Masih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween

gadis hantuMasih jomblo di Malam Halloween? Enam gadis hantu cantik ini mungkin cocok buat menemanimu di malamnya para hantu. Mau tahu siapa saja mereka? Check these out!

Baca Juga
1

Menma


Meiko Honma atau kerap dipanggil Menma adalah seorang hantu yang menunjukkan dirinya pada Jinta untuk memenuhi tujuan yang belum tercapai semasa hidupnya. Saat masih menjadi manusia, dulunya Menma adalah bagian dari geng Super Peace Busters sebelum dia tewas karena kecelakaan.

Dia gadis yang sangat ceria dan easy-going. Berhati baik dan sering mengkhawatirkan teman-temannya terutama pada Jinta. Menma memiliki kepribadian yang sangat kekanak-kanakan yang tak berubah meski sudah menjadi hantu sekalipun. Walaupun berwujud hantu, dia masih sangat menyukai nasi kari.

Meskipun sering dikelilingi teman-temannya, Menma gampang merasa kesepian dan jengkel. Hal itu terlihat saat dia mengunjungi keluarganya dan mengetahui bahwa ia bukan merupakan bagian dari keluarganya tersebut. Karena hanya bisa dilihat Jinta, ia juga hanya bisa berkomunikasi dengan orang lain melalui buku catatannya saja.

2

Nanana Ryuugajou

gadis hantu

Mau Tahu Zoid yang Terkuat Seperti Apa?

Siapa Zoid terkuat yang paling populer di seriesnya? Apa yang mampu menggunakan cakar dan pedang laser atau meriam partikel? Simak pembahasanya!
Baca Juga

Mau hantu yang bisa diajak main game bareng? Nanana bisa menjadi pilihan yang tepat. Gadis hantu ini adalah seorang NEET (Not Educated, Employed, or in Training) akut dan suka bermalas-malasan di kamar. Tapi di balik sifat pemalasnya, ternyata dulunya Nanana adalah seorang petualang yang berhasil menemukan harta karun legendaris.

Gadis berambut lavender in merupakan salah satu anggota Great Seven yang menemukan Pulau Nanae. Di antara para anggota Great Seven, Nanana lah yang mengatur semua petualang untuk mencari reruntuhan pulau. Harta yang ia temukan dirumorkan bernilai lebih dari triliunan yen. Sayangnya saat hampir meraih impiannya, Nanana terbunuh oleh seseorang dan tak bisa naik ke surga sebelum mengetahui siapa pembunuhnya.

Selama menjadi hantu, Nanana terus hidup di sebuah kamar kost dan tak bisa meninggalkannya sehari pun. Ia menghabiskan waktunya dengan bermain game atau memakan puding yang dibelikan Juugo. Jika sedang bosan, Nanana akan menggoda Juugo atau membantunya saat berurusan mengenai harta.

Sebagai hantu, Nanana memiliki kemampuan untuk memadatkan atau membuat tubuhnya bisa menembus apa saja. Dia sering memanfaatkannya jika sedang bermain dengan Juugo.


Dua gadis hantu di peringkat tiga dan empat sama-sama harus menjalani takdir yang sama akibat akhir yang tragis. Seperti apa mereka? Klik halaman selanjutnya!