Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

datang ke Indonesia Comic Con

Kenapa sih kamu harus bahkan wajib dateng ke acara Indonesia Comic Con? Berikut ini 5 alasannya!

Apakah kamu tahu acara Indonesia Comic Con? Jika belum tahu, Indonesia Comic Con adalah acara pop culture terbesar di Indonesia, besutan Reed Panorama yang siap menghibur akhir pekanmu!

Kenapa kamu harus datang ke event Indonesia Comic Con yang diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 ini? Simak dulu deh 5 alasan berikut ini yang pastinya bisa membuatmu langsung meluncur ke Jakarta Convention Center!

1

Guest Star Terbaik!

datang ke Indonesia Comic Con

Setiap tahunnya, Indonesia Comic Con selalu menjawab keinginan penggemar pop kultur di seluruh Indonesia, tentunya dengan cara menghadirkan ikon-ikon pop kultur terkenal dari mancanegara!

Tahun ini, Indonesia Comic Con kedatangan dua Guest Star yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya, siap mereka? Ingat serial Power Rangers? Pastinya kamu ingat siapa pemimpin mereka bukan? Ya, Tommy Oliver!

Pemeran Tommy Oliver si Ranger Hijau yang asli, Jason David Frank datang memeriahkan acara Indonesia Comic Con 2017, lho! Kamu bisa bertemu dengannya di panggung utama, dan pastinya kamu bisa mendapatkan tanda tangan dan foto bersamanya dengan syarat membeli token terlebih dahulu.

Tidak hanya Jason David Frank, bagi kamu yang menyukai serial Star Wars, maka bersiaplah untuk bertemu dengan Daniel Logan, pemeran Boba Fett muda di film Star Wars: Episode II!!

Sama seperti JDF, Daniel Logan juga bisa kamu temui di atas panggung dan mendapatkan tanda tangan serta foto persamanya, lho! Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Guest Star terbaik di Indonesia Comic Con 2017!

Menurut Jason David Frank, Jika Ranger Hijau Melawan Ranger Putih Siapa yang Menang?

Menurut pemerannya, Jason David Frank, siapa yang menang ya? Selain itu, JDF suka Anime apa ya? Simak interviu dengan JDF di sini.
Baca Juga
2

Pengisi Acara Lain yang Juga Keren

datang ke Indonesia Comic Con

Tentunya tidak hanya kedua Guest Star utama di atas saja yang bisa kamu temui di Indonesia Comic Con, masih banyak pengisi acara lainnya yang tidak kalah hebat, siapa saja?

Dari industri komik, ada Yanick Paquette yang sangat terkenal karyanya sebagai illustrator komik. Karya seperti Wonder-Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, dan X-Men adalah beberapa bukti kehebatannya.

Ada juga Bernard Chang yang terkenal akan karyanya untuk komik seperti Wonder Woman, Superman, Supergirl, dan Green Lantern Corps. Dari Indonesia, ada ilustrator dan komikus asal Surabaya, yaitu Is Yuniarto, pengarang Garudayana. Tentunya, masih banyak komikus hebat lainnya dari dalam dan luar negeri!

Dari cosplayer, Pugoffka, dari Ukraine, dan juga Angie, cosplayer ternama dari Malaysia, serta Pion Kim, cosplayer dari Korea Selatan yang terkenal juga akan hadir menunjukan kehebatannya.

Untuk hiburan musik, pemain biola terkenal dari Jepang, TAMUSIC akan hadir menghiburmu dengan lagu-lagu anime. DJ dari Jepang yang juga ikut memeriahkan acara adalah Ryu, Kors K, Pinnochio P dan juga MK – 2.

Semua pengisi acara hebat itu bisa kamu sapa dan bertemu langsung di lokasi, lho! Masing-masing dari mereka akan memiliki booth mereka sendiri, dan kamu bisa mengobrol dengan mereka di sana! Seru kan?


Bagaimana dengan 3 alasan lainnya? Cek halaman selanjutnya!