Semakin Banyak Karakter Gintama Rumble Bermunculan! Semakin Bingung Memilih Jagoanmu?

karakter Gintama Rumble

Selain Sakata Gintoki dan kawan-kawannya yang muncul di arc Benizakura, Bandai Namco Entertainment menambahkan banyak karakter Gintama Rumble baru!

Namco Bandai Entertainment mengungkap lebih detail mengenai karakter Gintama Rumble yang akan muncul. Sebelumnya saya tengah menginformasikan bahwa Sakata Gintoki, Shimura Shinpachi, Kagura, Katsura Kotarou, dan Okada Nizou dari arc Benizakura akan muncul sebagai tokoh penting di Gintama Rumble. Nah kali ini, ada banyak karakter Gintama Rumble baru yang lain bermunculan dari arc Yoshiwara in Flames.

Inilah Roster Kuat di Gintama Rumble! Siapa Nih Jagoan Utamamu?

Namco Bandai Entertainment mengungkap Gintama Rumble adalah game musou yang menampilkan pertarungan hebat nan masif dari dunia Gintama. Siapa jagoanmu?
Baca Juga

Tampaknya Gintama Rumble memang akan membawa banyak cerita penting yang serius untuk ditampilkan sebagai game musou penuh aksi. Jadi bagi kamu yang menyukai aksi pertempuran antar samurai di zaman Edo, maka game ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu.

Kisah yang ditampilkan di arc Yoshiwara in Flames ini juga cukup serius dan menyedihkan. Diceritakan bahwa Housen, mantan kapten divisi ke tujuh dari Harusame Space Pirate memiliki banyak gadis panggilan di Yoshiwara. Suatu ketika, seorang anak kecil bernama Seita ingin bertemu dengan ibunya, Hinowa, yang ternyata adalah wanita panggilan di Yoshiwara Paradise. Sejak kecil Hinowa dijual oleh orangtuanya kepada Hosen. Celakanya, Hinowa merupakan salah satu wanita panggilan yang terkenal, jadi Hosen pun tak mau melepaskannya.

Suatu ketika Seita bertemu dengan Gintoki dan dua sahabatnya. Mereka pun menjadi akrab satu lain. Seita bersama Shinpachi dan Kagura bersepakat ingin menerobos masuk ke diaman ibunya. Namun aksi mereka ketahuan dan pertempuran pun tidak terhindarkan. Mereka pun bertemua dengan Kamui, salah satu bawahan dari Hosen yang tak lain adalah kakak dari Kagura! Kisah pun berlanjut.

Baca Juga


Nah, sudah mengetahui kisah utama dari arc Yoshiwara in Flames, saatnya kita melihat beberapa karakter Gintama Rumble baru yang muncul di game ini:

1

Shinsuke Takasugi

karakter Gintama Rumble

Karakter berbahaya yang memimpin sebuah grup bersenjata yang menebar aksi teror, disebut Kiheitai. Sebenarnya ia merupakan sahabat baik dari Gintoki dan Katsura, tetapi mereka berpisah jalan setelah perang Joui.

2

Tsukuyo

karakter Gintama Rumble

Gadis ini merupakan pemimpin dari Hyakka, pasukan perempuan yang memiliki kewajiban untuk melindungi Yoshiwara Paradise. Ia memiliki nama julukan “Death God Courtesan.” Ia selalu tampil serius dan kasar, selain itu jago minum sampai mabuk.

3

Kamui

karakter Gintama Rumble

Anggota dari suku Yato yang ternyata juga merupakan kapten di Harusame Space Pirate divisi ketujuh. Ia merupakan kakak dari Kagura, tetapi tampaknya ia membenci keluarganya sendiri, ia pernah mencoba untuk membunuh ayah mereka yang bernama Umibouzu.

4

Abuto

karakter Gintama Rumble

Wakil kapten dari Harusame Space Pirate divisi ketujuh yang merupakan bawahan dari Kamui. Ia kehilangan tangan kanannya ketika mencoba untuk menghentikan pertempuran antara Kamui dan Hosen. Ia merupakan sosok pria yang mampu mengerjakan apapun, bahkan untuk menenangkan Kamui yang selalu bertindak kasar.

5

Hosen

karakter Gintama Rumble

Pemilik Yoshiwara Paradise, ia menguasai seluruh Yoshiwara dan ditakuti oleh banyak orang. Ia juga dijuluki “King of Yato.” Hosen sendiri merupakan mantan kapten dari Harusame Space Pirate divisi ketujuh, yang juga merupakan guru dari Kamui. Ia merupakan antagonis utama di arc Yoshiwara in Flames.

Gintama Rumble akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 18 januari 2018 mendatang.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleApa Sih Bedanya Thor Ragnarok dengan Mitologi Ragnarok?
Next articleASUS ZenFone 4 Max Pro – Kamera Ganda Tanpa Cela, Baterai Luar Biasa!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.