5 Alasan Kenapa Kamu Harus Macarin Cewek Gamer

cewek gamer
Sumber: YouTube

Ganteng itu takdir dan jomblo adalah pilihan. Jika kamu adalah gamer yang masih jomblo sampai saat ini, mungkin sudah saatnya kamu mencari cewek gamer untuk dijadikan pacar. Ini alasannya!

Baca Juga
1

Hadiah Ulang Tahun

cewek gamer
Sumber: Gadget Review

Memiliki pacar cewek gamer pastinya sangat menyenangkan, karena dia tidak akan kesulitan untuk mencari hadiah atau kado ulang tahun yang sempurna untuk diberikan kepadamu.

Cewek gamer pasti mengikuti perkembangan game-game terbaru atau bahkan juga tahu masalah gaming gear. Nah, bisa kebayang kan bagaimana senangnya jika setiap berulang tahun, kamu akan mendapatkan hadiah game baru atau gaming gear baru?

2

Dia pasti akan cocok dengan lingkungan atau cepat akrab dengan teman kamu

cewek gamer
Sumber: Christian Headlines

Salah satu kendala dalam berpacaran adalah cara membuat mereka bisa cocok dengan lingkungan atau akrab dengan teman-teman gamer kamu lainnya. Nah, jika kamu memiliki pacar cewek gamer, bisa dipastikan hal tersebut bukan sebuah halangan yang berarti.

3

Menggunakan game sebagai problem solving

cewek gamer
Sumber: Pinterest

Adu argumen akan selalu menjadi bagian dari hubungan yang sehat tidak peduli seberapa dekat kamu dengan pasanganmu. Terkadang, ketika sebuah adu argumen itu menjadi terlalu kuat, kamu perlu memikirkan cara untuk mengatasinya.

Parah! Mantan Pegawai Developer Game Uncharted Mengaku Alami Pelecehan

David Ballard buka suara tentang pelecehan seksual yang dia alami saat bekerja Naughty Dog. Ia sempat ditawari uang tutup mulut sebesar USD 20.000...
Baca Juga

Nah, karena kamu memiliki pacar cewek gamer, maka solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah bermain game multiplayer. Kamu bisa menggunakan game untuk menentukan berbagai macam hal seperti siapa yang harus mentraktir nonton, kemana tujuan kalian saat malam minggu, dan masih banyak lagi.

4

Memiliki kesukaan yang sama

cewek gamer
Sumber: Pinterest

Hal paling buruk dalam sebuah hubungan adalah ketika sepasang kekasih sama sekali tidak memiliki kesamaan. Jika dua orang begitu berbeda, mereka akan merasa sangat sulit untuk cocok dan menemukan sesuatu untuk bisa dinikmati bersama-sama.

Namun, jika kamu adalah gamer dan memiliki pacar cewek gamer, maka kamu tidak perlu khawatir kegiatan apa yang bisa kamu nikmati bersama di waktu senggang kan?

5

Menyelesaikan game Co-Op Bersama

cewek gamer
Sumber: Doubleup

Game Co-Op memang selalu menarik untuk dimainkan bersama teman atau kerabat. Tapi bagaimana jika kamu bisa bermain game Co-Op seperti Resident Evil 5, Pay Day 2, Left 4 Dead, dan masih banyak game Co-Op lainnya bersama pacar gamer kamu? Pastinya lebih menyenangkan bukan?

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ dan 8 Karakter Baru!

Bandai Namco Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal rilis Dragon Ball FighterZ dan bakal ada 8 karakter baru! Siapa saja?
Baca Juga

Nah, itulah 5 alasan kamu harus menjadikan cewek gamer sebagai pacar kamu. Ada cewek gamer yang sedang kamu incar?