Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

prediksi one piece 884Prediksi One Piece 884 hadir! Di artikel ini Duniaku.net akan mencoba memperkirakan kejadian yang akan hadir di bab berikutnya. Penasaran?

Baca Juga

Artikel ini mungkin mengandung spoiler. Buat kalian yang belum membaca One Piece 882 atau yang hanya mengikuti serial anime saja, disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membaca prediksi One Piece 883 berikut.

Tapi kalau kalian tidak masalah dengan spoiler, silahkan lanjut!

SPOILER ALERT!!!

1

Ideo Terlibat Perang Antar Suku?

one piece 883

Cerita sampul kali ini ternyata mendekati apa yang diperkirakan sebelumnya, melibatkan Ideo dan kawan-kawan ke dalam sebuah pertempuran. Tapi masih belum bisa dipastikan apakah kedua pihak ini adalah bajak laut.

Hal yang paling jelas terlihat di sini adalah adanya pertempuran antara suku lengan panjang melawan suku kaki panjang. Di salah satu kapal tampak Ideo dan Abdullah menghajar awak kapalnya sementara di kapal yang lain terlihat bayangan Blue Gilly bersama Jeet melakukan hal serupa.

Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!

Pertarungan mendekati puncak! Semua pihak akan berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti? Simak prediksi One Piece 883 berikut!
Baca Juga

Lucunya, Ideo yang berasal dari suku lengan panjang malah menghajar suku kaki panjang. Sebaliknya dengan Blue Gilly yang berasal dari suku kaki panjang menghabisi para awak berlengan panjang. Apakah ini menandakan adanya perseteruan antara suku lengan panjang dan suku kaki panjang?

Prediksi One Piece 884 menurut duniaku.net, cerita sampul berikutnya mungkin akan memperlihatkan bagaimana seisi kapal kedua pihak setelah dihajar oleh anggota aliansi XXX Gym Martial Arts.

2

Apa Kabar Kru Topi Jerami?

Memang mereka semua dikabarkan selamat, tapi setelah dua bab tak muncul bukan tidak mungkin mereka akan memperlihatkan diri di bab berikutnya. Berdasarkan prediksi One Piece 884 dari duniaku.net, kemungkinan kita setidaknya akan tahu apa yang sedang mereka lakukan.

Tak hanya Nami dan kru kapal lainnya, tapi juga Sanji, Pudding, dan Chiffon sepertinya akan muncul di One Piece 884. Seharusnya minimal kita tahu mereka akan merencanakan apa sesampai di Pulau Cacao.

Tapi hal ini bisa saja tidak terjadi, karena fokus bab depan tentu bukanlah ini.

3

Makan, makan, dan makan!

Kata-kata Luffy ini lumayan mengundang gelak tawa pembacanya. Bagaimana tidak? Luffy sampai kesal karena dia harus terus makan dan makan kalau ingin menang. Pertama saat melawan Cracker, sekarang Katakuri. Keduanya memaksa Luffy untuk makan agar bisa bertahan.

Lalu apakah kegiatan “makan” Luffy akan berhenti di sini? Bukan tidak mungkin suatu saat nanti ia akan bertemu Charlotte Smoothie dan meminum apapun hasil perasannya. Bisa saja dia terpaksa menjilati permen Charlotte Perospero untuk selamat. Meski sepertinya tidak akan terjadi di bab depan, bukan hal mustahil Luffy harus terpaksa makan lagi nantinya.


Bukan cuma itu prediksi One Piece 884 kali ini. Kali ini Duniaku.net juga memperkirakan apa kelemahan Charlotte Katakuri yang ditebak oleh Luffy. Mau tahu? Langsung saja ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleH-3 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Inilah Kumpulan Fakta Song Joong Ki (Baper Alert!)
Next articleBeda Anime dan Manga Dragon Ball Super 29: Goku Kalah?!
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.