Aktor Zachary Levi Resmi Terpilih Memerankan Shazam Di Film DCEU Shazam

Setelah mengaudisi sekian banyak aktor, akhirnya baru-baru ini, situs THR melaporkan bahwa aktor pemeran Chuck Bartowski di seri sitcom hit, Chuck (2007-2012), Zachary Levi resmi terpilih untuk memerankan superhero DC, Shazam di film solo DCEU nya mendatang.

Bagi kalian yang rajin mengikuti update-update DC Extended Universe, pastinya kalian tahu betul bahwa selama beberapa tahun terakhir ini, pihak DCEU dan Warner Bros, tidak henti-hentinya mengaudisi aktor-aktor top Hollywood untuk memerankan salah satu sosok superhero top DC, Billy Batson AKA Shazam.

Terhitung mulai dari pemeran John Reid di film The Lone Ranger (2013), Armie Hammer hingga aktor sekaligus pegulat WWE, John Cena, dirumorkan turut memeriahkan proses audisi ini.

Setelah mengaudisi sekian banyak talenta-talenta berbakat, akhirnya THR mengungkap bahwa aktor komedi Zachary Levi (Chuck) resmi terpilih untuk memerankan superhero unik DC ini.

Baca Juga

Bagi kalian yang mungkin belum akrab dengan sosok aktor asal Louisiana ini, Levi pertama kali mulai melejit namanya setelah sukses memerankan Chuck Bartowski di sitcom hit, Chuck (2007-2012).

Selain memerankan karakter tersebut, aktor berusia 37 tahun ini jugalah berperan di film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel (2009) sebagai Toby Seville dan di 2 film MCU Thor: The Dark World (2013) dan Ragnarok (2017) sebagai Fandral.

Fandral Thor

Sumber: BestMovie

Setelah mengetahui bahwa dirinya sukses terpilih, Levi langsung menuliskan rasa bangganya melalui akun Instagram resminya. Kalian bisa melihat komentarnya di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BazHTU9jBqT/?taken-by=zacharylevi

Terlihat jelas sekali melalui status fotonya di atas, Levi benar-benar bersyukur dan bahkan merasa terhormat karena pihak DCEU mempercayai dirinya untuk memerankan sosok superhero yang juga pada dasarnya adalah sosok dewa ini.

Akan tetapi cukup untuk mengomentari statusnya tersebut. Marilah kita sekarang komentari sedikit konsep desain fantasi kostum Shazam yang lagi-lagi dibuat oleh desainer grafis geeky top, BossLogic.

Kalau menurut penulis pribadi, penulis oke-oke saja dengan kostum ini. cukup okelah untuk dijadikan kostum resmi di film solo DCEU nya mendatang. Akan tetapi sekali lagi perlu kalian ingat bahwa terlepas terlihat keren, kostum ini bukanlah yang official.

Review Thor: Ragnarok – Film Solo Thor Terbaik Sejauh Ini

Apakah film terbaru dari Marvel Cinematic Universe ini layak untuk ditonton? Baca saja review Thor: Ragnarok ini untuk pembahasannya!
Baca Juga

Namun terlepas demikian, apakah kalian setuju kalau nantinya kostum ini justru dijadikan kostum resminya? Lalu apakah pada dasarnya kalian setuju dengan pemilihan Levi sebagai sosok Shazam? Silahkan kalian sampaikan opini kalian di kolom komentar ya!

Shazman menurut kabar, akan dirilis tahun 2019 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi