Playstation Kenalkan Call of Duty WWII di Filipina, Indonesia Kapan?

Berbekal Call of Duty WWII, Playstation membuka booth besar di ESGS 2017 Filipina! Apa saja yang ditampilkan?

Dalam gelaran Esports and Gaming Summit (ESGS) 2017 yang dilangsungkan 27-29 Oktober 2017 ini, Playstation membuat kejutan di Filipina dengan membawa game-game populer dalam booth besar. Salah satu game yang dibawa adalah Call of Duty WWII. Seperti apa boothnya dan apa saja yang dibawa Playstation? Berikut highlight booth Playstation di ESGS 2017.

Baca Juga

1

Membawa Game Andalan

Berbeda dengan ESGS 2016, tahun ini Playstation membawa booth yang lebih megah. Booth tersebut memiliki empat sisi dengan 6 atraksi utama:

  1. Sisi Call of Duty dengan PS4 bertingkat dan dua layar mini
  2. Sisi NBA 2k18 dengan beberapa TV
  3. Sisi Grand Turismo, lengkap dengan set driving PS4
  4. Sisi game VR
  5. Sisi Capcom, dengan beberapa game fighting dan layar mini
  6. Sisi game demo, termasuk di dalamnya Final Fantasy Dissidia

Tak heran, melihat banyaknya atraksi yang ditawarkan Playstation, booth ini mendapat perhatian luas dari pengunjung. Tampak antrian mengular untuk mencoba game-game yang dibawa oleh Playstation.

2

Pusat Perhatian

beli call of duty ww2
Sumber: Steam

Selain karena banyaknya atraksi, booth Playstation juga menjadi pusat perhatian berkat game Call of Duty WWII. Playstation juga menampilkan beberapa cosplayer berpakaian tentara yang menemani pengunjung untuk berfoto.

Trend Perang Klasik Kembali ke Ranah Game – Simak Trailer Call Of Duty: WWII

Call Of Duty: WWII menghadirkan suasana horor khas Perang Dunia ke 2 di mana banyak kejadian mengerikan terjadi disana. Tertarik untuk mencoba?
Baca Juga

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam Call of Duty WWII, pemain bisa merasakan suasana horor pada Perang Dunia II. Dalam game ini, pemain bisa memainkan beberapa senjata, antara lain senjata ikonik seperti M1 Garands, Flame Thrower, shotgun, dan dinamit.

3

Belum Dibawa ke Indonesia?

gamestart-asia-2016-photo-13
Panggung PlayStation yang megah.

Dalam salah satu sesi tanya jawab, kami menanyakan mengenai rencana Playstation ke depan, khususnya ke negara-negara di Asia Tenggara. Kami cukup penasaran dengan ini, karena hingga hari ini usaha Playstation untuk melakukan penetrasi ke pasar Indonesia kami rasa masih minimal.

Ian Purnomo sebagai perwakilan dari Playstation menyatakan bahwa ada rencana Playstation untuk melakukan roadshow, termasuk salah satunya ke Jakarta. Ditanya lebih detail mengenai acaranya, Ian menolak menjawab dan menyatakan akan segera memberikan detailnya segera.

Kita berharap saja bahwa Playstation bisa membawa Call of Duty WWII dan game lainnya, termasuk Monster Hunter: World dalam kunjungannya ke Jakarta nanti, semoga!


SHARE
Previous articleMemang Cantik Sih! 5 Selebriti Korea ini Ternyata Fans Berat Yoona SNSD
Next article5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Game Indie

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.