Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Hampir semua tokoh One Piece punya ciri khas masing-masing yang ... aneh. Bahkan yang terkeren sekalipun punya sifat anehnya sendiri. Berikut daftar keanehan karakter One Piece yang membuatnya jadi tidak lagi bisa dibilang keren!

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!Hampir semua tokoh One Piece punya ciri khas masing-masing yang ... aneh. Bahkan yang terkeren sekalipun punya sifat anehnya sendiri. Berikut daftar keanehan karakter One Piece yang membuatnya jadi tidak lagi bisa dibilang keren!

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Zoro, Sang Ahli Tersesat"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Bukan hal aneh jika banyak yang menyukai karakter Zoro. Sejak awal kemunculannya, dia digambarkan sebagai karakter kuat yang sangat keren. Karakter mana yang bertarung dengan tiga pedang? Apalagi dengan impiannya untuk menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia, Zoro benar-benar menjadi idola bagi pembacanya.

Tapi sayang, kebodohan Zoro tak jauh beda dengan kaptennya. Meski tampak serius dan menyeramkan, Zoro tidak pernah bisa bepergian tanpa tersesat. Keanehan karakter One Piece yang satu ini begitu parah sampai-sampai dia tetap bisa tersesat di jalan lurus! Sudah jelas jalannya cuma satu, tetap saja Zoro bisa tersesat.

Bagaimana? Masih menganggap Zoro keren?

[read_more id="335895"]

[page_break no="2" title="Charlotte Katakuri, Ganteng Ganteng Rakus"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Belum lama ini kita diperkenalkan karakter Charlotte Katakuri dari Bajak Laut Big Mom. Dengan Haki Observation tingkat tinggi yang mampu membuatnya melihat sedikit ke masa depan ditambah dengan buah iblisnya yang sudah masuk tahap awakening, Katakuri digambarkan sebagai karakter yang serba bisa. Bahkan sejak lahir, Charlotte Brulee mengaku Katakuri tak pernah berbaring. Keren, kan?

Tapi ternyata klaim itu salah. Satu bab setelah Brulee mengagung-agungkan kakaknya, Katakuri langsung diperlihatkan sedang berbaring sambil menikmati cemilannya. Keanehan karakter One Piece ini baru muncul ketika Katakuri kepergok makan dengan mulut terbuka lebar tak wajar. Dia bahkan terlihat senang, memuji betapa enaknya donat yang ia makan sambil telentang itu.

[page_break no="3" title="Bartolomeo, Penggila Topi Jerami"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Di awal kemunculannya, Bartolomeo diperkenalkan dengan menyeramkan. Dandanan ala rocker, tindik di mana-mana, gigi yang bertaring tajam, dan gayanya yang kencing sembarangan itu membuat kesan Bartolomeo semakin brutal apalagi dengan julukannya yang tak kalah bengis, "Si Kanibal".

Tapi siapa sangka dia tergila-gila pada Topi Jerami sampai berjerit tangis saat bertemu dengan pujaannya? Penulis yakin sebagian besar penggemar One Piece tidak akan mengira kalau karakter ini sama seperti kita, fans berat Topi Jerami. Bahkan Bartolomeo sampai menangis hanya dengan menerima tanda tangan dari Zoro.

Kesan bengis yang dibawanya runtuh seketika, bukan?


Masih ada lagi keanehan karakter One Piece lainnya yang bisa membuat mereka kehilangan kekerenannya. Langsung cek saja halaman kedua!

[page_break no="4" title="Pica, Badan Garang Suara Nyaring"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

[duniaku_adsense]

Pica adalah salah satu petinggi di Bajak Laut Donquixote. Pica sangat loyal pada Doflamingo mengingat Pica telah mengikutinya sejak masih usia 9 tahun. Pica memiliki tampang yang sangar, berbadan besar dan kekar. Apalagi ditunjang dengan buah iblisnya, Ishi Ishi no Mi yang mampu membuatnya menjadi manusia batu. Lawan yang keren untuk Zoro.

Tapi tunggu sampai kalian mendengar suaranya. Pica memiliki suara yang nyaring, tak cocok dengan penampilannya yang garang. Pica sangat sensitif jika ditertawai, sampai membunuh siapapun yang berani meledek suara tingginya. Bahkan penulis pun tak bisa membayangkan bagaimana keanehan karakter One Piece yang satu ini sampai animenya keluar.

[page_break no="5" title="Kaku, Jerapah Kotak-Kotak"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Ingat Kaku? Mantan tukang kayu dari Galley-La ini juga tak kalah keren di awal, diberi julukan "Angin Gunung". Bahkan beberapa pembaca berharap dia yang bergabung ke Topi Jerami saat pertama kali muncul. Setelah diperkenalkan sebagai anggota CP9, Kaku yang tadinya tampak ramah jadi menyeramkan. Apalagi dengan jurus tendangan Rankyaku yang jadi andalannya, membuat Kaku tak bisa diremehkan.

[read_more id="341418"]

Hingga kemudian Kaku menerima buah iblis dari Spandam, barulah keanehan karakter One Piece yang satu ini muncul. Ushi Ushi no Mi model jerapah yang dimakannya tak hanya menjadikannya manusia setengah jerapah, tapi juga setengah kubus. Bentuk persegi dari hidungnya terbawa sampai ke wujud setengah Zoan, membuatnya jadi bahan tertawaan banyak pembaca.

[page_break no="6" title="Duval, sang Muka Terkutuk"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Jika dia tidak aneh, mungkin ada yang salah dengan standard kalian. Duval pertama kali muncul digambarkan sebagai karakter penuh dendam. Ketika tahu Sanji akan datang, Duval bernafsu sekali ingin membunuh bajak laut koki tersebut. Pemburu duyung ini begitu ingin membalas Sanji karena perbuatannya membuat Duval tak mampu memperlihatkan wajahnya lagi.

Tentu saja, karena wajah Duval begitu mirip dengan gambar di poster buruan Sanji! Siapa yang tidak terpingkal-pingkal saat mengetahui bahwa dendam Duval ini dikarenakan sketsa wajah Sanji yang dijadikan gambar poster buruan? Siapa yang menyangka di dunia One Piece ada orang yang mukanya sama persis dengan wajah Sanji ... versi poster buronannya? Bahkan jika ingat, penulis masih ingin menertawai keanehan karakter One Piece yang satu ini.


Masih ada lagi keanehan karakter One Piece yang membuatnya jadi gagal keren! Penasaran? Lanjut ke halaman terakhir!

[page_break no="7" title="Tony Tony Chopper 'Monster Point'"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

[duniaku_adsense]

Di awal kemunculan Monster Point, Chopper si rusa kutub kesayangan kita ini benar-benar berubah seperti monster. Tak terkendali dan buas! Menghajar siapapun tanpa peduli kawan atau lawan. Benar-benar wujud yang keren dari Tony Tony Chopper! Siapa yang berani melawan Hulk versi Topi Jerami ini?

Begitupun kemunculannya di Pulau Manusia Ikan, keren sekali saat kita tahu kalau Chopper akhirnya bisa mengendalikan Monster Point. Bayangkan jika kekuatan monster sebesar itu bisa dikendalikan untuk mengalahkan lawan? Sejauh ini, wujud Monster Point adalah wujud terkuat dan terkeren dari Chopper.

[embedly url="http://gph.is/2ct8QRf"]

Sayangnya Chopper harus merusaknya dengan dansa kebahagiaan ala dirinya. Bukannya imut atau keren, malah jadi seram. Menari-nari senang karena dipuji tidak masalah jika saat berada di wujud "rakun". Tapi kalau dilakukan dalam wujud monster? Oh, tidak.

[page_break no="8" title="Boa Hancock, Cinta Datang Bagaikan Badai"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Boa Hancock adalah salah satu sichibukai yang pernah didatangi Luffy si Topi Jerami. Ketika awal bertemu Luffy, Hancock sang Ratu Bajak Laut ini memandang rendah si calon Raja Bajak Laut. Ia sangat membenci pria dan memiliki harga diri yang tinggi, bersiap menghukum pria manapun yang datang ke pulau Kuja. Kesan yang didapat pembaca tentu adalah wanita luar biasa kuat yang cantiknya bukan main. Bagaimana Luffy mengalahkannya?

Cinta.

[read_more id="332223"]

Pada akhirnya Hancock jatuh cinta pada Luffy, membuatnya bersedia melakukan apapun yang Luffy minta selagi masih memungkinkan. Lucunya, keangkuhan dan harga diri Hancock yang tadinya diperlihatkan di depan Luffy jadi hilang semua. Siapa sangka Hancock jadi seperti remaja cewek yang dilanda cinta?

[page_break no="9" title="Pierre sang Pegasus Polkadot"]

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Menurut penulis yang paling lucu justru kemunculan Pierre. Nami bahkan sampai berbinar matanya saat melihat siluet Pierre dalam wujud setengah Zoan ini. Gan Fall sang Dewa Pulau Langit bahkan sempat menggambarkan Pierre dengan elegan, menyebutnya dengan sebutan "kuda bersayap".

Memang tak salah karena pada akhirnya Pierre berubah menjadi pegasus, sang kuda bersayap berkat Uma Uma no Mi. Sayangnya motif bulu Pierre membuatnya jadi sama sekali tak anggun. Tak cuma itu, jika dipikir buah iblis ini jadi tak berguna karena pada dasarnya dalam wujud burung pun Gan Fall bisa menunggangi Pierre. Percuma bukan? Kru Topi Jerami sampai mengatakan kalau Pierre telah berubah jadi hewan yang aneh.

Yah, sepertinya polkadot memang bukan pilihan desain pakaian yang bagus.


Itu dia daftar keanehan karakter One Piece yang membuat mereka jadi tidak keren lagi. Atau jangan-jangan keunikan ini malah membuat mereka makin keren di matamu?

Masih ada lagi tidak ya karakter One Piece yang gagal keren? Jawab di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU