Wow, Single Pertama TWICE Memecahkan Rekor di Jepang

Lewat single pertamanya “One More Time” Twice berhasil mencetak dua rekor di Jepang dengan penjualan yang luar biasa di minggu pertamanya

Baca Juga

Girlband K-Pop asuhan JYP Entertainment Twice memang sedang di atas angin sekarang terutama di Jepang. Lagu mereka yang berjudul “TT” sukses di Jepang dan berhasil menjadi lagu viral di sana. Berkat kesuksesan tersebut mereka diundang ke berbagai macam acara TV di sana. Twice berhasil menjadi artis K-Pop pertama setelah lima tahun yang tampil di acara musik paling bergengsi Music Station. Dengan kepopuleran seperti itu wajar saja jika Twice berhasil membuat rekor baru berkat single pertamanya.

Tohru Fujisawa Menjelaskan Seperti Apa Proses Pembuatan Great Teacher Onizuka!

Kamu tahu manga Great Teacher Onizuka? Seperti apa sih proses pembuatan manga tersebut? Simak penuturan dari pembuatnya, Tohru Fujisawa di sini!
Baca Juga

Single pertama Twice di Jepang berjudul “One More Time” berhasil menjadi juara di Oricon Single Chart dengan penjualan yang luar biasa untuk ukuran artis K-Pop. “One More Time” berhasil terjual sebanyak 201 ribu kopi di minggu pertamanya dan menjadi girlband K-Pop pertama yang berhasil menjadi juara di Jepang melalui single pertamanya. Twice juga berhasil menjadi artis K-Pop yang berhasil menjual single perdananya sebanyak lebih dari 200 ribu kopi dan mengalahkan rekor yang dipegang oleh EXO dengan single perdananya di Jepang “Love Me Right ~romantic universe~” yang terjual sebanyak 147 ribu kopi di minggu pertamanya. Kamu bisa melihat video klip single pertama Twice “One More Time” di bawah ini.

Wow, Single Pertama TWICE Memecahkan Rekor di Jepang

Lewat single pertamanya "One More Time" Twice berhasil mencetak dua rekor di Jepang dengan penjualan yang luar biasa di minggu pertamanya

Abaikan

Menanggapi suksesnya single pertama Twice “One More Time”, mereka mengungkapkan kegembirannya dan berterima kasih kepada penggemarnya di Jepang.

“Kami sangat menghargai Anda karena telah mendukung kami di Jepang yang baru saja memulai debutnya!. Kami senang jika “One More Time” dan kami TWICE menjadi penyemangat Anda. Mulai dari sekarang seperti TWICE kami akan berusaha dengan sebaik-baiknya. Terima kasih!”.

Sebelum merilis single pertamanya grup yang diisi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini memang sudah sangat populer di Jepang dan sering disebut sebagai grup yang akan membangkitkan kembali K-Pop Wave di Jepang setelah sempat ramai di tahun 2012 berkat Kara dan Girls Generation yang mendapatkan tanggapan positif dari negeri matahari terbit tersebut.

Twice sudah merilis album Jepang pertama mereka di bawah label Warner Music Japan berjudul #Twice yang berhasil terjual sebanyak 260 ribu kopi dalam waktu dua bulan dan berhasil membawa pulang plakat Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ). Mereka juga berhasil menggelar acara handshakes dengan penggemarnya di Makuhari Messe yang dihadiri oleh lebih dari 10 ribu orang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDigimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory Perkenalkan 2 Karakter Baru!
Next articleInilah Daftar Lagu Naruto dari yang Terjelek Sampai Terbaik (Bagian 7)
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara