H-2 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Inilah Kumpulan Fakta Song Hye Kyo (Yang Nomer 5 Keren Banget)!

Sumber: Allkpop

Hari Patah Hati Internasional sudah didepan mata lho! Eitss, tapi masih ada aja nih yang belum kenal sama Song Song Couple. Biar nggak dibilang kudet alias kurang update, Duniaku.net telah menyiapkan sejumlah fakta Song Hye Kyo yang sampai membuat sang Kapten Yoo Si Jin bertekuk lutut.

Penasaran apa saja sih fakta Song Hye Kyo? Yuk simak artikel berikut ini!

1

Seorang Wanita yang Kuat

Sumber: https://travistory.com
Baca Juga

Song Hye Kyo lahir pada tanggal 22 November 1981 di Daegu, Korea Selatan, namun orang tuanya baru membuatkan akte lahirnya pada 26 Febuari 1982 lantaran aktris ini lahir dalam kondisi yang sakit dan dokter sudah memvonisnya tidak dapat bertahan hidup.

Ketika Hye Kyo masih kecil, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktunya hanya bersama ibunya.

Dibesarkan dalam keluarga single parent tak lantas membuat wanita ini berkecil hati. Pada usia yang masih 14 tahun saat itu, Song Hye Kyo sudah memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktris dengan berpartisipasi di ajang Sunkyung Smart Model Contest. Tak disangka, dia keluar sebagai pemenang dan dipercaya untuk menjadi model dari salah satu perusahaan seragam sekolah.

2

Say No to Give Up

Sumber: Drama Fever

Jika kalian berpikir bahwa setelah berhasil menjadi model, karir Song Hye Kyo langsung meroket, kalian salah besar. Butuh 4 tahun bagi mantan pacar Hyun Bin ini untuk mengukuhkan namanya di dunia hiburan Korea.

Tepatnya pada tahun 2000, Song Hye Kyo terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam serial drama Autumn in My Heart, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Endless Love. Berkat akting yang memukau dalam drama itu, orang-orang mulai mengenalinya dan Song Hye Kyo berhasil menjadi salah satu selebriti terpopuler se-Asia.

3

Berhati Emas

Sumber: Asia One

Fakta Song Hye Kyo satu ini tampaknya yang membuat dirinya dan Song Joong Ki cocok satu dengan yang lain.

Sama seperti calon suaminya, Hye Kyo juga dikenal sebagai selebriti yang dermawan. Hye Kyo pernah menyumbangkan sebagian dari pendapatannya sebagai model untuk pembangunan sebuah sekolah di Tiongkok. Hal itu dilakukannya untuk membalas cinta dari para fans-nya di negeri itu.

Selain itu, setelah berperan sebagai tuna netra dalam serial drama The Wind, The Winter Blows, aktris cantik ini menyadari bahwa hidup sebagai tuna netra tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk mendanai pembuatan 1000 buku dengan huruf Braille untuk para penderita tuna netra.

Di tahun 2016 kemarin, Hye Kyo juga menyumbangkan kompensasi yang didapatnya setelah memenangkan pertarungan hukum dengan sebuah brand fashion Korea kepada para siswa yang bermimpi menjadi jewelry designer namun memiliki masalah ekonomi.

4

Memiliki Jiwa Nasionalisme yang Tinggi

Sumber: Koreanboo

Beberapa waktu lalu, Song Kye Kyo ditawari untuk menjadi brand ambassador dari sebuah perusahaan mobil asal Jepang. Tanpa berpikir panjang, Hye Kyo langsung menolak tawaran itu, dengan alasan bahwa perusahaan mobil tersebut tengah terlibat masalah hukum atas dugaan kerja paksa terhadap orang Korea di era penjajahan Jepang.

Menanggapi tindakan tunangannya ini, Song Joong Ki dengan bangga berkata, “Orang yang berpikir rational pasti akan melakukan tindakan yang sama. Dia (Song Hye Kyo) sekarang menjadi orang yang aku cintai, dan saya percaya bahwa tindakan yang dilakukannya sangatlah tepat.”

Tak hanya itu, Hye Kyo juga kerap terlibat dalam kegiatan patriotisme lainnya. Dia pernah menyumbangkan 10,000 guidebooks untuk peringatan Yong Bong Gil di Tiongkok. Aktris ini juga pernah bermitra dengan seorang profesor untuk melestarikan sejarah Korea dengan menerbitkan 10,000 brosur informatif tentang hal itu di New York, Jepang, dan Tiongkok.

5

Cantik Alami

Sumber: http://my.castko.com

Sebagian besar orang berasumsi bahwa semua selebriti Korea melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah oleh fakta Song Hye Kyo yang satu ini.

Nyatanya aktris yang memulai debutnya sejak tahun 1996 ini sudah cantik dari lahir alias tidak pernah melakukan operasi plastik. Hal ini terbukti setelah foto-foto masa kecil dan remaja Hye Kyo beredar di dunia maya. “Aku tidak terlalu mempedulikan pendapat orang lain. Aku juga tidak terlalu memikirkan usia. Bagiku usia hanyalah angka,” tuturnya.

H-3 Menuju Hari Patah Hati Internasional! Inilah Kumpulan Fakta Song Joong Ki (Baper Alert!)

Duniaku.net telah menyiapkan sejumlah keistimewaan dan fakta Song Joong Ki yang berhasil membuat banyak cewek tergila-gila!
Baca Juga

Masih ada lho fakta Song Hye Kyo lainnya yang wajib kalian tahu! Yuk lanjut ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleBerpindah Secepat Kilat, Inilah 5 Jutsu Teleportasi di Anime Manga Naruto
Next articlePembahasan Dragon Ball Super 113: Duel Satu Lawan Satu Goku Vs Caulifla (Lagi)