberapa hari yang lalu, dan setelah uji pakai serta membuktikan sendiri, penulis bisa memberikan betapa gahar dan canggihnya smartphone yang dibandrol Rp2.999.000. ini. Berikut beberapa hal yang bisa penulis ceritakan untuk pembaca Duniaku.net yang ingin gadget murah namun nggak murahan.

1

Design

Tak elok jika kita bicara mengenai sebuah ponsel tanpa membahas design terlebih dahulu, ASUS ZenFone 4 Max Pro mempunyai bentuk body yang cukup aduhai untuk kelas smartphone berbaterai bongsor. Dengan baterai 5000mAh yang tersemat di dalamnya, seharusnya kita dihadapkan dengan smartphone berbentuk kotak dan gendut serta tidak nyaman dipandang, hal ini tidak kita temukan di ASUS ZenFone 4 Max Pro.

Dimensi 154mm x 76.9mm x 8.9mm menjadikan smartphone ini cukup tipis dan enak dipegang, body metal dan finishing dove nya menjadikan smartphone andalan ASUS ini terlihat sangat elegan meskipun berada di jajaran harga di bawah 3 juta.

ZenFone

ZenFone

Layar 2.5D yang menganut model yang sama dengan pendahulunya membuat mata syahdu memandang tampilan aplikasi yang tersaji di dalamnya. Meskipun belom mengusung teknologi layar terkini, namun dengan bentang 5.5-inch IPS display, Bluelight filter for eye care, dan teknologi 10-finger capacitive touch cukup untuk kegiatan berponsel sehari-hari.

2

Kamera

Fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120 derajat  plus kamera depan yang berukuran 16MP menjadi senjata dan keunggulan tersendiri bagi ASUS ZenFone 4 Max Pro. Lensa lebarnya menangkap gambar lebih luas dan menghadirkan kualitas gambar yang paripurna, dilengkapi dengan mode Auto yang kini sudah dilengkapi dengan teknologi low-light dan sekaligus HDR Pro, memungkinkan pengguna mengambil foto objek dengan jelas meskipun berada di kondisi backlight yang umumnya sulit dilakukan.

Tak lupa mode Super Resolution yang bisa mengambil beberapa foto dalam satu waktu, lalu dikombinasikan ke dalam sebuah foto resolusi 64MP dengan detail yang sangat tajam. Berikut beberapa mode dan contoh hasil bidikan kamera ASUS ZenFone 4 Max Pro.

ZenFone ZenFone ZenFone ZenFone

Lanjut ke halaman 2 untuk baterai dan performa!

1
2

SHARE
Previous articleSemakin Banyak Karakter Gintama Rumble Bermunculan! Semakin Bingung Memilih Jagoanmu?
Next articleFakta Chain Kekkai Sensen, Anggota Libra yang Cantik Namun Sadis
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.