Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Prediksi One Piece 884 hadir! Di artikel ini Duniaku.net akan mencoba memperkirakan kejadian yang akan datang di bab berikutnya. Penasaran? Baca ulasannya!

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?Prediksi One Piece 884 hadir! Di artikel ini Duniaku.net akan mencoba memperkirakan kejadian yang akan hadir di bab berikutnya. Penasaran?

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Artikel ini mungkin mengandung spoiler. Buat kalian yang belum membaca One Piece 882 atau yang hanya mengikuti serial anime saja, disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membaca prediksi One Piece 883 berikut.

Tapi kalau kalian tidak masalah dengan spoiler, silahkan lanjut!

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Ideo Terlibat Perang Antar Suku?"]

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Cerita sampul kali ini ternyata mendekati apa yang diperkirakan sebelumnya, melibatkan Ideo dan kawan-kawan ke dalam sebuah pertempuran. Tapi masih belum bisa dipastikan apakah kedua pihak ini adalah bajak laut.

Hal yang paling jelas terlihat di sini adalah adanya pertempuran antara suku lengan panjang melawan suku kaki panjang. Di salah satu kapal tampak Ideo dan Abdullah menghajar awak kapalnya sementara di kapal yang lain terlihat bayangan Blue Gilly bersama Jeet melakukan hal serupa.

[read_more id="339356"]

Lucunya, Ideo yang berasal dari suku lengan panjang malah menghajar suku kaki panjang. Sebaliknya dengan Blue Gilly yang berasal dari suku kaki panjang menghabisi para awak berlengan panjang. Apakah ini menandakan adanya perseteruan antara suku lengan panjang dan suku kaki panjang?

Prediksi One Piece 884 menurut duniaku.net, cerita sampul berikutnya mungkin akan memperlihatkan bagaimana seisi kapal kedua pihak setelah dihajar oleh anggota aliansi XXX Gym Martial Arts.

[page_break no="2" title="Apa Kabar Kru Topi Jerami?"]

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Memang mereka semua dikabarkan selamat, tapi setelah dua bab tak muncul bukan tidak mungkin mereka akan memperlihatkan diri di bab berikutnya. Berdasarkan prediksi One Piece 884 dari duniaku.net, kemungkinan kita setidaknya akan tahu apa yang sedang mereka lakukan.

Tak hanya Nami dan kru kapal lainnya, tapi juga Sanji, Pudding, dan Chiffon sepertinya akan muncul di One Piece 884. Seharusnya minimal kita tahu mereka akan merencanakan apa sesampai di Pulau Cacao.

Tapi hal ini bisa saja tidak terjadi, karena fokus bab depan tentu bukanlah ini.

[page_break no="3" title="Makan, makan, dan makan!"]

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Kata-kata Luffy ini lumayan mengundang gelak tawa pembacanya. Bagaimana tidak? Luffy sampai kesal karena dia harus terus makan dan makan kalau ingin menang. Pertama saat melawan Cracker, sekarang Katakuri. Keduanya memaksa Luffy untuk makan agar bisa bertahan.

Lalu apakah kegiatan "makan" Luffy akan berhenti di sini? Bukan tidak mungkin suatu saat nanti ia akan bertemu Charlotte Smoothie dan meminum apapun hasil perasannya. Bisa saja dia terpaksa menjilati permen Charlotte Perospero untuk selamat. Meski sepertinya tidak akan terjadi di bab depan, bukan hal mustahil Luffy harus terpaksa makan lagi nantinya.


Bukan cuma itu prediksi One Piece 884 kali ini. Kali ini Duniaku.net juga memperkirakan apa kelemahan Charlotte Katakuri yang ditebak oleh Luffy. Mau tahu? Langsung saja ke halaman berikutnya!

[page_break no="4" title="Kelemahan Katakuri"]

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

[duniaku_adsense]

Akhirnya Luffy berhasil mendaratkan luka pada wajah Katakuri. Mulai dari sini Luffy tampak tiba-tiba menyadari bahwa sekuat apapun Katakuri, ia bukan tak bisa dikalahkan. Luffy menyadari "celah" untuk mengalahkan Katakuri.

Lalu apa celah itu? Prediksi One Piece 884 oleh penulis memperkirakan tiga kemungkinan.

[read_more id="332223"]

Kemungkinan pertama adalah soal pembagian konsentrasi. Ketika Katakuri menggunakan Haki Armament dengan kekuatan penuh, ia tidak akan bisa menggunakan Haki Observation dengan kekuatan penuh juga. Jadi ketika Katakuri memakai Haki untuk melapisi tinjunya, ia jadi tak bisa membaca masa depan.

Kemungkinan ini agak kurang penulis sukai, mengingat ini artinya tidak mengurangi fakta bahwa Charlotte Katakuri itu adalah karakter yang sangat kuat. Jika kemungkinan ini benar, ia cukup mengembalikan konsentrasinya ke Haki Observation agar bisa kembali tak terkalahkan oleh Luffy, seperti sebelumnya.

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Kemungkinan kedua? Charlotte Katakuri terlihat begitu marah saat wajahnya terlihat. Sampai-sampai Katakuri berusaha membunuh semua yang menatap mulut sobeknya. Bahkan kokinya sendiri dihabisi karena menjadi saksi mata mulutnya yang lebar. Hal ini bisa jadi yang membuat Katakuri tidak bisa berpikir jernih dan mengacaukan prediksi masa depan yang dibuatnya.

Penulis juga kurang menyukai kemungkinan ini mengingat ini berarti Luffy harus mengacaukan pikiran Katakuri terus menerus agar bisa menang. Apa yang bisa Luffy lakukan? Apakah Luffy harus membahas mulut robek Katakuri terus-menerus? Lalu bagaimana jika Katakuri sudah tenang? Luffy akan kalah dengan mudah seperti sebelumnya.

Prediksi One Piece 884: Apa Kelemahan Katakuri?

Lalu kemungkinan ketiga, tentang kekuatan "gula". Katakuri sempat mengatakan soal gula yang menjadi sumber utama kekuatannya. Bahkan Katakuri sampai membuka mulutnya selebar-lebarnya untuk mengonsumsi donat yang ia sukai. Jadi bukan tak mungkin bahwa penggunaan buah iblis mochi sebagai paramecia khusus ini disertai dengan Haki Observation tingkat tinggi memerlukan asupan energi yang sangat besar.

Kemungkinan ini sepertinya paling mendekati, mengingat Katakuri selalu makan cemilannya di saat yang sama. Mungkin ia perlu mengisi tenaganya tiap jam-jam tertentu untuk keperluan kesehariannya. Kali ini Haki-nya melemah bisa jadi akibat waktu cemilannya yang terlambat dan sempat diganggu oleh Luffy.

Apapun itu kelemahan Katakuri, sepertinya prediksi One Piece 884 ini harus menunggu minggu depan untuk jawabannya.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen dari prediksi One Piece 884 ini akan terwujud? Tulis perkiraan kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU