Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory Perkenalkan 2 Karakter Baru!

Selain perkenalkan dua karakter baru, Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory juga umumkan tanggal rilisnya! Lihat juga trailer terbarunya di sini!

Melalui press release-nya Bandai Namco Entertainment Asia mengkonfirmasikan bahwa Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory akan dirilis untuk wilayah Asia Tenggara—termasuk Indonesia—pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang. Bersamaan dengan konfirmasi tersebut Bandai Namco juga merilis sebuah trailer terbaru untuk Hacker’s Memory.

Trailer Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker Memory

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory menceritakan tentang dunia nyata dan dunia nyata yang bersatu di mana Digimon kini bisa ditemukan di dunia nyata dan kelompok hacker bernama Hudie diberi informasi mengenai kekacuan ini.

Dalam press release yang sama, Bandai Namco mengumumkan bahwa akan ada dua karakter baru dalam game ini, yaitu: Yuuko Kamishiro dan juga Kyoko Kuremi.

digimon story cyber sleuth hacker's memory tanggal rilis

Yuuko adalah anak dari Satoru Kamishiro, mantan presiden dari Kamishiro Enterprise of EDEN yang dicertakan telah bunuh diri. Yuuko memiliki kecurigaan terhadap walinya, Rie Kishibe, karena memiliki hubungan dengan kematian ayahnya dan juga kejadian-kejadian aneh yang terjadi di dunia nyata. Dia memutuskan bergabung dengan Hudie untuk menginvestigasi masalah ini.

digimon story cyber sleuth hacker's memory tanggal rilis

Kyoko adalah seorang detektif swasta yang sering melakukan investigasi masalah-masalah terkait dunia cyber. Karakter yang memiliki penampilan seksi ini bakalan sering terlihat muncul lebih dulu di tempat kejadian sebelum tokoh utama muncul di sana.

Baca Juga

Untuk menyelasaikan masalah-masalah yang ada di dalam game, pemain bisa mengumpulkan “Hacker’s Memory” yang bisa didapatkan melalui main scenario dan sub-quests“Hacker’s Memory” ini penuh berisikan informasi dan data yang nantinya akan sangat berguna untuk mengenal karakter-karakter yang ada di dalam game ini.

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory akan dirilis secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 19 Januari 2018 di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia). Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?


SHARE
Previous articleFakta Chain Kekkai Sensen, Anggota Libra yang Cantik Namun Sadis
Next articleWow, Single Pertama TWICE Memecahkan Rekor di Jepang
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.