Belajar Jadi Orang Tua yang Super Rempong di Think of the Children

Think of the Children

Penasaran bagaimana sih rempongnya jadi orang tua? Jika iya, maka kamu harus coba game simulasi Think of the Children! Game ini bener-bener bikin frustasi!

Baca Juga

Bagi kamu yang masih jomblo atau belum menikah, pasti penasaran seberapa repotnya menjadi orang tua. Apalagi kalau anak kita nakal dan suka main-main di tempat bahaya. Nah, jika kamu penasaran dan ingin tahu, maka kamu bisa memainkan game simulasi berjudul Think of the Children! Simak langsung dari video promosinya dibawah ini.

Seperti judulnya, Think of the Children! mengusung tema unik yaitu simulasi menjaga anak-anak dari hal-hal yang membahayakan mereka. Sebenarnya game ini sendiri juga mengambil kejadian-kejadian mengerikan yang ada di dunia nyata. Namun digambarkan dengan gambar ber-pixel, sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja.

Think of the Children

Tugasmu adalah menjaga anak-anak sambil menyelesaikan pekerjaan yang menjadi kewajibanmu. Sesuai dengan judulnya, kamu harus memperhatikan dan memikirkan apa yang dikerjakan oleh sang anak. Bagi mereka yang berusia balita, saat mereka suka berjalan-jalan sendiri, mereka masih belum tahu hal yang berbahaya bagi mereka. Untuk itu kamu akan hadir sebagai penyelamat nyawa mereka.

Ada banyak kejadian yang harus kamu perhatikan untuk menjaga sang anak-anak ini. Misalnya saja saat bermain di taman bermain, bisa saja orang asing mendekati dan menculiknya. Atau saat mereka melihat kupu-kupu terbang ke jalan raya, para anak-anak ini akan mengejar mereka tanpa memperhatikan mobil yang lewat. Saat di rumah pun bisa saja mereka masuk dalam mesin cuci, atau makan makanan beracun.

Think of the Children

Saat bermain, pemain akan diberi tugas dalam sebuah cacatan yang muncul di sudut layar. Misalnya saat ke swalayan, tugasmu adalah memberi kebutuhan rumah tangga seperti keju, sayur, saos, daging, dan sebagainya. Nah, saat kamu mencari bahan-bahan ini, anak-anak yang bersamamu bisa saja tertarik akan sesuatu dan meninggalkanmu.

Think of the Children

 

Karena merupakan game simulasi, pemain bisa menciptakan keluarga mereka sendiri sesukanya. Bahkan pemain juga bisa melakukan kustomisasi masing-masing anggota keluarga yang akan bermain dalam game ini. Setelah itu, pemain bisa memilih tempat untuk melakukan kegiatan misalnya saja taman bermain, pantai, swalayan, dan lain sebagainya.

Think of the Children

Game ini juga mendukung permainan multiplayer. Kamu bisa bekerjasama dengan pemain lain hingga total empat pemain. Game ini juga mendukung multiplayer co-op secara lokal loh! Jika kamu berhasil menjaga anak-anak itu, maka kamu akan membuka pilihan kustomisasi baru. Tentu saja fitur ini bisa meningkatkan tingkat keren dari karaktermu.

Game yang dirilis oleh Jammed Up Studios dan dikerjakan oleh Supprise Attack ini sudah rilis di Steam loh! kamu bisa membelinya seharga Rp 89.999 di halaman Steam berikut ini.
Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleBeda Anime dan Manga Dragon Ball Super 29: Goku Kalah?!
Next article7 Karakter Sword Art Online Tercantik Ini Bisa Membuatmu Jatuh Hati
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.