Misteri Kisah Lost Sphear Dibocorkan Square Enix Melalui Trailer Baru

Kisah Lost Sphear

Misteri kisah Lost Sphear yang menceritakan Kanata yang terbangun di dunia yang makin lama makin hilang dan terlupakan ini terjawab di trailer barunya!

Kisah Lost Sphear terungkap melalui video trailer terbaru yang baru saja dirilis Square Enix minggu ini. Sebelumnya, game RPG ini cukup memberikan misteri bagi penggemar JRPG. Game ini mengisahkan hilangnya bagian-bagian dunia secara misterius. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Kanata bersama dengan teman-temannya pun membangun kembali kota-kota dan dunia tersebut lewat sebuah kekuatan bernama Memory.

Lost Sphear Hadirkan Fitur Machine, Kini Setiap Karakter Memiliki Armor Berat!

Pagelaran E3 2017 ini, Square Enix tak ketinggalan memperkenalkan fitur baru dari Lost Sphear! Salah satunya adalah armor mesin ala Iron Man! Hoho..
Baca Juga

Dari trailer baru ini, kisah Lost Sphear yang sebelumnya menjadi misteri telah sedikit terungkap. Diceritakan bahwa hanya satu pahlawan yang bisa menyelamatkan dunia dan para manusia. Tampaknya Kanata, seorang ahli pedang dan pelindung dunia dari monster ini harus menjaga ingatan dari semua orang! Tentunya hal ini akan membuat dunia yang tercipta dari bulan ini bisa bertahan selamanya.

Misteri hilangnya dunia ini disebut dengan “Lost.” Sesuai dengan judulnya, pemain harus mengembalikan pecahan-pecahan dunia yang hilang itu. Dari video diatas, diperlihatkan juga sebuah dunia yang tidak lengkap, muncul bongkahan putih, seperti dead pixel di LCD. Kanata sendiri memiliki kemampuan untuk mengembalikan sesuatu yang hilang dari dunia itu dengan kekuatan ingatan.

Kisah Lost Sphear

Tak hanya dunianya saja yang akan hilang di Lost Sphear ini loh! Bahkan manusia pun akan hilang jika ia sudah dilupakan oleh orang-orang yang mereka sayangi. Bahkan bangunan penting seperti penginapan, yang bisa kamu gunakan untuk beristirahat pun akan hilang!

Fitur ini cukup unik, sebab dalam sebuah RPG, pengelolaan area yang bisa dieksplorasi pemain sangat menentukan permainan. Jadi untuk mengakses area baru yang dijaga oleh banyak monster baru yang lebih kuat, pemain harus menyelesaikan area sebelumnya yang satu level dengan mereka. Untuk pertarungannya sendiri, masih mirip dengan I Am Setsuna, menampilkan pertarungan turn-based.

Kisah Lost Sphear

Oh ya, game ini juga menampilkan sistem mecha-suit yang bernama Vulcosuit. Armor ini diwariskan dari zaman dahulu. Vulcosuit sendiri akan memperkuat pemakainya dengan sebuah kemampuan spesial bernama Paradigm Drive. Para karaktermu akan mendapatkan kemampuan luar biasa dengan menggunakan pakaian ini dalam medan pertempuran. Setiap Vulcosuit memiliki kemampuan berbeda, baik dalam mode bertempur atau tidak.

Kisah Lost Sphear

RPG ini dikerjakan juga oleh Tokyo RPG Factory, studio dibalik kesuksesan I am Setsuna. Menariknya kedua RPG ini memiliki genre dan grafis yang mirip, meskipun keduanya tidak memiliki kisah yang saling berkesinambungan. Bagi kamu yang menyukai RPG ala Jepang klasik, maka saya pastikan Lost Sphear akan menjadi game yang harus kamu nantikan saat ini.

Rencananya, Square Enix akan merilis game ini pada 23 januari 2018 mendatang untuk PC (via Steam), PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleIni Dia 5 Daftar Monster Terkuat dalam Seri Ultraman!
Next articleMultiplayer Final Fantasy XV “Comrades” Tetapkan Tanggal Rilis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.