Seven Knights II Tampilkan Aksi Tujuh Kesatria yang Lebih Dewasa, Sudah Siap Move On?

Seven Knights II

Seven Knights II akan segera dirilis! Game ini akan menjadi sekuel dari game pertamanya dan masih akan menampilkan ketujuh kesatria sakti penuh aksi!

Baca Juga

Masih ingat dengan game Seven Knights atau justru masih memainkannya? Jika iya, maka kamu harus menunggu sekuelnya yang berjudul Seven Knights II. Game untuk smartphone ini akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, sehingga akan menampilkan grafis setara dengan game console! Sementara itu, untuk permainannya sendiri akan berubah dari sebuah game turn-based menjadi action!

Seven Knights II akan mengambil waktu 30 tahun paska kejadian utamanya di seri pertamanya. Sesuai dengan judulnya, game kedua ini tentu masih akan menampilkan kisah ketujuh kesatria hebat yang merupakan pecahan dari dewa kehancuran. Masing-masing mereka menguasai wilayah bagian di kontinen Asgard, dan saling berperang satu sama lain pada awalnya.

Seven Knights II

Pada game kedua ini, tampaknya para kesatria yang saling berperang satu sama lain di Asgard ini berhasil selamat. Kini kisah mereka satu per satu akan diceritakan dalam sebuah jalan cerita baru yang lebih dewasa! Yap, kini grafis Seven Knights II akan berbeda jauh dari pendahulunya. Hingga saat ini, baru dua karakter yang sudah diperlihatkan pengembang yaitu Rudy dan Eileen.

Rudy the Absolute Guardian merupakan seorang kesatria yang fokus pada pertahanan. ia menggunakan tameng dan pedang untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam game kedua ini, tampaknya Rudy mendapatkan peningkatan dalam serangan jarak dekatnya. Ia mampu menggunakan pedang dan tameng untuk menghajar musuh-musuhnya. Selain itu, ia juga mampu mengepakan sayapnya, membuatnya melayang di udara!

Sementara Eileen sang Fodina Empress juga tampak makin dewasa! Kini ia tampil sebagai penyerang jarak dekat yang sangat lincah dan kuat. Eileen menggunakan tombak dan pisau serta gerakan akrobatik indah untuk menyerang musuhnya. Ia juga mampu memanipulasi petir dan listrik untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sementara ini, hanya dua dari tujuh kesatria legenda ini saja yang diperlihatkan kemampuannya. Namun pihak Netmarble sang pengembang juga memberikan sebuah video cinematic yang memperlihatkan masing-masing kesatria dengan desain baru mereka! Hingga kini, belum ada informasi lebih detail mengenai Seven Knights II ini. Hanya saja kisah perjalanan ketujuh kesatria hebat ini akan dibagi dalam beberapa chapter.


Semakin penasaran? Kita tunggsu saja informasi lebih lanjut dari Netmarble, sementara kita mainkan dahulu Seven Knight pertama. Rencananya MMORPG ini akan dirilis untuk iOS dan Android.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article8 Anime Ini Mirip Banget Sama Neon Genesis Evangelion Loh
Next articleIni Dia 3 Alasan Kenapa Destiny 2 Banyak Ditinggalkan Pemainnya!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.