Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

keanehan karakter One PieceHampir semua tokoh One Piece punya ciri khas masing-masing yang … aneh. Bahkan yang terkeren sekalipun punya sifat anehnya sendiri. Berikut daftar keanehan karakter One Piece yang membuatnya jadi tidak lagi bisa dibilang keren!

Baca Juga

1

Zoro, Sang Ahli Tersesat

Fakta Zoro One Piece

Bukan hal aneh jika banyak yang menyukai karakter Zoro. Sejak awal kemunculannya, dia digambarkan sebagai karakter kuat yang sangat keren. Karakter mana yang bertarung dengan tiga pedang? Apalagi dengan impiannya untuk menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia, Zoro benar-benar menjadi idola bagi pembacanya.

Tapi sayang, kebodohan Zoro tak jauh beda dengan kaptennya. Meski tampak serius dan menyeramkan, Zoro tidak pernah bisa bepergian tanpa tersesat. Keanehan karakter One Piece yang satu ini begitu parah sampai-sampai dia tetap bisa tersesat di jalan lurus! Sudah jelas jalannya cuma satu, tetap saja Zoro bisa tersesat.

Bagaimana? Masih menganggap Zoro keren?

Daftar Kebohongan Usopp yang Menjadi Kenyataan

Usopp adalah karakter One Piece yang sering menebar kebohongan. Tahukah kalian kebohongan Usopp ternyata banyak yang menjadi kenyataan? Berikut daftarnya!
Baca Juga
2

Charlotte Katakuri, Ganteng Ganteng Rakus

One Piece 882

Belum lama ini kita diperkenalkan karakter Charlotte Katakuri dari Bajak Laut Big Mom. Dengan Haki Observation tingkat tinggi yang mampu membuatnya melihat sedikit ke masa depan ditambah dengan buah iblisnya yang sudah masuk tahap awakening, Katakuri digambarkan sebagai karakter yang serba bisa. Bahkan sejak lahir, Charlotte Brulee mengaku Katakuri tak pernah berbaring. Keren, kan?

Tapi ternyata klaim itu salah. Satu bab setelah Brulee mengagung-agungkan kakaknya, Katakuri langsung diperlihatkan sedang berbaring sambil menikmati cemilannya. Keanehan karakter One Piece ini baru muncul ketika Katakuri kepergok makan dengan mulut terbuka lebar tak wajar. Dia bahkan terlihat senang, memuji betapa enaknya donat yang ia makan sambil telentang itu.

3

Bartolomeo, Penggila Topi Jerami

Paramecia

Di awal kemunculannya, Bartolomeo diperkenalkan dengan menyeramkan. Dandanan ala rocker, tindik di mana-mana, gigi yang bertaring tajam, dan gayanya yang kencing sembarangan itu membuat kesan Bartolomeo semakin brutal apalagi dengan julukannya yang tak kalah bengis, “Si Kanibal”.

Tapi siapa sangka dia tergila-gila pada Topi Jerami sampai berjerit tangis saat bertemu dengan pujaannya? Penulis yakin sebagian besar penggemar One Piece tidak akan mengira kalau karakter ini sama seperti kita, fans berat Topi Jerami. Bahkan Bartolomeo sampai menangis hanya dengan menerima tanda tangan dari Zoro.

Kesan bengis yang dibawanya runtuh seketika, bukan?


Masih ada lagi keanehan karakter One Piece lainnya yang bisa membuat mereka kehilangan kekerenannya. Langsung cek saja halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleWow, Kale dan Caulifla Akan Fusion di Dragon Ball Super Episode 114!
Next articleTrailer Papers, Please: Game Terbaik Tahun 2013 Diangkat Menjadi Film
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.