Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Apa saja sih keseruan dan hal menarik dari acara pop kultur terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Comic Con? Simak 5 alasannya berikut ini!

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Kenapa sih kamu harus bahkan wajib dateng ke acara Indonesia Comic Con? Berikut ini 5 alasannya!

Apakah kamu tahu acara Indonesia Comic Con? Jika belum tahu, Indonesia Comic Con adalah acara pop culture terbesar di Indonesia, besutan Reed Panorama yang siap menghibur akhir pekanmu!

Kenapa kamu harus datang ke event Indonesia Comic Con yang diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 ini? Simak dulu deh 5 alasan berikut ini yang pastinya bisa membuatmu langsung meluncur ke Jakarta Convention Center!

[page_break no="1" title="Guest Star Terbaik!"]

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Setiap tahunnya, Indonesia Comic Con selalu menjawab keinginan penggemar pop kultur di seluruh Indonesia, tentunya dengan cara menghadirkan ikon-ikon pop kultur terkenal dari mancanegara!

Tahun ini, Indonesia Comic Con kedatangan dua Guest Star yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya, siap mereka? Ingat serial Power Rangers? Pastinya kamu ingat siapa pemimpin mereka bukan? Ya, Tommy Oliver!

Pemeran Tommy Oliver si Ranger Hijau yang asli, Jason David Frank datang memeriahkan acara Indonesia Comic Con 2017, lho! Kamu bisa bertemu dengannya di panggung utama, dan pastinya kamu bisa mendapatkan tanda tangan dan foto bersamanya dengan syarat membeli token terlebih dahulu.

Tidak hanya Jason David Frank, bagi kamu yang menyukai serial Star Wars, maka bersiaplah untuk bertemu dengan Daniel Logan, pemeran Boba Fett muda di film Star Wars: Episode II!!

Sama seperti JDF, Daniel Logan juga bisa kamu temui di atas panggung dan mendapatkan tanda tangan serta foto persamanya, lho! Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Guest Star terbaik di Indonesia Comic Con 2017!

[read_more id="341425"]

[page_break no="2" title="Pengisi Acara Lain yang Juga Keren"]

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Tentunya tidak hanya kedua Guest Star utama di atas saja yang bisa kamu temui di Indonesia Comic Con, masih banyak pengisi acara lainnya yang tidak kalah hebat, siapa saja?

Dari industri komik, ada Yanick Paquette yang sangat terkenal karyanya sebagai illustrator komik. Karya seperti Wonder-Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, dan X-Men adalah beberapa bukti kehebatannya.

Ada juga Bernard Chang yang terkenal akan karyanya untuk komik seperti Wonder Woman, Superman, Supergirl, dan Green Lantern Corps. Dari Indonesia, ada ilustrator dan komikus asal Surabaya, yaitu Is Yuniarto, pengarang Garudayana. Tentunya, masih banyak komikus hebat lainnya dari dalam dan luar negeri!

Dari cosplayer, Pugoffka, dari Ukraine, dan juga Angie, cosplayer ternama dari Malaysia, serta Pion Kim, cosplayer dari Korea Selatan yang terkenal juga akan hadir menunjukan kehebatannya.

Untuk hiburan musik, pemain biola terkenal dari Jepang, TAMUSIC akan hadir menghiburmu dengan lagu-lagu anime. DJ dari Jepang yang juga ikut memeriahkan acara adalah Ryu, Kors K, Pinnochio P dan juga MK – 2.

Semua pengisi acara hebat itu bisa kamu sapa dan bertemu langsung di lokasi, lho! Masing-masing dari mereka akan memiliki booth mereka sendiri, dan kamu bisa mengobrol dengan mereka di sana! Seru kan?


Bagaimana dengan 3 alasan lainnya? Cek halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Berbagai Tournament Game"]

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Di tahun ini, Indonesia Comic Con juga meluncurkan acara game terbaru, yaitu GX Indonesia atau Game Expo Indonesia. Bersamaan dengan ini, dihadirkan juga berbagai macam turnamen game di Gaming Zone Hall A Indonesia Comic Con, lho!

Mulai dari turnamen Tekken 7, Marvel vs. Capcom Infinite, dan juga Vaint Glory bisa kamu lihat di Gaming Zone. Tidak hanya game di atas saja, ada juga Sound Voltex dan game Rhytm Arcade lainnya di sini!

[read_more id="333445"]

[page_break no="4" title="Tempat yang Nyaman dan Penuh Booth Menarik"]

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Venue Indonesia Comic Con 2017 sangat nyaman, bersih dan luas. Meskipun antusias dan jumlah pengunjung membludak, namun kamu masih bisa nyaman dan menikmati berbagai macam booth yang menarik di sini tanpa takut berdesak-desakan maupun kepanasan.

Karena area terbagi dua Hall, dan setiap Hall memiliki kelebihan tersendiri. Di Hall A berisi zona mainan, Artist Alley, dan tempat untuk makan dan beristirahat. Selain itu, Gaming Zone juga ada di wilayah ini.

Berbeda dengan Hall B, di sini berisi panggung utama dan berbagai macam booth milik sponsor, seperti contohnya area Star Wars dan Marvel Avengers yang memiliki patung para pahlawan seukuran asli. Escape Room The Walking Dead yang ramai peminat. Ada juga area baru, yaitu Sneakers Zone yang bisa memanjakan kamu para penggemar Sneakers.

Masih banyak booth menarik lainnya, jadi datang dan lihat langsung ke lokasi, ya.

[page_break no="5" title="Banyak Keseruan yang Didapatkan"]

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Jika kamu datang ke Indonesia Comic Con, kamu tak hanya mengeluarkan uang saja untuk berbagai macam hobi yang kamu geluti seperti komik maupun mainan, namun kamu juga mendapatkan banyak keseruan setelah keluar dari acara Indonesia Comic Con 2017!

Bertemu dengan tokoh idola, berbincang dengannya, mendapatkan pengalaman baru bertemu dengan teman-teman yang sama-sama menyukai pop kultur, serta mendapatkan barang incaran yang kamu mau, pastinya keluar dari Indonesia Comic Con 2017 akan membawa keseruan yang tak akan mudah dilupakan!


Ayo datang dan lihat langsung keseruannya! Semua 5 alasan tersebut bisa kamu temui hanya di Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU